Suka Duka Nia Ramadhani Berada di Keluarga Konglomerat

Dulu pernah ngobrol bareng temen-temen, enaknya jadi Nia Ramadhani nikah sama anak konglomerat, pasti hidupnya happy terus, soalnya mau apa ajah pasti tinggal bilang.

Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakri

Eh, tapi jalan hidup orang, bagaimana kehidupan Nia dibelakang layar kaca kita khan nggak pernah tau ya! Beneran banyak sukanya atau dukanya? Namanya dalam berumah tangga pasti ada aja ujiannya. 

Nia Ramadhani Menikah Muda dengan Ardi Bakrie

Cantik, terkenal, menikah dengan seorang pengusaha kaya dan salah satu keturunan keluarga konglomerat Indonesia. Siapa yang nggak iri, so lucky Nia! Pasti banyak yang mikir kaya gitu juga nggak siy, apa aku ajah? Hehehe

Usia Nia pada saat menikah bisa dibilang masih muda, saat itu usianya baru 20 tahun dan karirnya di dunia hiburan Indonesia juga lagi meningkat. Ternyata alasan Nia menikah muda saat itu, karena dia sudah banyak bermain bersama teman-temannya.

Ya, memang sejak menikah dengan Ardi Bakrie, Nia jarang tampil di layar kaca, dan memilih untuk lebih fokus mengurus rumah tangga kecilnya. Menjadi pasangan selebriti dan menantu dari Konglomerat ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi media, Nia dan Ardi kerap di sorot media untuk mengulik tentang kehidupan rumah tangga mereka.

Aura Menantu Konglomerat Terlihat Sekali yaa

Maklum semenjak menikah dengan Ardi Bakrie, ternyata penampilan dan barang yang digunakan Nia semakin mewah. Tapi, harus diakui rumah tangga Nia dan Ardi jauh dari gosip, mereka bisa dibilang couple goals banged.

Namun, diakui Nia menjadi menantu konglomerat tak selalu indah seperti yang dibayangkan banyak orang, wahhh seperti apa ya Suka Duka Nia selama menikah dengan Ardi?


Suka Duka Nia Ramadhani di Keluarga Konglomerat 

Nia Ramadhani bercerita kalau tetap ada perjuangan yang harus dia jalani untuk mempertahankan rumahtangganya. Jadi, nggak senang-senang terus, didalamnya banyak perjuangan untuk mereka tetap bersama-sama menjadi sepasang suami istri, hal ini Nia ungkapkan dalam YouTube Merry Riana.

Nia mengakui kalau dia nggak ada kesulitan menjadi menantu konglomerat, karna kita tau Nia sudah terbiasa kerja keras sejak masih kecil dan karirnya di dunia entertainment Indonesia juga okeh. Sang mertua juga terlihat begitu sayang sama menantunya ini, udah kaya anak kandung sendiri.

Semua itu, nggak lepas dari peran sang suami juga siy, yang pintar menempatkan istrinya di dalam keluarga Bakrie. Nia pun juga orangnya apa adanya, nggak malu dan nggak gengsi juga. Nggak heran siy, kalau Nia kerap tidur siang bareng sama mertuanya. 

Ehmmm.. Enak betul ya hidup jadi Nia

Eitss, kita sebagai masyarakat melihat hidup Nia Ramadhani udah enak banged, punya segalanya trus ngapain juga konsumsi narkoba.


Konglomerat Juga Manusia Biasa

Well, meskipun menikah dengan anak konglomerat, tetap ajah namanya manusia yang nggak luput dari kesalahan. Kayaknya salah banged kalau kita bilang Nia nggak bersyukur, padahal dia udah punya segalanya, dan semua orang rela buat bertukar posisi sama dia.

Tapi, semua orang punya masalah sendiri, kita nggak tau peran batin apa yang dihadapi seorang Nia selama menjadi menantu konglomerat? Ternyata bagi Nia merasa nggak kesulitan menjadi istri konglomerat, tapi dia kesulitan untuk mengenal suaminya lebih dalam, soalnya sang suami Ardi adalah sosok yang tertutup. 

Bahkan, selama 12 tahun menjalani rumah tangga, mereka jarang menangis bersama atau sekedar berkeluh kesah. Keliatan semua baik-baik ajah. Padahal mereka ya nggak oke, dan semuanya ketahuan saat Nia dan suami menjalani rehabilitasi.

Kedekatan Nia Ramadhani dan Ayah Mertua Abu Rizal Bakrie 

Saat menjalani rehabilitasi mereka justru jadi lebih saling mengenal, mereka jadi lebih bertumbuh dan semakin dekat. Setiap musibah yang menimpa kita pasti ada hikmah dibalik semua itu. 

Saat dirinya dan sang suami menjalani rehabilitasi banyak pelajaran berharga yang mereka dapati. Saat itupun, ibu tiga anak ini sudah menyiapkan hati untuk dimarahi oleh mertuanya karena telah melakukan kesalahan. Ternyata tanggapannya berbeda 180 derajat.


Dukungan Sang Mertua, Abu Rizal Bakrie

Saat menantu dan anaknya tertangkap karena penyalahgunaan narkoba, sang ayah mertua Abu Rizal Bakrie justru merangkul dan ingin membantu mereka untuk keluar dari masalah ini. 

Wahhh salut!

Alih-alih meninggalkan, justru sang mertua menunjukan kasih sayangnya dan tetap memberikan support kepada Nia dan Ardi dan mengaku tidak malu dengan skandal yang telah diperbuat anak dan menantunya itu.


Dukungan dari mertuanya tersebut membuat Nia semakin tenang, dan bisa menjalani hari-harinya di tempat rehabilitasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Tak berhenti sampai disitu saja, dukungan dan kasih sayang ayah mertua kepada Nia juga ditujukan ketika Abu Rizal Bakri datang di acara 
peluncuran novel Cerita Ade, sang mertua berpesan bahwa akan ada hikmah dari apa yang telah menimpa anak dan menantunya itu.

Dukungan Keluarga Di Acara Peluncuran Novel Cerita Ade

Berharap buku novel #CeritaAde ini bisa bermanfaat bagi orang banyak, bukan jumlah lakunya tapi seberapa bermanfaatnya buku tersebut bagi masyarakat.

Ohh Dearr, mertua idaman banged nggak siy! Well, buat kamu yang penasaran dengan lika liku, suka duka, dan perjalanan hidup Nia Ramadhani, buruan dech Pre Order novel Cerita Ade.

Penasaran? Sama aku juga udah penasaran banged pengen baca buku novel #CeritaAde

 

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat