Review Skincare Dissy Bling Milik Ussy Sulistiawati, Beneran Bikin Cerah Kulit?

Apa siy skincare itu? Bisa sim salabim, langsung dapetin hasil sesuai yang kita mau nggak ya? Karna setiap Pribadi kita pasti pengen punya skincare yang bisa menyehatkan, mencerahkan kulit wajah.

Belum lagi sekarang ini produk skincare udah menjamur banged, yang akhirnya kita kewalahan dech mau pakai yang mana. Belum lagi kandungan bahan skincare yang digunakan, yang mengklaim bisa mengatasi masalah kulit wajah.
Padahal kita khan harus tau terlebih dahulu, bahan tersebut efektif untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah kita apa enggak?

Nah, kalau saya pribadi memiliki kulit wajah yang cenderung kering, jadi saya biasanya mencari skincare yang memiliki kandungan seperti glycolic acid, dan lactic. Biasanya kita juga pengen beli produk skincare yang satu paket lengkap tapi memiliki banyak manfaat, dan bisa digunakan untuk segala jenis kulit wajah. 


Launching Skincare Dissy Bling

Nah, Skincare Dissy Bling menjawab apa yang di mau oleh konsumen Indonesia. Lagi-lagi Ussy Sulistiawaty terus mengembangkan bisnisnya, sejak tahun 2014 kita tahu Ussy bersama sang suami merintis bisnis kecantikan. 




Namun, untuk bisnisnya kali ini ada perbedaan, Ussy berkolaborasi bareng dengan empat temannya yang memiliki keahlian di bidangnya masing-masing, untuk memproduksi skincare yang bisa menghasilkan kecantikan alami untuk penduduk Indonesia. Kali ini Ussy menggandeng Airyn Tanu, dokter Adelina Thahjadi, Sonia Wibisono dan Yuanita Handoko.


 
Yes, keempat wanita sukses ini merupakan orang yang memiliki ide untuk membuat skincare, karena kasus pandemi yang dialami hampir di seluruh dunia dua tahun lalu. Dimana aktivitas lebih banyak dikerjakan dirumah, jadi kaum rebahan tapi tetep butuh sama yang namanya skincare.

Meskipun dirumah ajah, tapi tetep pengen punya wajah yang sehat, dan kinclong. 

Mereka berlima percaya kalau bisnis ini peluang kedepannya itu sangat bagus. Memiliki kesempatan untuk memberikan produk skincare yang cocok digunakan untuk kulit orang Indonesia.

Rabu, 1 Februari 2023 bertempat di Basic Insting Culinary Lot 22 SCBD, Elektronik City Jl. Jendral Sudirman, Jakarta. Acara peluncuran Skincare Dissy Bling di awali dengan potong tumpeng terlebih dahulu. Hari itu warna hitam mendominasi ruangan, hitam emang nggak pernah gagal siy, bisa terlihat elegan dan wah githu disaat bersamaan.

Kenapa siy memilih produksi usaha skincare? Alasan besarnya ke 5 wanita ini adalah pemakai produk skincare yang sangat menjaga kualitas. Skincare diluar tuch banyak banged, Mba Adelyn menjelaskan kalau bahan-bahan yang digunakan skincare dissy bling ini merupakan barang premium dari Eropa, khususnya negara Perancis dan Spanyol.

Karena dari 2 negara tersebut terkenal bagus, brand-brand internasional dengan harga selangit sebagian besar menggunakan bahan dasar dari Eropa. Salah satu bahan utama lainnya adalah air pharma grade, air dengan tingkat paling tinggi yang dipakai pharmaceutical industri, jadi ya aman untuk digunakan.

Kualitas air yang bagus ini sangat menentukan bahan dasar skincare, dan ini bisa dibiang salah satu keunggulan yang menguntungkan Dissy Bling, karena skincare lain tuch jarang yang menggunkan pharmaceutical water. 

Apa siy Skincare Itu?

Pada acara Launching ini dokter Sonia berbagi juga, sebenarnya apa siy Skincare itu? Pada dasarnya skincare itu sangat dibutuhkan oleh kulit kita yang membutuhkan vitamin. Apalagi di Indonesia yang akrab sama polusi, sinar matahari, radikal bebas, dan penggunaan make up, jadi setiap hari muka kita terkena racun.

Oleh karena itu setiap hari kulit kita butuh dikasih suplemen vitamin, akhirnya terciptalah Dissy Bling, dengan bahan-bahan premium, bukan abal-abal lho, research nya juga udah lama, bahannya berasal dari luar negeri tapi sudah disesuaikan denga kondisi kulit masyarakat Indonesia.

Soalnya banyak lho, produk skincare dari luar, yang nggak cocok sama kondisi kelembaban, ke tropisan negara Indonesia. Bahan yang digunakan premium, tapi harganya sangat terjangkau. Supaya masyarakat bisa menikmati untuk seluruh kalangan baik wanita dan pria.

So, emang butuh banged siy skincare secara rutin itu harus kita lakukan. Ingredients yang digunakan oleh Dissy Bling bisa 10 kali mencerahkan warna kulit dari kulit asli kota. Saking amannya niy, skincare ini bisa digunakan di area bagian bawah mata dan anak usia 12 tahun juga aman.


Review Penggunaan Skincare Dissy Bling

Hari gini siapa siy yang nggak butuh Skincare? Siapa ajah, wanita, pria, remaja, dewasa, usia lanjut perlu yang namanya merawat kulit wajah. Ya namanya pemakaian produk skincare itu perlu tahapan yang bener. Nah, supaya nggak keliru dan hasilnya juga optimal, berikut urutan pemakaian skincare Dissy Bling

1. Mencuci Wajah
Ini hal paling dasar yang kita lakukan sebelum memasuki tahapan lainnya. Tahapan ini penting, soalnya untuk mengangkat debu dan kotoran yang menempel di wajah. Kalau nggak dibersihin kebayang dunk partikel-partikel kecil yang menumpuk, dan akhirnya menyebabkan kulit kita jadi nggak banged.


Face Wash Dissy Bling ini diformulasikan dengan Cystoseira Extract dan Soluble Collagen yang memiliki busa lembut. Face wash berbentuk foam ini saat digunakan busanya lembut dan nggak banyak, tapi mampu mengangkat minyak dan kotoran wajah.

Coba dech, berapa banyak debu dan sel-sel kulit mati dari pori-pori wajah untuk menghasilkan kulit yang bercahaya dan bersih alami. Efeknya kulit wajah terasa lembut dan kenyal githu. Untuk harganya Rp. 60.000.

2. Miracle Water Dissy Bling
Bentuknya spray, ada efek cooling sensation saat kita aplikasikan ke wajah. Dimana manfaatnya supaya kulit wajah jauh lebih kencang menyehatkan kulit secara alami.


Ingredients Miracle Water, terdiri dari 
  • Bacillius Ginseng Berry Extract Ferment Filtrate, ino merupakan zat aktif yang dibuat dengan peptide dari kandungan ginseng
  • Vitamin B5, merupakan salah satu vitamin yang penting bagi kulit, dimana berfungsi untuk membantu menjaga kelembaban kulit alhasil kulit jadi lebih lembut dan membantu elastisitas kulit.
  • Cooling Agent, memberikan efek sensasi dingin yang dapat menyegarkan kulit wajah
Manfaatnya :
  • Anti Wrinkle/Anti Aging, membantu menyamarkan garis-garis halus tanda penuaan dini pada wajah.
  • Merawat kekencangan kulit
  • Anti Oxidant, membanty melindungi kulit dari paparan polusi dan radikal bebas, segingga kulit tetap cerah aliasa nggak kusan.
  • Moisturizer, membantu menjaga kelembapan kulit wajah menjadi lembut dan kukit juga kadi kenyal 
Cara penggunaannya mudah banged, tinggal disemprotkan ke wajah wajah ajah setelah dibersihkan, trus nggak perlu dibilas ya. Tunggu hingga menyerap sepenuhnya ke kulit, baru berlanjut ke tahap selanjutnya yaa.
Untuk harganya sendiri, sebesar Rp. 85.000

3. Luminous Serum Dissy Bling
Serum ini punya tekstur yang agak kental, warnanya putih trus agak sedikit transparan ya, tapi mudah menyerap di wajah.

Cara pemakaiannya, tinggal tuangkan ajah Luminous Serum secukupnya ke telapak tangan, trus diratakan dech ke wajah dan diamkan beberapa saat ya, sampe serum ini benar-benar meresap. Harganya itu Rp. 90.000

4. Day Cream Dissy Bling
Kandungan di dalam day cream ini terdiri dari Niacinamide Cystoseira Extract Soluble Collagen, Amino Acid Complex, dan diperkaya dengan UV filter juga. Jadi hasilnya kulit levih lembab, lebih cerah, dan yang paling penting melindungi kulit dari pengaruh buruk paparan sinar matahari UV A dan UV B
Harganya Rp. 60.000

5. Night Cream Dissy Bling
Kandungan Niacinamide yang fungsinya untuk mengurangi hiperpigmentasi, ini yang membuat kulit wajah kita jadi cerah merata.


Selain itu kandungan lainnya, bisa membantu mengurangi dari spor, membantu mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh radiasu UV dan menjaga keelastisitasan kulit juga 


Sudah waktunya kasih yang terbaik untuk masyarakat Indonesia nutrisi dan vitamin untuk kulit dengan harga yang sangat terjangkau.  Kalau kita rutin pakai skincare Dissy Bling ini bisa menyehatkan kulit wajah kita yang sehat dan kinclong.

Untuk pendistribusian produk skincare Disssy Bling ini mba Yola mengakui Ussy sudah banyak memiliki distributor setia, yang udah pada nanti launching produk ini, bisa di bilang ujung tombaknya dech.

Supaya hasilnya maksimal, gunakan secara rutin yaa!!



Tidak ada komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat