Bukber Tanpa Wacana Bareng Teman di Ayomakan Fast, Feast, Festive SPARK

Seperti ramadhan-ramadhan sebelumnya undangan buka bersama pasti selalu datang, baik dari teman dekat, keluarga, teman kerja, dan yang lainnya..

Nggak jarang niy, saking banyaknya ajakan buka bersama alhasil rencana tersebut hanya menjadi wacana semata. Pasti banyak yang begini juga khan! Padahal ya moment seperti ini bisa menjadi ajang bersilaturahmi.

Terus niy, hal lainnya yang sering terjadi pemilihan waktu dan tempat kerap menjadi perdebatan di grup Whatsapp dan tak berkunjung selesai. Biasanya karna kepadatan aktivitas masing-masing juga yang sering menjadi kendala. Terkadang meskipun sudah deal, pasti ada ajah yang batal mendadak.

Bukber Tanpa Wacana bareng Teman Ayomakan Fast, Feast, Festive 

Nah, yang sering terjadi juga niy kalau janjian dadakan sama teman selalu jadi. Tapi kendalanya kalau acaranya dadakan mau booking tempat udah penuh dan antrian kadang juga sudah panjang. Ini sering banged terjadi!

Ahirnya, beberapa waktu lalu aku ketemu juga niy tempat bukber yang asik bareng teman meskipun tanpa wacana. Apalagi lokasinya asik, berada di dekat sebuah danau buatan dan disuguhi dengan view sunset juga, nama tempatnya Ayomakan Fast, Feast, Festive di SPARK


Bukber Tanpa Wacana Bareng Teman di Ayomakan Fest, Feast, Festive

Weekend trus janjian bukber bareng temen dan dadakan pula, pasti udah kebayang dech bakalan sulit nyari tempat makannya. Jalan ninja biasanya selalu cari di medsos, beruntung lewat di timeline Instagram tempat asik untuk buka puasa bersama di Ayomakan Fast, Feast, Festive yang berada di SPARK Jakarta, kebetulan lokasinya nggak jauh dari Gelora Bung Karno atau GBK dan acara ini berlangsung mulai tanggal 5-16 April 2023.


Jadi mudah untuk menemukan tempatnya, bagi yang tahu SPARK ini dulunya adalah Taman Ria Senayan. Meskipun janjian dadakan tapi justru langsung terlaksana, dan cuss meluncur ke lokasi Ayomakan. 

Ternyata begitu sampai di lokasi, tempatnya asik dan tenant makanannya juga banyak pilihan, mau pilih menu makanan cita rasa Indonesia, Western, Jepang, Korea juga ada lho! Jadi tinggal pilih yang sesuai dengan selera kita.

Karna kebetulan acara bukbernya ramean, jadi mesan menunya juga yang bisa dimakan bareng-bareng, jadi bisa icip-icip menu yang berbeda.



Aku sendiri memilih menu untuk buka bersama cakwe dan pisang goreng kipas, duch maaf saya anaknya belum bisa lepas dari gorengan. Jadi ini menu pertama yang aku pesan, dan untuk minumnya aku pilih Ice Lemon Tea Ramu Nostalgia, seger banged!

Sengaja memang nggak milih makan yang berat, soalnya kalau buka puasa terbiasa makan ringan ditemani dengan Teh manis, dan biasanya setelah pulang shalat taraweh baru makan berat. Ada yang sama kaya aku juga nggak??


Memanfaatkan Promo Voucher Jajan dengan Potongan Harga di Ayomakan Fest, Feast, Festive

Jadi di Ayomakan ini bukan cuma tempat untuk bukber ajah, tapi banyak keuntungan dan keseruan lainnya yang bisa kita dapati disini. Nah, seperti aku dan teman-teman niy, karna kebetulan kita dateng ke lokasi sebelum jam berbuka jadi bisa keliling lihat suasana pemandangan sekitar dan lihat-lihat tenant makanan & minuman. 

Nah, kebetulan dari panitia di sana ada games untuk 2 grup yang masing-masing grup terdiri dari 4 orang. Aku bareng teman memutuskan untuk ikutan main games. Ternyata permainannya tebak gambar, yang ada hubungannya dengan peralatan masak, karna udah saling kenal jadi dari 3 gambar, kita bisa menebak 2 yang benar dan grup aku keluar sebagai juaranya dari games ini.


Lumayan hadiahnya voucher Rp. 200.000, dari voucher yang kita dapet ini akhirnya kita manfaatkan untuk membeli makanan & minuman di Ayomakan.

Karna ada voucher ini, ternyata kita bisa hemat hingga 50% lho.. Gimana caranya? Jadi kamu tinggal buka ajah situs www.ayomakan.com via hp/laptop, lanjut klik daftar, kemudian masukan email, no hp, dan kata sandi. Setelah selesai membuat akun di Ayomakan, kamu sudah bisa tuch beli voucher makan harga Rp. 100.000 hanya seharga Rp. 50.000, trus voucher makan Rp. 50.000 cukup dibayar seharga Rp. 25.000.

Gimana, caranya gampang dan untung banged khan. Jadi bisa lebih hemat 50% kalau kita menggunakan voucher tersebut.

Keuntungan Bukber di Ayomakan Fast, Feast, Festive

Kenapa milih tempat buka bersama di Ayomakan Fast, Feast, Festive ini siy? Padahal khan lokasi untuk buka bersama di Jakarta banyak pilihannya yaa. 

Saat datang ke lokasi, ternyata emang nggak salah pilih tempat siy, kenapa? Soalnya ada beberapa alasan niy.

  • Tempatnya bersih, luas, nyaman dan aman untuk ajak teman, keluarga, dan anak-anak
  • Pilihan menu makanan dan minuman banyak
  • Ada voucher diskon hingga 50% pastinya
  • Banyak kegiatan seru, ada penampilan bandnya juga
  • Dapet gratis takjil
  • Tersedia tempat untuk shalat yang nyaman
  • Pembayarannya mudah, bisa menggunakan qris bank apapun atau bisa menggunakan aplikasi pembayaran via gopay, Shopee pay, Ovo dan lainnya.


Cara memesan makanannya kamu cukup scan qr yang ada di tiap meja ajah, setelah masuk ke halaman website ayomakan.com, kemudian kamu tinggal pilih ajah menu yang kamu inginkan, dan tinggal proses pembayarannya dech! Pastikan sinyal internet kamu oke yaa..

Simple yaa!! Iya dunk

Ternyata semakin malam pengunjung yang hadir semakin ramai, ditambah lagi ada performance band yang membawakan lagu-lagu hits, jadi semakin seru suasananya.

Kalian tau nggak, kita bukan cuma dapet promo untuk makanan ajah lho, tapi bagi teman-teman yang dateng ke lokasi menggunakan layanan grab car atau grab bike bisa dapet voucher "AYOMAKAN" dan mendapatkan potongan sebesar 5Ribu, lumayan khan.

Benar-benar siy pengalaman bukber bareng teman di Ayomakan Fast, Feast, Festive kemaren itu jadi salah satu pengalaman buka bersama yang menyenangkan dan seru. Menang ikut main games, dapet voucher gratis, dan bisa silaturahmi bukber bareng teman meskipun dadakan ternyata bisa sehappy itu aku tuch.

Pokoknya sayang banged kalau event #BukberTanpaWacana Ayomakan Fast, Feast, Festive yang berlangsung kemaren tanggal 5-16 April 2023 terlewatkan. Semoga puasa tahun depan ada lagi ya keseruan acara seperti ini.

Makasih lho, akhirnya acara bukber bareng teman-teman yang diadakan oleh Ayomakan bisa mendapatkan kesan yang lebih dari aku bayangkan. 

So, menantikan keseruan event lainnya dari Ayomakan!!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat