Tips Merawat Kecantikan Kulit dan Tubuh Luar Dalam secara Alami bersama FIB dan Dr. Care

Halo teman-teman sekalian, pada kesempatan kali ini aku ingin mengulas tentang tips merawat kecantikan kulit dan tubuh luar dalam secara alami. Kodrat sebagai seorang wanita pasti ingin terlihat cantik, karena tak lepas dari kepribadian wanita yang ingin selalu tampil sempurna.

Tampil cantik? Siapa yang tidak mau, begitu juga dengan saya, tapi cantik bukan hanya cantik dari luar saja. Karena cantik tidak hanya diukur dari kecantikan luar atau kecantikan wajah dan penampilan luar saja, melainkan cantik dari dalam yang menjadikan kita memiliki kecantikan yang seutuhnya.

Kecantikan dari dalam atau yang sering kita sebut dengan inner beauty, sebenarnya apa siy? Inner beauty adalah kecantikan yang terpancar dari dalam batin kita, yang akan mempengaruhi kecantikan luar. Inner beauty juga akan tercermin dari perilaku positif, yang mampu membuat orang lain dapat melihat kecantikan kamu yang seutuhnya.

Cantik luar dalam pasti mau dunk! Banyak pengaruh yang bisa kita dapatkan dari membangun kecantikan luar dalam, antara lain :
  • Membuat kita menjadi pribadi yang positif
  • Meningkatkan kemampuan serta perilaku positif kita
  • Membuat kita mensyukuri apa yang kita miliki, yang membuat kita jauh lebih tenang, secara tak langsung berpengaruh terhadap kecantikan luar diri kita
  • Menjadikan kita lebih percaya diri

Dengan wajah cantik dan tubuh yang sehat membuat penampilan seseorang akan menjadi jauh lebih menarik, tentu saja hal ini akan membuat seorang perempuan menjadi lebih percaya diri. Lalu bagaimana cara merawat kesehatan kulit dan tubuh kita secara alami?

Merawat kesehatan kulit dan tubuh bukan berarti kita harus mengeluarkan uang puluhan juta rupiah lho! Banyak perawatan yang bisa kita dapatkan dengan cara alami, salah satu cara merawat kesehatan kulit dan tubuh secara alami bisa kita dapatkan dengan menggunakan produk dari Dr. Care dan Minuman alami berserat tinggi FIB.

Nah, perlu niy kita luruskan bahwa cantik itu bukan hanya milik para wanita yang memiliki kulit putih saja lho ya, lebih tepatnya jika wanita yang cantik itu adalah mereka yang memiliki kulit cerah dan tubuh yang sehat.

Saat ini ada banyak perawatan kulit dan tubuh secara alami yang bisa kita lakukan, mulai dari perawatan secara tradisional sampai perawatan yang modern dengan biaya yang mahal.

Beruntung saya bisa mendapatkan semua informasi tersebut dari para ahlinya di acara "Beautiful Me-Inside Out" pada tanggal 5 April 2018 yang bertempat di XXI Lounge Plaza Indonesia Jakarta Pusat.

FIB Minuman Kesehatan untuk Memperlancar Pencernaan.

Kalian sudah ada yang tahu belum dengan minuman FIB ini..? Belum, sama aku juga, bersyukur bisa mendapatkan langsung informasi mengenai minuman ini secara langsung dari ahlinya.

Jadi FIB adalah minuman serbuk tinggi serat pangan dengan rasa mangga dan lemon dengan kandungan probiotik dan prebiotik. Minuman yang bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan serat harian  dan membantu menjaga sistem imun sehingga tubuh tidak mudah terkena penyakit.

FIB ini cocok qo untuk diminum setiap hari, disamping kita harus makan secara teratur, jangan lupa konsumsi FIB pagi dan malam supaya pencernaan kamu tetap sehat dan lancar pastinya.

Rasanya yang enak dan segar, karena mengandung mangga lemon jadi bikin fresh dech! Menurut Dr. David Siswanto yang merupakan dokter kesehatan dan ahli di bidang nutrisi, mengatakan bahwa "kesehatan kita berawal dari pencernaan".

Nah, pencernaan kita dikatakan sehat apabila :

✅ Nutrisi dan air diserap secara optimal dan seimbang.
✅ Sampah metabolisme diikat dan dibuang secara optimal dan rutin
✅ Kondisi dan fungsi saluran pencernaan dalam keadaan normal.

Lalu, bagaimana indikator bahwa sistem pencernaan kita dianggap sehat? Berikut beberapa indikatornya :

✅ BAB (frekuensi, konsistensi, warna) dalam batas normal.
✅ Gula, lemak, asam urat dalam darah berada di batas normal.
✅ Tumbuh kembang maksimal
✅ Stamina dan energi maksimal
✅ Fungsi organ tubuh lainnya normal
✅ Kulit awet muda dan sehat
✅ Tulang sehat dan kuat

Karena FIB ini merupakan minuman kesehatan yang memiliki 3 konsep, yaitu detoksifikasi, nutrisi dan metabolisme. Oleh karena itu banyak manfaat yang bisa kita dapatkan, apabila rajin mengkonsumsi minuman FIB ini, antara lain :

1. Menurunkan dan mengendalikan gula dalam darah
2. Mengendalikan dan menurunkan kadar lemak jahat dalam tubuh (LDL, Kolestetol, Trigliserida)
3. Meningkatkan efektifitas penyerapan nutrisi dan pengikatan sampah metabolisme/ racun dalam usus halus
4. Meningkatkan efektifitas pembuangan sampah metabolisme/ racun melalui usus besar
5. Mencegah dan mengatasi obesitas
6. Meningkatkan produksi enzim pencernaan dan kinerja bakteri baik
7. Mencegah konstipasi atau diare
8. Mencegah CA Colon
9. Mencegah sistematik penyakit lainnya

So, mau tubuh sehat dan pencernaan lancar silakan dech konsumsi minuman FIB ini yang kaya akan serat.

Dalam acara ini bukan hanya membahas produk minuman FIB saja lho, tapi kita juga diajak mengenal lebih dekat dengan produk perawatan wajah dari Dr. Care.

Mengatasi Masalah Wajah dengan Produk Dr. Care

Permasalahan kulit wajah yang biasanya sering dialami oleh setiap orang yaitu kulit berminyak dan jerawat. Ada juga yang memiliki masalah kulit wajah cenderung kering, seperti yang saya alami.

Saya sendiri untuk mengatasi kulit kering ini sudah mencoba berbagai produk, namun hasilnya belum memuaskan. Terkadang malah menimbulkan jerawat-jerawat kecil di kening saya jika produk tersebut tak cocok.

Untunglah saya mendapatkan penjelasan mengenai produk perawatan wajah yang didesain untuk seluruh jenis kulit dan aman untuk digunakan sehari-hari tanpa mengganggu aktifitas kita.

Penjelasan ini saya dapatkan dari Dr. Hilarius Henry yang memperkenalkan kepada semua tamu undangan yang hadir mengenai paket perawatan wajah Dr. Care yang terdiri atas : Facial Cleanser, Facial Toner, Sun Protector, dan Peeling Gel.

Seiring bertambahnya usia maka keluhan mengenai permasalahan kulit wajah sering kita jumpai, diantaranya kulit kendor, kusam, pori-pori menjadi besar dan produksi minyak berlebih.
Apabila kotoran dan polusi dibiarkan secara terus-menerus pada kulit wajah, maka bisa menyebabkan kulit kusam, berjerawat dan mengalami penuan dini
Untuk itu produk perawatan Dr. Care ini hadir untuk memberikan solusi mengenai dari permasalahan kulit wajah yang sering kita keluhkan tersebut.

🔹️Facial Toner 

Merupakan salah satu rangkaian produk perawatan kulit wajah dasar yang sering kita sebut dengan penyegar. Salah satu produk perawatan wajah yang layak untuk dimiliki oleh setiap wanita.

Produk Facial Toner Dr. Care ini sendiri memiliki beberapa manfaat, diantaranya :
- Mengembalikan pH normal kulit
- Membantu pengelupasan kulit mati
- Optimasi penyerapan produk perawatan wajah (krim, serum)
-  Merawat tekstur kulit dan memberi tampilan sehat berkilau.

🔹️ Facial Cleanser

Membersihkan wajah merupakan hal yang sangat penting agar kulit wajah terhindar dari berbagai masalah kulit yang mengganggu. Perlu kita ketahui bahwa kotoran dan debu yang menempel pada wajah merupakan tempat terbaik bagi bakteri untuk tumbuh berkembang.

Oleh karena itu beberapa manfaat yang kita dapatkan dari facial Cleanser dari Dt. Care ini diantaranya :
- Membantu Pengelupasan kulit mati
- Membantu regenerasi seluler tekstur kulit
- Menjadikan kulit sehat dan lembut

🔹️Sun Protector


1 komentar

  1. Perawatan dari dalam bagaikan penunjang kecatikan dari luar. Biar sama sama cantik

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat