Timezone Fun App, Tawarkan Banyak Hiburan yang Super Seru!

Bulan Ramadan bagi anak-anak selalu punya keseruan tersendiri, mulai dari bangun makan sahur, keliling komplek untuk berburu takjil, menanti bedug Adzan maghrib untuk buka puasa bersama keluarga, shalat tarawih, hingga bermain kembang api.

Mengingat kondisi sekarang ini yang masih pandemi, ruang gerak di luar rumah juga masih belum bebas betul, masih ada protokol kesehatan yang harus terus dijaga. Meskipun ada berbagai keterbatasan, tapi kita pasti tetap ingin memberikan pengalaman Ramadan yang menyenangkan dan mengesankan untuk anak-anak. 


Nggak ada salahnya sekali-kali kita mengajak anak-anak untuk ngabuburit di luar rumah. Bagi kita yang tinggal di Jakarta, dalam kondisi sekarang ini mencari tempat bermain yang nyaman dan aman boleh dibilang cukup sulit, betul nggak?

Apalagi untuk mengajak anak-anak bermain sambil ngabuburit di luar ruangan, enaknya memang sambil melakukan kegiatan yang menyenangkan. Salah satunya mengajak mereka bermain sambil seru-seruan di arena bermain keluarga yang lengkap dan tersedia berbagai jenis permainan yang seru.

Untuk itu, timezone hadir untuk menyebarkan kebahagian dan menciptakan momen terbaik untuk keluarga. Yes, siapa yang tidak kenal dengan Timezone? Timezone bukan hanya sebagai tempat yang menyediakan permainan ajah lho, tapi juga sebagai tempat untuk memancing kreativitas, keingintahuan anak-anak untuk belajar dan pastinya untuk memaksimalkan interaksi dengan orangtua juga.


Timezone Tempat Ngabuburit yang Asik Bersama Keluarga

Siapa yang sudah kangen untuk bermain seru-seruan di Timezone? 

Akibat pandemi timezone jadi salah satu tempat yang harus berhenti beroperasi. Namun, semenjak keadaan sedikit membaik, sekarang ini kita sudah bisa menjadikan timezone destinasi tempat bermain dan hiburan bersama keluarga dan orang-orang tercinta 

Timezone terus berupaya untuk memuaskan para pengunjungnya dan mempertahankan eksistensinya sebagai arena hiburan untuk semua kalangan. Tempat yang biasanya ada di dalam Mall ini memang menjadi salah satu tempat yang digemari baik oleh orang dewasa, remaja, sampai anak-anak pastinya.

Tentunya hal ini menjadi penyemangat bagi Timezone untuk terus melahirkan ide-ide segar dan inovasi baru, agar pengunjung bisa merasakan kembali pengalaman yang menyenangkan di area Timmezone dengan nyaman dan aman.




Jadi nggak salah kalau Timezone menjadi destinasi yang tepat untuk ngabuburit bersama keluarga. Karena banyak kegiatan yang bisa kita lakukan, dengan beragam wahana permainan indoor yang aman, nyaman, dan cukup ramah di kantong pula dan dijamin super fun!

Kenapa super fun?

Soalnya untuk menciptakan momen terbaik, Timezone Indonesia resmi meluncurkan Timezone Fun App, yang merupakan One Stop Fun Application pertama di Indonesia. Dimana melalui aplikasi ini kita sebagai pengunjung akan dimanjakan dengan beragam fitur untuk memiliki pengalaman super seru dan fun saat bermain di wahana Timezone, hingga menikmati berbagai reward dengan satu sentuhan.

Wahh.. Merasakan pengalaman menyenangkan mulai dari genggaman.

Apa itu Timezone Fun App?

Self reward, karena sudah lama tidak liburan dan untuk membahagiakan diri sendiri dan orang-orang terdekat, bisa banged niy kenalan sama Timezone Fun App.

Jadi, Timezone Fun App merupakan sebuah aplikasi dari timezone yang hadir untuk memberikan pengalaman bermain yang pastinya bakalan Super Seru.. Super Fun. Bukan cuma itu saja aplikasi ini memberikan beragam benefit termasuk menghadirkan voucher bermain yang sangat seru dan bisa kamu dapatkan langsung dengan mendownload di aplikasi Playstore ataupun App Store.



Mbak Kikie Randini selaku General Manager Marketing Timezone inovasi ini merupakan bentuk komitmen Timezone Indonesia untuk meningkatkan momen dan memberikan pengalaman yang seru kepada masyarakat melalui teknologi digital.

Timezone merupakan hapiness, jadi harapannya semua orang yang datang bisa have fun, mulai dari anak-anak, remaja, sampai orangtua. Jadi, Timezone ini ada di setiap fase kehidupan kita yang bisa menghubungkan dengan orang-orang tersayang.

So, baik di dalam atau diluar venue harapannya para pengunjung memiliki kenangan tersendiri sehingga ingin balik lagi dan lagi untuk bermain di Timezone. Visi menyebarkan kebahagian dan menciptakan momen terbaik ini yang ingin diberikan oleh Timezone.

Timezone di Indonesia sudah beroperasi sejak tahun 1995 dan saat ini sudah ada lebih dari 70 venue yang tersebar di 19 provinsi di Indonesia.

Liburan di Timezone Bareng Keluarga

Karena sudah ada di 19 provinsi di Indonesia, jadi ketika kita liburan di Indonesia Timezone sudah bisa menjadi destinasi liburan keluarga. Ketika masa pandemi selama 18 bulan tidak beroperasi, hingga akhirnya November tahun 2021 mulai beroperasi kembali dan tentunya dengan mengimpletasikan protokol kesehatan agar pengunjung yang datang merasa aman.

Keamanan dan kenyamanan saat ini sangat penting, sesuai dengan komitmen dan visi dari Timezone. Lantas apa yang membedakan Timezone dengan tempat permainan lainnya?

Karena kontens dari Timezone adalah games, makanya permainan yang ada di Timezone selalu fresh, selalu diperbaharui, selalu mengikuti trend dan Timezone menggunakan sistem Powercard dengan sejumlah nominal uang. Nantinya kalau kita mau bermain tinggal digesekkan pada mesin permainan (swiper). Cara ini jadi lebih efektif siy, kita nggak perlu lagi membawa koin dalam jumlah yang banyak dech. Emang ada apa ajah siy games di Timezone?

Ada 4 Fitur Timezone Fun App yang bisa kamu rasakan keseruannya, yaitu :

1. Menukarkan voucher untuk waktu bermain lebih lama
Kamu bisa mendapatkan voucher bermain eklusif melalui aplikasi dengan penawaran voucher khusus yang akan dikirimkan setiap bulan, mingguan maupun saat ada event spesial. Jadi buat kamu Timezone lover bakalan banyak banged yang bisa kamu dapatkan.

2. Bermain mini games dan menangkan Tizo dan free games,
Kita bisa berkesempatan bermain mini games dan memenangkan tantangan melalui games super fun supaya bisa mendapatkan reward. Rewardnya ini nanti bisa berupa extra tizo, free games dan e-tickets, pokoknya semua itu hanya dalam satu genggaman.

3. Penawaran khusus, bagi semua member Timezone rewards, baik member blue tier maupun gold tier akan mendapatkan penawaran khusus lho! Bakalan ada diskon-diskon menarik yang ditawarkan.

4. Mengelola Powerdcard
Disini pengunjung akan diberikan kemudahan untuk mendapatkan informasi saldo Tizo dan e-ticket dari Powercard yang dimilikinya. Kita juga bisa melihat tier Timezone reward sehingga kita bisa ke tier berikutnya. Jadi jangan lupa untuk registare ya guys!

Senang dech, Timezone ini mengerti sekali hiburan untuk keluarga saat kondisi seperti sekarang ini. Jadi para orangtua bisa sedikit lebih lega, untuk mengajak anak-anak dan keluarga berlibur di Timezone.

Apalagi menyambut masa liburan lebaran ini, Timezone mengajak seru-seruan bareng untuk para membernya, dengan memberikan promo extra 100% Tizo dengan hanya membeli seharga Rp. 200.000,  lalu ada juga promo extra 120% Tizo dengan membeli seharga Rp. 400.000. Pokoknya banyak banged promo menarik yang ditawarkan oleh Timezone.

Pengelola Timezone terus berbenah agar bisa mempersiapkan tempat permainan yang aman sekaligus steril dari virus covid-19 bagi para pengunjungnya. Oleh karena itu pembersihan dan sterilisasi terhadap venue dan mesin permainan selalu dilakukan. 

Now, kalau kita mengunjungi Timezone bukan hanya sekedar menghabiskan waktu untuk bermain saja, tapi juga bisa menjadi tempat belajar bagi anak-anak lho! Nah, saya kemaren mendapatkan kesempatan untuk bermain Timezone yang ada di Lippo Mall Kemang Village. Wahana yang ada disini pilihannya sangat banyak jadi kita nggak akan kehabisan pilihan game untuk dimainkan.

Game yang ditawarkan juga nggak sulit-sulit banged dan disini tuch terdapat pembagian daerah permainan berdasarkan kategori usia anak juga. Dengan adanya pembagian tersebut pengunjung bisa bermain sesuai dengan kelompok usianya. 


Begitu banyaknya games yang ada di Timezone Kemang Village ini, sehingga membuat saya pribadi tidak terasa hingga waktu menjelang berbuka puasa tiba. Pengalaman seru yang saya rasakan kemaren adalah untuk pertama kalinya mencoba permainan bowling, ini juga salah satu games baru yang ada di Timezone.

Pokoknya dengan Timezone Fun App ini bisa dibilang menjadi holiday booster kita dech. Bahkan sebelum kamu dateng ke venue Timezone, melalui aplikasi ini kamu bisa mendapatkan informasi tentang Powercard, promo-promo, voucher bermain alhasil liburan bermain di Timezone jadi lebih terjangkau.

Sampai jumpa di Timezone ya teman-teman, jangan lupa bahagia terus, sebarkan kebahagian dan ciptakan momen berharga bersama teman dan keluarga.

Thank you Timezone for having Me!


2 komentar

  1. Timezone makin asyik ya, bukan hanya banyak pilihan permainan saja, tapi kini sudah ada aplikasinya juga, jadi makin praktis ya.

    BalasHapus
  2. Emak-emak jadi tenang karena time zone steril. Anak bisa bermain puas dan happy

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat