Azalea Shampo dan Azalea Hair Mist Solusi Masalah Rambut untuk Wanita Berhijab

Hello Ladies apa kabarnya?

Biasanya kalau hari libur, paling asik kalau kita bisa liburan dan menghabiskan waktu bareng keluarga ya ladies. Tapi meskipun begitu jika hari libur dimanfaatkan untuk produktif mencari ilmu dan pengalaman baru, it's okelah ya!!

Seperti hari Minggu, 29 April 2018, saya menghadiri acara Soft Launching Mom Blogger Community X Azalea inspired by Natur. Acara ini diadakan di Ground Up Delicatessen, Tebet Jakarta Selatan.

Jadi di acara ini, merupakan dukungan dari Azalea kepada Mom Blogger Community untuk launching komunitas mereka. Selain itu diadakan pula talkshow bagaimana cara perawatan dan solusi masalah rambut untuk wanita yang berhijab. Yess, this my problem!

Ladies, kalian sudah pada tahu belum apa Azalea itu? Penasaran ya, oke, jadi..!!

Azalea (The Real Hijab Haircare) adalah produk perawatan rambut terbaru dari PT. Gondowangi yang terinspirasi dari Natur. Pasti kalian tau dunk dengan sampo natur, yupp sampo yang berasal dari bahan ginseng dan bagus untuk mengatasi permasalahan rambut rontok.


Nah, semakin banyaknya wanita Indonesia yang menggunakan hijab, maka inovasi terhadap perawatan rambut juga semakin banyak dan berkembang. So, nggak heran dech kalau timbul permasalahan rambut wanita berhijab malah bisa lebih kompleks.

Awal permasalahan yang sering banyak dihadapi biasanya karena lepek dan timbulah ketombe akibatnya kita sering merasa gatal-gatal pada kulit kepala, bisa berakhir pula dengan kerontokan rambut. Duchh..! Pasti sebel banget dech kalau rambut kita rontok, ini niyy permasalahan yang sering saya alami.

Sekarang Azalea The Real Hijab Haircare hadir untuk memberikan solusi permasalahan rambut yang dihadapi oleh wanita berhijab! Akhirnya ada solusi untuk permasalahan rambut saya.. Hehheh
Akhirnya saya mencoba Hijab Sampoo dari Azalea ini untuk pertama kalinya, permasalahan yang sering saya alami biasanya saat mencuci rambut pasti rambut saya akan rontok dan jumlahnya lumayan banyak.

Awal saya mencoba, kerontokan rambut masih terjadi, tapii ya ladies setelah saya mencobanya beberapa kali, keramas dengan sampoo Azalea ini, rontoknya mulai berkurang lho! Wahh, saya sukaa, saya sukaa...

Ternyata rahasianya adalah Azalea Hijab Sampoo ini mengandung Minyak Zaitun dan Ekstra Ginseng plus ada cooling sensationnya githu..!
Bukan rahasia lagi dunk kalau ginseng ini dikenal sangat bagus untuk mengatasi permasalahan rambut rontok.

Jadi dengan kandungan tersebut menjadikan akar rambut kita menjadi lebih kuat, membersihkan rambut, mengurangi rasa gatal di kulit kepala dan sensasi dingin yang menjadikan rambut menjadi lebih segar ketika menggunakan hijab.


Sedangkan dari segi kemasannya sendiri menurut saya, cukup simple dan mudah untuk dipegang. Apalagi bentuk tutupnya yang flip, sehingga memudahkan kita saat menuangkan cairan hijab sampoo Azalea ke tangan kita.


Secara umun sampo ini memiliki harum dan tekstur yang tak jauh berbeda dengan sampo lainnya. Jadi bisa dibilang tekstur dari sampo ini tidak terlalu encer dan tidak terlalu kental juga, pokoknya pas lahh!!

Untuk melengkapi perawatannya Azalea juga menghadirkan Hair Hijab & Body Mist juga lho. Kalau diperhatikan gambar sang Artis Zaskia pada kemasan sampo menggunakan baju warna biru, sedangkan pada hair mist Zaskia menggunakan baju berwarna peach, jadi lebih mudah untuk membedakannya dech..



Hair Mist ini memang digunakan sebagai perawatan sehari-hari untuk rambut berhijab yang berfungsi untuk mengharumkan dan menyegarkan rambut, jadi permasalahan bau lembab di sekitar kepala bisa teratasi. Karena ada kandungan bahan alami Zaitun Oil dan Aloe Vera Extract membantu melindungi dan merawat tiap helai rambut, jadi meskipun berada di luar ruangan dan aktifitas rambut tetap segar, harum dan mudah diatur.

Oiya, hair mist ini juga dapat digunakan sekaligus untuk wewangian  hijab dan tubuh.


Botol Hair Mist Azalea ini ukuranya kecil jadi pas banged untuk masuk ke tas kosmetik kita. Mudah bagi kita buat dibawa kemanapun. Apalagi dengan tutupnya sprayer transparan jadi penggunaannya sangat mudah, tinggal disemprotkan saja ke bagian sekitar rambut atau hijab kita.

Kamu penasaran pengen mencoba serangkaian perawatan deri Azalea ini, jangan lupa buat follow dan kepoin akun mereka;

Instagram : @azaleabeautyhijab
Facebook : Azalea beauty hijab

Saya sudah mencoba perawatan rambut dari produk Azalea, kamu juga harus coba ya ladies!
Yuk, kita mulai merawat rambut kita agar sehat, kuat dan berkilau, karena menggunakan hijab bukanlah penghalang untuk memiliki rambut yang indah.

Selamat mencoba...



2 komentar

  1. Setuju, bukan halangan memiliki rambut indah dan rambut tetap terawat

    BalasHapus
  2. Nahh ini dia teman wanita berhijab yg juga aktif macam kita ahahhaa. Boleh lah jadi referensi aku pun jadi penasaran belum pernah nyoba.

    Wahh ada komunitas baru ya namanya momblogger community makin ramai ya dunia perbloggeran xixi

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat