Sinarmas Land Hadirkan Klasika Grand Wisata Bekasi Sebagai Hunian Masa Kini

Rumah dengan Plafon yang Tinggi dan Pencahayaan Alami

Setiap kali bertamu atau mengunjungi rumah teman, sanak saudara dengan bangunan plafon yang tinggi selalu ngebatin pengen punya bangunan rumah yang seperti itu juga. Apalagi di dukung dengan pencahayaan yang alami dan punya ruangan hijau terbuka, duchh impian sekali ini!


Seneng ajah kalau lihat rumah dengan platfon yang tinggi soalnya rumah terlihat jadi lebih lega dan mewah. Jadi solusi juga siy untuk ukuran rumah yang tidak terlalu luas.

Sayangnya rumah yang aku tempati saat ini platfonnya tidak terlalu tinggi, tapi bersyukurnya pencahayaan dan sirkulasi udara cukup bagus, karena setiap kamar dilengkapi dengan jendela sehingga saat siang hari cahaya cukup terang dengan adanya cahaya sinar matahari jadi nggak perlu penerangan buatan.

Meskipun begitu, saat membuat konten dalam ruangan hasilnya kurang okeh siy, jadi mau tidak mau harus diambil di depan teras rumah dengan pencahayaan yang lebih baik..

Keuntungan Tinggal di Rumah dengan Pencahayaan Alami

Sejatinya rumah merupakan tempat yang bisa mempengaruhi kualitas dan kelangsungan hidup kita. Banyak faktor yang membuat hunian jadi lebih sehat dan nyaman, salah satunya adalah pencahayaan alami. Yes, ada beberapa keuntungan memiliki rumah dengan pencahayaan alami, di antaranya yaitu :

  • Memberi kesan luas pada ruangan dan menyinari sudut gelap.
  • Menyediakan asupan Vitamin D yang bagus untuk kesehatan tulang dan sistem kekebelan tubuh
  • Membantu memperlihatkan warna asli dari furnitur yang ada di ruangan rumah
  • Mendukung gaya hidup Hemat energi dan mengurangi biaya penggunaan listrik
  • Membangun Mood dan Meningkatkan Produktivitas
  • Mengurangi kelembapan dalam ruangan sehingga jamur dan bakteri sulit berkembang
  • Meringankan kinerja mata
  • Membuat penghuni jadi lebih terhubung dengan dunia luar alias tetangga


Sinarmas Land Hadirkan Klasika Grand Wisata Bekasi Sebagai Hunian Masa Kini

Kalau punya rezeki kepengen siy bisa renovasi rumah yang sesuai dengan rumah impian. Bukan cuma platfonnya ajah yang di tinggiin tapi arsitektur bangunan dan interior design yang ada juga harus dirubah, soalnya ini khan rumah warisan yang bangunan rumahnya masih sentuhan jaman dulu.


Nah, pas banged niy beberapa waktu lalu tepatnya Kamis, 9 September 2023 aku ikut menghadiri acara Grand Wisata Blogger Gathering 2023 di Bekasi. Berangkat menggunakan bus dari kantor Sinarmas Land Jakarta menuju langsung ke Grand Wisata Bekasi yang memakan waktu perjalanan kurang lebih 1 jam.

Untuk masalah properti bisa dibilang Sinarmas ahli dibidangnya. Tau sendiri dunk kalau harga properti di wilayah Jabodetabek setiap tahunnya terus mengalami peningkatan. Tau nggak? Faktanya kenaikan tertinggi ditempati oleh Bekasi yang ternyata pertumbuhannya mencapai 5,8%.

Hal ini tidak lain karena keberadaan dari transportasi massal Light Rail Transit (LRT) Jabodetabek yang cukup berpengaruh untuk permintaan hunian. Apalagi daerah Bekasi yang letaknya dengan stasiun, makin ramai yang pengen punya hunian disana.

Bagi aku pribadi yang sejak lahir tinggal dan besar di Jakarta, kalau berkunjung atau main ke daerah Bekasi rasanya perjalanan jauh sekalii, jadi ya nggak kebayang kalau punya tempat tinggal disana.

Tapi, tunggu dulu namanya manusia gampang tergoda ya, begitu mendengar penjelasan dan melihat langsung hunian di kawasan Grand Wisata Bekasi ini qo langsung suka yaa!

Kenapa Sinarmas Land memilih Bekasi ya?
Ternyata Grand Wisata Bekasi satu-satunya kota mandiri yang diapit oleh 2 akses tol Jakarta lho! Yaitu tol Cikampek dan tol JORR II di sisi timur Jakarta. Selain itu Grand Wisata Bekasi juga dapat diakses melalui 3 gerbang utama, ada North Gate, West Gate, dan East Gate.

Ya karna alasan tersebutlah menjadikan Grand Wisata Bekasi kota Mandiri yang strategis dan terdekat dengan Jakarta.

Mengingat masifnya pembangunan infrastruktur di kawasan Bekasi, makanya Sinarmas Land juga gencar niy menghadirkan hunian Klasika yang diprediksi juga akan menjadi area Sunrise Property.

Sinarmas Land juga menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian di kawasan Bekasi dengan menghadirkan klaster residensial terbarunya yakni Levante at Klasika.

Levante at Klasika Grand Wisata Bekasi

Klasika Grand Wisata Bekasi menghadirkan hunian mewah yang terdiri dari 2 lantai, dan diabngun dengan harmonisasi antara kenyamanan hunian, fasilitas yang lengkap dan segala kemudahan lainnya.


Konsep dari hunian ini mengadopsi desain bangunan klasik yang dipadukan dengan unsur modern, jadi ketika kita melihatnya nilai estetika yang ada di dalamnya nggak akan lekang oleh waktu siy!

Bangunan dari unit hunian ini tuch memang dirancang menggunakan layout ruangan sempurna, jadi desainnya benar-benar memanfaatkan lahan dengan baik sehingga bisa memberikan kenyamanan yang maksimal bagi penghuni di dalam rumah.

Pembangunan tata ruang yang sempurna serta dilengkapi dengan adanya cross ventilation agar sirkulasi udara dan sinar matahari alami bisa lebih optimal. Jadi pencahayaan alaminya emang dapet benged ini.

Apa saja fasilitas yang tersedia di Klasika Grand Wisata Bekasi?

Klasika Grand Wisata Bekasi merupakan hunian mewah eksklusif yang dikembangkan sebagai kawasan mandiri sehingga memberikan kehidupan one-stop living yang di dalamnya menyimpan berbagai sarana, prasarana, mulai dari fasilitas penunjang, area komersial, bahkan rumah sakit dan sekolah. Hunian ini juga memiliki fasilitas lengkap untuk kenyamanan keluarga, beberapa fasilitasnya antara lain :

  • Jogging track
  • Kolam renang
  • Lapangan basket, bola, badminton, tenis, voli
  • Fitnes center
  • Tempat laundry
  • Masjid
  • Taman Bermain, Playground
  • One gate system, dan
  • Sistem keamanan 24 jam
Jadi Hunian Klasika Grand Wisata Bekasi ini ingin memberikan kemudahan yang terjamin bagi penghuninya dengan adanya fasilitas umum di sekitat kawasan Grand Wisata Bekasi.

Hunian yang sebagus, dan selengkap ini kira-kira harganya berapa ya? Well, harga hunian ini mulai dari 1,5M hingga 2M, so kalau kamu yang uang tabungannya udah cukup, nggak ada salahnya beli 1 unit hunian ini, nggak akan nyesel siy!

Buat yang tabungannya belum cukup, shalawatin ajah dulu, sambil giat usaha dan doanya Bismillah 1 unit bisa kebeli.


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat