Sunday, January 27, 2019

Dua Tim Terbaik Asia Pacific Predator League Indonesia 2019 Berebut Tiket ke Bangkok

Halo teman-teman apa kabarnya?

Kamu suka main games nggak? Kalau saya, honest nggak terlalu suka soalnya sering kalah siy! Hehehe

Sebelumnya di bulan November lalu saya hadir di acara Acer yang kembali gelar Asia Pacific Predator League Indonesia 2019. Dimana saat itu Acer mengajak para gamers untuk ikut berpartisipasi mendaftarkan tim mereka menjadi bagian dari peserta Asia Pacific Predator League Indonesia yang diadakan di 14 kota di Indonesia yang bertempat di 16 Cafe


Baca juga : Acer Gelar Asia Pacific Predator League Indonesia 2019  

Nah, kemaren tanggal 25 Januari 2019 bersama dengan teman-teman Blogger lainnya saya hadir di acara Final Indonesia Asia Pacific Predator League 2019 yang megah di Atrium Mall Taman Anggrek, Grogol Jakarta Barat.

Ini merupakan acara untuk menentukan tim mana yang akan mewakili Indonesia di ajang Asia Pacific Predator League Indonesia 2019. Final berlangsung mulai hari Jum'at hingga hari ini Minggu tanggal 27 Januari 2019.


Dua Tim Terbaik Asia Pacifik Predator League Indonesia 2019, Berebut Tiket ke Bangkok !

Semenjak dibuka pendaftaran di bulan November 2018 yang lalu, ternyata antusias para gamers di Indonesia, khususnya pecinta DOTA 2 dan Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) telah berkompetisi terlebih dahulu untuk melawan ratusan tim esports lainnya kurang lebih selama 2 bulan. Tahap kualifikasi ini dilakukan di 16 Cafe yang tersebar di 14 kota di Indonesia.

Kompetisi final ini mempertandingkan 8 tim Dota 2 dan 16 tim game PUBG yang telah lolos kualifikasi di babak sebelumnya.

Sebanyak 8 tim DOTA 2 terbaik di Indonesia telah terpilih dan telah tiba di Jakarta, yaitu Alter Ego, BOOM.ID, RRQ, PG Barracx, EVOS, Aura, Tha Prime, dan HPG.ArmoredProject.


Sementera untuk 16 tim PUBG adalah BOOM.ID, Kocak Koplak, Astaga Gaming, Xgate, Royal Esport KRS, Aerowolf.TeamSeven, Aerowolf.TeamEight, Lourve Emporium, Alter Ego, Victim Reality, U2G, Ghost Alliance PIFF, Ghost Alliance Ayres, Rival, Pixel-Geim.M.I, dan Existency. 

Final Asia Pacific Predator League Indonesia 2019 (APPL) ini digelar di Taman Anggrek, Jakarta Barat, mulai hari Jum'at hingga Ahad, 25-27 Januari 2019. Nantinya pemenang dari tiap game, akan mewakili Indonesia di babak final Asia Pasifik di Bangkok, Thailand.

Namun perjuangan mereka belum berakhir sampai disini guys, mereka masih harus melanjutkan perjuangannya untuk mendapatkan gelar tim terbaik Indonesia. Sebelumnya telah tercatat sebanyak lebih dari 400 tim ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini. 

Ternyata dalam kompetisi ini Indonesia merupakan salah satu negara yang dijagokan untuk menang dalam turnamen Asia Pacific Predator League 2019. Pada penyelenggaraan Asia Pacific Predator League 2018 tim Indonesia keluar sebagai juara ke 2. 

Lantas, pada kompetisi tahun ini tim manakan yang akan menang di Predator League Indonesia 2019? Tim mana yang akan berangkat ke Bangkok? Kita tunggu hasilnya pada hari ini.

Asia Pacific Predator League Indonesia 2019 digelar, Berhadiah 6 M

Penyelenggaraan Asia Pacific Predator League Indonesia 2019 ini berlangsung lebih spektakuler dibandingkan dengan penyelenggaraan yang pertama. Karena final yang akan diselenggarakan pada Februari 2019 akan memperebutkan total hadiah sebesar US$ 400 ribu atau setara dengan 6 Miliar.

Woww.. Fantastik ya hadiahnya

Asia Pacific Predator League Indonesia 2019 ini diikuti oleh 16 negara yakni, Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Taiwan, Filipina, Singapura, Hongkong, Macau, India, Australia, Korea, Sri Lanka, Jepang, Mynmar dan Mongolo.


Bapak Herbet Ang, selaku Director Acer Indonesia mengatakan, bahwa dirinya merasa bahagia karena sambutan para pecinta gamers di Indonesia terhadap Asia Pacific Predator League 2019 ini sangat besar. Hal ini semakin memperkuat kiprah Acer untuk mengembangkan esport di Indonesia.

Melalui kompetisi ini menjadi kesempatan bagi para gamers Indonesia untuk mengembangkan potensi yang mereka miliki, agar dapat bersaing di kancah dunia. Adanya Predator League yang setiap tahunnya diselenggarakan oleh Acer merupakan bukti komitmen kuat Predator Gaming untuk terus mendukung industri game di Indonesia.

Setelah pemenang berhasil didapatkan, tentunya tim yang menang akan berlatih setiap hari. Oleh karena itu Acer akan memfasilitasi mereka untuk mempersiapkan pertandingan Final di Bangkok, Thailand bulan Februari nanti,

Semoga tim Indonesia akan berbicara banyak di Final nanti dan menjadi juara, yang akan mengharumkan nama bangsa Indonesia di level Asia Pasifik. 

1 comment:

  1. Wah...seru ya...gamers ternyata penghasilan luar biasa. Dan pertandingan ini hadiahnya juga ga main² 6 milliar rupiah, semoga wakil dari Indonesia bisa menang

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat