Umroh Aman, Nyaman, dan Terpercaya dengan Jtravel Indonesia

Setiap umat muslim yang menunaikan ibadah umroh biasanya memiliki pengalaman spiritual yang berbeda, dan terkadang diluar akal fikir manusia. Makanya aku tuch paling seneng kalau ada sanak saudara, tetangga, kerabat, atau teman yang menceritakan pengalaman mereka selama berada di tanah suci. Biasanya pengalaman yang mereka ceritakan memberikan kesan tersendiri.


Menginjakan kaki di tanah suci memberikan pengalaman yang meninggalkan jejak di hati, tak jarang mereka merasa seperti mimpi, dan akhirnya mensyukuri karena telah terpilih menjadi tamu Allah untuk menunaikan ibadah umroh.


Jika Sudah Ada Niat, Go On!

Terkadang, langkah awal untuk memulai haji atau umroh bisa datang dari mana saja. Bahkan ada saja jalannya yang tidak pernah kita pikirkan. Pengalaman dari kakak saat beliau menunaikan ibadah umroh 3 tahun yang lalu. Saat itu dana yang ada hanya cukup untuk satu orang, akhirnya diputuskan sang suami berangkat umroh sendiri.

Namun, memang keinginan yang kuat, usaha, doa dan selebihnya menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT, kakak akhirnya bisa berangkat umroh bersama dengan suami. Singkat cerita, sang suami yang berprofesi sebagai seorang guru, dipertemukan kembali dengan salah satu muridnya, yang ternyata ibu dari muridnya tersebut sedang sakit parah dan memiliki rencana untuk ibadah umroh.

Karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan, namun sudah memiliki niat yang kuat, akhirnya keinginan tersebut diwujudkan dengan memberangkatkan umroh untuk kakak.

Siapa sangka, murid yang sudah lama tidak bertemu ternyata membukakan pintu rezeki untuk kakak saya ibadah umroh. Ya, ini hanya satu dari banyak cerita dari mereka yang memenuhi panggilan Allah untuk menunaikan ibadah haji atau umroh.


Siapkan Kondisi Finansial, Mental, dan Pilih Jasa Travel yang Tepat

Niat yang kuat juga harus diikuti dengan persiapan mental dan finansial yang cukup. Persiapan mental sangat penting, bagaimana kita mampu untuk menata hati dan jiwa, serta menjaga kesehatan. Kita juga harus membekali diri dengan pengetahuan soal ibadah umroh yang harus dilakukan sejak di tanah air. Selebihnya pasrah, yakin dech tidak ada niat baik yang sia-sia.


Satu lagi yang tak kalah penting adalah memilih jasa travel yang tepat dan terpercaya. Ketika kita memilih biro perjalanan umroh, sebaiknya kita periksa kembali dengan seksama, apakah perusahaan tersebut sudah resmi terdaftar di Kementrian Agama, jangan sampai kita tergiur dengan harga murah dan promo yang ditawarkan, tapi ujungnya malah kita tertipu dengan biro perjalanan umroh tersebut. Naudzubillah yaa..


Untuk kamu yang memiliki rencana untuk melakukan ibadah umroh dengan aman dan nyaman boleh banged niy pilih jasa travel umroh dari Jtravel Indonesia. Dimana semua kebutuhan kamu saat melakukan ibadah mulai dari sebelum pergi hingga pulang kembali ke Indonesia dijamin penuh oleh Jtravel Indonesia.


Karena niat kita umroh adalah untuk ibadah, pasti kita ingin mendapatkan rasa aman dan nyaman. Maka penting banged bagi kita untuk memilih biro perjalanan umroh yang memiliki legalitas dan terpercaya.


Mengapa Harus Memilih Jtravel Indonesia?

Jtravel Indonesia merupakan mitra dari Jtravel yang membuka pelayanan travel umroh sejak tahun 2020, meskipun sempat terhambat karena adanya pandemi, tapi Alhamdulillah telah memberangkatkan jamaah sebanyak 1 bus di tahun 2020. Saat ini di tahun 2022 sudah aktif kembali, seiring dengan kondisi yang semakin membaik dan kasus covid-19 juga sudah mulai melandai. Alhamdulillah di tahun 2022 ini Jtravel Indonesia sudah 2 x memberangkatkan jamaah umroh.


Meskipun pandemi belum benar-benar berakhir, namun protokol kesehatan di Jtravel Indonesia selalu dijaga, dan ternyata minat masyarakat untuk ibadah umroh sangat besar. Karena sudah banyak umat muslim yang rindu kembali ke tanah suci.


Lantas bagaimana prosedur umroh di Jtravel Indonesia?

Prosedurnya sangat mudah, cukup dengan mengirimkan foto copy ktp, kartu keluarga, surat vaksin maka sudah bisa mendaftar dan terdaftar di Jtravel Indonesia lho! kekuatan pendaftaran tersebut semakin diperkuat dengan membayar DP sebesar 5 juta rupiah perjamaah. 


Nantinya oleh Jtravel akan didaftarkan oleh  kedutaan Indonesia yang ada di Saudi Arabia. Namun sifatnya tidak terikat ya, soalnya DP hanya sebagai bentuk calon jamaah sudah terdaftar untuk ibadah umroh dan nggak usah khawatir DP kamu nggak akan hangus qo, dan nggak ada batas waktu karena memang disesuaikan dengan kemampuan calon jamaah.

Intinya DP yang telah kamu berikan tidak akan hangus dan tidak dapat di-refund tapi bisa digantikan oleh orang lain ya!

Saat ini karena sudah memasuki musim haji maka kebijakan dari Saudi Arabia tidak ada keberangkatan jamaah umroh dan biasanya untuk sementara akan ditutup. Nantinya akan dibuka kembali satu bulan setelah bulan haji.


Makanya Jtravel memberikan keluasaan kepada jamaahnya untuk memilih tanggal, bulan dan tahun keberangkatan. Oiya Fyi niy, bagi para calon jamaah yang ingin melakukan pembayaran umrohnya dengan cara dicicil juga bisa lho, nantinya akan dibukakan rekening Bank Syariah Mandiri dan tidak ada jangka waktunya, ditunggu sampai jamaah siap untuk berangkat umroh.


Jadi sampai sini, berminat dunk untuk pilih Jtravel Indonesia sebagai biro perjalanan umroh kamu. Ini niy, ada beberapa alasan yang kamu mesti tahu, mengapa harus menggunakan jasa layanan bersama Jtravel Indonesia :

  • Pasti izinya dari Kemenag RI dengan izin SK PPIU : 91203052728090002
  • Memberi Pelayanan Terbaik, struktur kekeluargaan yang ada di Jtravel Indonesia sangat kuat dan ini menjadi hal yang penting untuk selalu memberikan pelayan yang terbaik kepada para jamaah
  • Perjalanan Umroh Aman, Nyaman, dan Pilihan City Tour komplit
  • Memberikan Harga Terbaik, paket harga yang disediakan terjangkau, tapi fasilitas dan layanan yang diberikan lengkap
  • Pendamping dan Bimbingan untuk jamaah sudah disiapkan mulai dari pendaftaran hingga keberangkatan para calon jamaah.
  • Program pilihan paket banyak, dan bisa disesuaikan dengan kemampuan jamaah.

Penasaran ada paket apa saja?

Paket Setia Kawan, biayanya sebesar Rp. 25,5 juta keberangkatan dari Jakarta, selama 9 hari, maskapai yang digunakan Etihad/setaraf, Hotel Mekah tempat menginap di Royal Majestic/mira Ajyad, Hotel Madinah Durrat al andalus/setaraf.

Paket Azwa, biaya Rp. 28,5 juta, keberangkatan dari Jakarta, waktu 9 hari, maskapai, Saudi Arabia/setaraf, Hotel Mekah Azka Al Safa/Mekah Tower/setaraf, Hotel Madinah Dallag Taibah/setaraf.

Umroh Bareng Jawara, biaya Rp. 27,7 juta, keberangkatan Jakarta, waktu 9 hari, Maskapai Emirates/setaraf, Hotel Mekah Royal Majestic/Ajyad Makareem, Hotel Madinah Sanabal/setaraf.

Umroh Desember 2022, Biaya Rp. 32,5 juta, keberangkatan Jakarta, waktu 9 hari, Maskapai Saudi Arabia/setaraf, Hotek Mekah Mekah Tower/setaraf, Hotel Madinah Dallah Taibah/setaraf.

Selain itu juga ada peket lainnya yaitu,

Umroh + Turki, biaya Rp. 35 juta waktu 12 hari dengan rincian : 3 haru di Turki, hotel Golden *5, 3 hari di Madinah, hotel Dallah Taibah *5, lalu 4 hari di Mekah, hotel Swiss Al Maqom*5 dan maskapai yang digunakan Turkish Airlane/Saudi Arabia

Umroh + Mesir, biaya Rp. 35 juta selama 12 hari yaitu 3 hari di Mesir, hotel*5, 3 hari di Madinah, hotel Dallah Taibah *5, 4 hari di Mekah, hotel Swiss Al Mawom *5 dengan menggunakan maskapai Saudi Arabia/setaraf. Dapet bonus jalan-jalan ke Taif juga lho!

Ketika kamu sudah melakukan DP sebesar Rp. 5 juta maka kamu akan mendapatkan perlengkapan umroh lengkap, ada koper besar dan kecil, tas slempang untuk pasport, slayer, baju koko untuk jamaah pria, kain ihrom, mukena dan baju atasan untuk jamaah wanita, pokoknya lengkap dech!



InsyaAllah kita bisa mewujudkan impian kita untuk umroh bersama Jtravel Indonesia. Kalau penasaran, cuss bisa menghubungi Jtravel Indonesia dengan Ibu Wini Widiastuti di nomer 08129088963 atau kamu juga bisa langsung datang ke kantor mitra Jtravel Indonesia yang beralamat di taman Royal, Jtravel Cluster Akasia 3 Ektension, Blok. AX.2/16 Taman Royal 1 Kota Tangerang pada hari Senin-Jum’at, jam 08.00-16.00 WIB.

More info, teman-teman juga bisa cek di Ig @jtravel.indonesia yaa!!


Umroh bareng Jtravel Indonesia, InsyaAllah Barokah..


Aamiin


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat