Persiapkan Semangat Anak Back To School With Home Credit Indonesia

Momen tahun ajaran baru jadi agenda dan tantangan tersendiri bagi aku sebagai orangtua, terutama untuk memulai kembali rutinitas hingga mengembalikan semangat anak pasca libur panjang. Sebenarnya apa siy yang paling dibutuhkan anak-anak saat mereka kembali ke rutinitas sekolah?

Seragam baru kah, sepatu baru, tas baru atau teman baru?
Kalau aku pribadi lebih mempersiapkan mental anak siy untuk kembali sekolah. Soalnya tahun ajaran baru pasti banyak perubahan yang akan terjadi, jadi fisik dan mental anak paling utama untuk dipersiapkan.



Nah, kalau ada barang-barang keperluan sekolah yang baru itu bisa jadi point plus tersendiri siy, soalnya aku sendiri merasakan saat kenaikan kelas kita pakai tas, atau punya tempat pensil baru, jadi tambah semangat dech buat masuk ke kelas baru, ada ngerasain yang sama juga nggak kaya aku? Jadi, kurang lebih hal itu juga yang dirasakan sama anak-anak.

Berhubung besok tanggal 12 Juli 2023 sekolah anak aku sudah mulai masuk, makanya aku udah ngajakin Keysha untuk menyiapkannya, seperti,  seragam sekolah, tas, peralatan tulis dan yang lainnya. Jadi, dengan hal sederhana seperti ini harapannya bisa membangkitkan semangat anak untuk Back To School. 

Apakagi kita sebagai orangtua dituntut untuk memahami apa yang dibutuhkan anak untuk Back To School dan setiap anak pastinya memiliki kebutuhan yang berbeda-beda dan kita juga harus menyesuaikan dengan fase tumbuh kembang mereka. Yuk latih Kemandirian dan Rasa Percaya Diri anak di kelas yang baru!

Melatih Kemandirian dan Kepecayaan Anak Back To School 

Karena Keysha naik ke kelas 3, pastinya akan beradaptasi lagi dengan kelas baru, guru baru dan teman baru. Supaya anak-anak punya pondasi rasa percaya diri, disini peran kita sebagai orangtua sangatlah penting. Mengingatkan kembali kepada anak, di lingkungan kelas yang baru, dan guru yang nanti akan menjadi pengganti orangtua selama di sekolah.

Selain itu menciptakan ruang belajar anak yang nyaman juga perlu kita perhatikan lho, sebisa mungkin kita siapkan sesuai dengan usia dan tumbuh kembang anak. Soalnya aku yakin siy ruang belajar akan mempengaruhi kemampuan akademis anak juga nanti. 


Menata ruang belajar jadi PR buat aku pribadi siy, soalnya dalam menata ruang ini harus dikondisikan agar rasa Percaya Diri dan Kemandirian Keysha itu muncul. Makanya yang aku aplikasikan sekarang ini tuch nyediain meja belajar dan kotak-kotak penyimpanan yang mudah diakses sama Keysha supaya nantinya bisa dibereskan sendiri. 

Harapannya kalau dirumah terbiasa mandiri, jadi ikut terbiasa saat disekolah nanti, dari sini bisa jadi Rasa Percaya Diri anak akan muncul juga.

Back To School Bersama Home Credit Indonesia

Moment Back To School ini pastinya juga nggak mau dilewatkan oleh Home Credit Indonesia. Selain itu Home Credit Indonesia juga berkomitmen untuk membantu para orangtua untuk memenuhi kebutuhan yang sesuai dengan kebutuhan anak-anak untuk sekolah.

Mengingat tahun ajaran baru biasanya menjadi momentum terjadinya peningkatan pengeluaran oleh para orangtua. Mulai dari memenuhi daftar uang sekolah, beli buku, beli seragam, alat tulis dimana semua itu biasanya menggunakan dana pribadi dibandingkan harus menggunakan metode pembayaran lainnya.

Apalagi di era digital sekarang ini, kehadiran barang elektronik seperti laptop, smartphone sangat dibutuhkan untuk menunjang aktivitas belajar dan kreativitas anak-anak. Hal ini juga sejalan dengan data Home Credit Indonesia tak bisa dipungkiri, moment Back To School ini elektronik menjadi yang paling banyak diminati oleh para pelanggan Home Credit Indonesia.


Sebenarnya nggak hanya barang elektronik ajah, tapi berbagai barang lain seperti Smartphone, Furniture, dan lain sebagainya juga tersedia di Home Credit Indonesia. Selain itu layanan Home Credit Indonesia juga sangat mudah untuk digunakan dan bisa dibilang sedikit banyak membantu para orangtua untuk memenuhi kebutuhan Back To School anak.

Salah satunya yaitu menyediakan program cicilan bunga 0% serta bebas cicilan 1x. Berbagai promo menarik ini bisa diberbagai pembelian, baik di toko maupun di e-commerce.

Nah, dalam masa liburan sekolah serta ajaran baru, Home Credit Indonesia kembali hadir di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta alias yang lebih akrab kita dengar PRJ mulai dari tanggal 14 Juni-16 Juli 2023. Siapa niy yang udah dateng ke PRJ?

Promo Menarik Home Credit Indonesia di Jakarta Fair Kemayoran 2023

Jakarta Fair, kalau kesini nggak afdol kalau nggak belanja, dan pengunjungnya juga bukan dari Jakarta ajah tapi dari daerah juga. Beberapa waktu lalu aku datang kesana juga lumayan ramai, jadi dipastikan barang bawaan dan barang berharga kita dijaga dengan baik, jangan sampai berpindah tangan.

Home Credit Indonesia salah satu yang meramaikan gelaran JFK dengan menghadirkan layanan pembiayaan yang mudah dan terjangkau dengan proses yang cepat pula. Wait, temen-temen udah pada tau belum tentang Home Credit Indonesia, sekilas tentang PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan berbasis teknologi dengan jangkauan mitra toko yang luas di lebih dari 200 kota di Indonesia. 

Sudah beroperasi sejak tahun 2013, Home Credit Indonesia saat ini sudah berkembang menjadi mitra finansial terpercaya bagi jutaan pelanggannya. Home Credit Indonesia juga ikut mendorong keterbukaan akses terhadap layanan keuangan yang transparan dengan proses cepat dan mampu membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka secara terencana termasuk mengelola keuangan dan cicilan mereka dengan baik. 

Nah, dalam menyambut tahun ajaran baru Home Credit Indonesia hadirkan berbagai kemungkinan baru untuk mempersiapkan kebutuhan keluarga melalui berbagai promo menarik di Jakarta Fair Kemayoran dalam momen Back To School yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan mereka.

Saat mengunjungi booth Home Credit Indonesia di Hall A3 Jakarta Fair tertarik banged sama meja belajar mereka, selain itu produk elektronik lainnya juga lagi banyak promo, duch sayang banged kalau nggak dimanfaatkan.

Sambil lihat-lihat produk yang ada, di booth Home Credit Indonesia juga ada games lho, seru juga main gamesnya, seseru promo yang ditawarkan oleh Home Credit Indonesia. Kalau kamu berkunjung ke booth Home Credit Indonesia, jangan lupa isi form ini https://bit.ly/42YPTyT supaya kamu bisa dapet hadiahnya yaaa!

Kalau kamu mau dapet reward juga jangan lupa untuk klik kesini https://bit.ly/42YPTyT  trus kamu bisa redeem rewardsnya di booth Home Credit Indonesia langsung. Tuch khan banyak keseruan kalau kamu mampir ke booth Home Credit Indonesia di JFK. Promo bunga 0% dan bebas 1x cicilan bisa kamu dapatkan, mau beli kebutuhan anak untuk Back to School bisa banged. Setidaknya Home Credit Indonesia udah kasih kemudahan untuk memenuhi berbagai produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Yuk, nunggu apa lagi! Mumpung JFK Kemayoran 2023 masih ada beberapa hari lagi jadi jangan lupa mampir ke booth Home Credit Indonesia di Hall A3 Kemayoran, oiyaa supaya lebih enak dan update promo terbaru, enaknya kamu udah https://hcid.onelink.me/By7i/qn5pjet7 ngecek-ngecek dulu disini. Jadi udah tau niy kira-kira barang inceran kamu dapet promo apa ajah.

Well, selain di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023, untuk layanan cicilan Home Credit Indonesia bisa juga kita temukan di lebih dari 22 ribu toko di Indonesia. Jadi yang belum bisa berkunjung ke JFK, nggak usah galau, kalian bisa langsung dateng ke toko-toko Home Credit Indonesia yang terdekat dan dapetin promonya yaa!!

Oke dech Home Credit Indonesia #BisaJadiJADIBISA #KarenamuJADIBISA dech kita berburu barang-barang keperluan Back To School anak-anak. 





13 komentar

  1. Home Credit Indonesia beneran bisa diandalkan untuk membantu memenuhi kebutuhan untuk persiapan sekolah yang sebarek, mulai dari biaya masuk sekolah sampe printilan untuk berangkat sekolahnya yah

    BalasHapus
  2. Tahun ajaran baru selalu jadi bulan pusing karena banyak kebutuhan anak sekolah. Ortu nih yang mesti pinter-pinter menyiasati dan dan mencari solusi supaya kebutuhan sekolah anak-anak terpenuhi dengan baik.

    BalasHapus
  3. Keysha sudah naik kelas berapa Ev? Duh si cantik udah makin gede dan berprestasi ya? Pasti jadi kebanggaan mamanya nih ☺

    BalasHapus
  4. Enggak terasa ya bentar lagi udah mau masuk sekolah aja. Saatnya mak-emak mempersiapkan sekolah lagi dengan segala kebutuhan yg ada hehe 😀

    BalasHapus
  5. Home Credit membantu para ibu yang lagi pusing mikir biaya buat persiapan sekolah mulai dari biaya daftar ulang sma bebelian pernak pernik sekolahnya

    BalasHapus
  6. di tahun ajaran baru ini memang orangtua harus bisa gimana caranya untuk membuat si anak jadi semangat lagi untuk belajar, ngerecharge energi buat bisa mendapatkan yang terbaik di sekolah

    BalasHapus
  7. Udah memasuki tahun ajaran baru, kebutuhan baru untuk sekolah anak jadi terbantu ya kak. Dengan begitu si anak bisa mewujudkan cita-citanya

    BalasHapus
  8. seneng banget ada Home Credit, orang tua makin fokus mempersiapkan tahun ajaran baru bagi anak ya mbak

    BalasHapus
  9. Cukup bisa diandalkan yah, Home Credit benar-benar bisa kasih solusi dan membantu

    BalasHapus
  10. Banyak promo banget yah pas di booth Home Credit, aq juga ke boothnya pas di PRJ Kemayoran kak

    BalasHapus
  11. Aku juga ke boothnya pas ke PRJ Kemayoran banyk promo2 menggiurkan banget

    BalasHapus
  12. Iyess yg pertama memang persiapkan mentalnya dulu. Apalagi anak yg belum pernah sekolah, lantas masuk TK. Begitupun peralihan dari TK ke SD. Selebihnya memang persiapan ini itu ya, termasuk juga laptop andai dibutuhkan.

    Gak semua parents memang punya dana untuk membeli ini itu, untuk keperluan ananda. Makanya dg adanya jasa kredit yg aman serta bunga rendah, tentunya sangat membantu bagi parents yang membutuhkan.

    Moga Keysha lancar2 selalu sekolahnya ya...

    BalasHapus
  13. Bisa diandalkan ya, apalagi masuk ajaran baru para orang tua pusing dengan biaya yang tidak sedikit

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat