Nivea Men Luncurkan Produk Sabun Muka Cair Pria Pertama di Indonesia


Peluncurun Produk Baru Nivea Men

Halo teman-teman apa kabarnya?

Mencuci wajah merupakan kegiatan yang rutin kita lakukan setiap hari, bukan hanya dilakukan oleh wanita saja tetapi pria pun kerap kali mencuci wajah. Apalagi untuk kita yang memiliki aktivitas diluar ruangan, atau kita yang sering berkeringat. Pada praktiknya mencuci wajah merupakan hal yang mudah, namun jika kita tidak mengetahui tentang cara mencuci muka dengan benar, maka hal tersebut menjadi sia-sia saja.

Tentu saja, kita tidak ingin hal yang kita lakukan tidak memiliki manfaat,  apalagi sampai menyebabkan kulit wajah kita menjadi berjerawat, berminyak dan berkomedo. Oleh karena itu perhatikan beberapa hal berikut saat kita mencuci wajah :

1. Mencuci telapak tangan terlebih dahulu

Jika kita mencuci wajah tanpa mencuci telapak tangan terlebih dahulu maka sama saja seperti kita memindahkan kotoran dari tangan ke muka. Biasanya hal ini sering terjadi, padahal telapak tangan adalah bagian kulit yang paling sering melakukan kontak dengan berbagai macam benda. Jangan sampai saat membersihkan muka kita tidak membersihkan telapak tangan terlebih dahulu, khawatir kotoran dan bakteri masih menempel pada tangan kita.

2. Mencuci wajah terlalu sering juga tidak baik

Baiknya mencuci wajah 2 kali sehari baik pagi, sore atau malam hari setelah kita melakukan aktivitas. Mencuci wajah terlalu sering dapat menyebabkan kulit wajah kita menjadi kering dan dehidrasi atau bisa mengakibatkan sebaliknya, kulit wajah menjadi berminyak. Mencuci wajah hanya sekali juga tidak dianjurkan, seperti kita hanya cuci muka pada malam hari saja, karena akan menimbulkan penumpukan sel kulit mati di wajah, sehingga wajah jadi mudah berjerawat dan kusam.

3. Langsung mencuci wajah tanpa membersihkan make up terlebih dahulu

Kebiasaan ini akan menyebabkan pori-pori kulit wajah tersumbat oleh sisa make up.  Setelah seharian kita memakai make up biasanya kita melupakan tahapan membersihkan riasan dengan pembersih make up, dan lebih memilih langsung untuk mencucinya dengan sabun pembersih wajah.

Meskipun wajah terlihat bersih, tapi itu hanya sebagian dari permukaan kulit wajah saja, sedangkan pori-pori wajah kita masih penuh dan tersumbat oleh sisa make up kita. Jadi baiknya gunakan make up removal terlebih dahulu agar make up yang menempel pada wajah benar-benar hilang dari pori-pori, setelah itu baru menggunakan sabun  pembersih wajah.

4. Jangan menggunakan air terlalu panas atau terlalu dingin untuk mencuci wajah

Jadi, bagusnya mencuci wajah dengan air apa dunk? Temparatur air yang disarankan untuk mencuci wajah yaitu air hangat. Air hangat akan membuat kulit dan otot wajah jadi lebih rileks, pori-pori kulit juga akan terbuka, sehingga saat kita menggunakan sabun pencuci wajah akan lebih efektif bekerja untuk membersihkan wajah kita.

Mencuci wajah dengan air yang terlalu dingin akan membuat pori-pori kulit menjadi ciut sehingga kotoran dalam pori-pori terperangkap dan tidak bisa dibersihkan oleh sabun pencuci wajah kita. Mencuci wajah dengan air yang terlalu panas akan beresiko membuat kapiler pecah, selain itu akan membuat kulit jadi iritasi dan menjadi kering.

5. Melakukan gerakan bersih wajah dengan asal-asalan

Gerakan yang kita lakukan saat membersihkan wajah dengan cara asal-asalan hanya akan memberikan efek bersih saja, namun tidak memberikan manfaat lainnya pada wajah kita. Pada dasarnya jika kita membersihkan wajah dengan maksimal  dan cara yang benar, ritual ini tidak hanya membersihkan wajah saja, tapi juga menjaga dan merawat kesehatan kulit wajah kita.

Lakukanlah gerakan memutar, awali dari tengah wajah lalu ke atas, samping dan bawah, mencuci wajah dengan cara ini akan memberikan manfaat untuk kulit wajah kita. Tidak hanya memberikan efek ketenangan, tapi juga bisa menstimulasi pengeluaran getah bening yang bisa membawa kotoran-kotoran keluar dari wajah dan juga dapat mengurangi timbulnya mata berkantung.

Jadi guys, membersihkan wajah bukanlah hal sepele tapi kita harus melakukannya secara benar dan konsisten untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat. Bukan hanya wanita saja, namun para pria sejatinya juga membersihkan wajah dengan tujuan menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah.

Selain itu, perhatikan juga nutrisi makanan dan minuman yang kita konsumai. Upayakan nutrisi yang bisa membuat kita kuat dari dalam.

Baca juga : Nutrisi dari dalam tubuh 

Nah, jadi cocok banged untuk para pria diluar sana tidak perlu merasa galau lagi dalam memilih pembersih wajah. Karena saat ini Nivea Men yang merupakan salah satu merek perawatan kulit pria terkemuka di dunia telah meluncurkan produk terbaru mereka yang revolusioner berupa sabun muka cair pria pertama di Indonesia.

Peluncuran Invasi Nivea Men ini, tepatnya pada tanggal 5 September 2017 yang berlokasi di restoran Ocha & Bella, Hotel Morrisey Jl. KH. Wahid Hasyim No. 70 Jakarta Pusat. Uniknya saat sampai di lokasi tujuan kita para tamu undangan mendapatkan eksklusif Soccer Ball Vivea Man dengan menyelesaikan 3 tantangan yang diberikan oleh pihak Nivea Men, yaitu menggiring bola dengan cara zig zag, melakukan free style soccer dan terakhir tantangan mencuci wajah dengan menggunakan produk terbaru dari Nivea Men tersebut.

Mr. Tomas Schwarz
Dir. Pemasaran Beiersdorf Indonesia

Dalam kesempatan ini hadir Tomas Schwarz selaku Direktur pemasaran Beiersdorf Indonesia menjelaskan bahwa pria di Indonesia yang setiap harinya wajah kita harus berhadapan dengan masalah yang sama harus beraktivitas, mulai dari berangkat ke kantor yang harus menemui macetnya dijalanraya, belum lagi polusi dan keringat, pastinya para pria juga membutuhkan produk pembersih wajah yang memang benar-benar efektif untuk membersihkan secara menyeluruh.

Kehadiran produk-produk dari PT. Beiersdorf yang telah memiliki pengalaman lebih dari 130 tahun ini selalu berinovatif dan memiliki kualitas yang tinggi untuk produk perawatan kulit. Keberadaan Beiersdorf di Indonesia dimulai sejak tahun 1979, sejak tahun 1981 pabriknya telah beroperasi di Malang dan melayani kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia.

Nivea merupakan merek perawatan kulit no 1 di dunia dan telah memiliki berbagai produk perawatan kulit yang terpercaya seperti Nivea Body Lotion, Vivea Creme, Nivea Deodoran, Nivea Face Care, Nivea Sun, Nivea Lip Care, Nivea Soap, Nivea Men Face Cleanser, Nivea Men Moisturizer, ada juga Hansaplast Koyo dan Hansaplast Plester yang merupkan merek plester No. 1 di Indonesia.

Masalah kesehatan kulit saat ini tidak lagi menjadi permasalahan yang dialami oleh wanita saja. Para pria Indonesia juga ingin memiliki penampilan yang menarik agar lebih percaya diri, dapat memberikan energi yang positif dan dapat beraktivitas baik di dalam ruangan maupun diluar ruangan tanpa merasa terganggu dengan kebersihan wajah mereka.

Jadi, tak ada alasan bagi pria untuk malas merawat kebersihan wajah mereka, kenapa? Pertama, untuk menghindari terjadinya iritasi di daerah yang sering dicukur. Kedua, Pria umumnya memiliki kulit wajah yang lebih tebal serta mengandung kelenjar minyak aktif 15% lebih banyak dibandingkan dengan wanita. Ketiga, menghindari terjadinya penuaan dini.

Keempat, menghilangkan kotoran yang ada di wajah dengan sempurna. Kelima, menghindari munculnya jerawat. Keenam, menghindari terjadinya gangguan kulit karena tidak pernah dirawat. Yang terakhir, pastinya para pria juga butuh tampil tampan menawan dan mengukir prestasi.

Bambang Pamungkas yang di daulat sebagai Brand Ambassador Nivea Man juga mengatakan sangat menjaga penampilan kulit wajahnya, secara beliau sangat aktif di lapangan dan mengeluarkan banyak keringat, jadi dia tak mau sampai salah memilih produk untuk membersihkan wajahnya.

Sabun muka cair Nivea Men ini tersedia dalam 3 varian yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah Pria Indonesia :

3 Varian Terbaru Nivea Men

➧ Oil Attack + Bright

Bagi Pria yang memiliki wajah mengkilap akibat minyak berlebih, dapat menggunakan sabun cair Nivea Man ini agar lebih mudah mengangkat minyak berlebih & kotoran.
Manfaatnya : Kulit wajah dan pori-pori bersih dari minyak berlebih & kotoran, kulit wajah bebas dari minyak berlebih sepanjang hari (hingga 8 jam) tanpa membuatnya kering, dan kulit akan terasa dingin dan segar seketika.

➧ Acne Protect

Untuk pria dengan masalah wajah berminyak &berjerawat

Karena bentuknya yang cair, maka bisa dengan mudah masuk sampai ke lapisanpori terdalam untuk mengangkat minyak & bakteri. Manfaatnya : Kulit wajah & pori-pori bersih dari minyak dan bakteri penyebab jerawat, dan kulit wajah bebas dari minyak sepanjang hari (hingga 8 jam) tanpa membuatnya kering.

➧ Max Bright

Untuk pria dengan masalah wajah kusam dan berminyak

Sabun cair Nivea Man ini, dengan bentuk yang cair dapat masuk dengan mudah masuk sampai lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak dan mencerahkan wajah dari dalam. Manfaatnya : Kulit wajah & pori-pori bersih dari minyak dan noda hitam, kulit wajah tampak lebih cerah sepanjang hari dalam 1x cuci muka.

So, hadirnya ketiga sabun cair Nivea Men ini merupakan solusi untuk para pria yang memiliki permasalahan dengan kulit wajah mereka. Memilih jenis yang tepat diharapkan kulit pria Indonesia juga menjadi cerah, tidak berjerawat, tidak terlihat kusam sehingga dapat membuat mereka memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan menawan.

Ingat ya guys perhatikan pula tips dalam memilih sabun pembersih wajah diantaranya :

➣ Jangan menggunakan sabun badan untuk wajah, karena karekter atau jenis kulit di wajah itu berbeda dengan kulit badan secara umum.
➣ Pilihlah sabun wajah yang sesuai dengan jenis kulit kalian.\
➣ Jangan memilih sabun pembersih wajah yang berbentuk scrub, karena fungsi dari scrub itu sendiri membersihkan kulit wajah dengan lebih dalam hingga masuk ke pori-pori, apabila wajah kita berjerawat dan sedang meradang maka akan semakin meradang.

Pemain Bola Real Madrid saja menggunakan sabun cair Nivea Men, kalian kapan dunk..??

Me and Brand Ambassador Nivea Men
Bambang Pamungkas

All Narasumber



3 komentar

  1. Wah dapet foto nya BP. Memang saatnya pria yg aktif melakukan perawatan dasar di wajah ya

    BalasHapus
  2. To remedy dry hair, hairstylists recommend using a good intensive hair treatment that will replenish your hair’s moisture, seal the cuticle to prevent further moisture loss and damage and increase shine and manageability.  BLACKWOOD FOR MEN

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat