Belanja Online Semakin Mudah dan Cepat dengan Aplikasi Youtap Pos

Kalau lagi suntuk, bosan atau bad mood salah satu jalan ninja saya adalah belanja. Apalagi kalau barang incaran kita lagi promo, cuss langsung checkout dech! Apalagi dengan kemajuan teknologi yang berkembang pesat seperti sekarang ini, cukup pake modal gadget, kuota dan nggak perlu keluar rumah, barang yang kita mau bisa kita dapatkan dengan mudah.


Bahkan mau pesen makanan aja, sudah cukup bisa kita lakukan dengan menggunakan smartphone. Jadi, wajar siy kenapa sekarang ini semakin banyak orang yang lebih suka dan memilih belanja online dibandingkan harus belanja offline. Sudah pasti untuk mendapatkan benda yang kita inginkan diperlukan waktu dan tenaga yang tidak sedikit, belum lagi biaya transportasi yang harus dikeluarkan.





Meskipun begitu, tapi diluar sana masih banyak yang anti dengan belanja online siy! Mereka akan lebih nyaman dan puas jika bisa melihat bendanya secara langsung. Tak sedikit juga yang masih ragu jika harus belanja secara online, takut tertipu, barang tidak sesuai, barang tidak sampai dan masih banyak alasan lainnya.

 

Tapi, sekarang ini dan semenjak pandemi belanja online dinilai tepat dan aman, dan pastinya semakin banyak pemilik usaha atau toko yang memanfaatkan fasilitas digital ini, jadi semakin banyak pilihan tokonya yang bisa dipercaya pula.

 

Tak bisa dipungkiri, aktivitas kita jadi lebih mudah untuk dilakukan dengan adanya kemajuan teknologi ini. Apalagi jika kebutuhan belanja kita lumayan banyak. Pengalaman yang saya rasakan sendiri, saat belanja untuk kebutuhan hari Raya Idul Fitri beberapa waktu lalu. 


Maklum karna setelah dua tahun, kita tidak bisa berkunjung ke sanak saudara saat lebaran, jadi tahun ini sudah ada sedikit kelonggaran dan tradisi membuat atau menyiapkan makanan, minuman, dan bingkisan yang erat dengan Hari Raya bisa dilakukan lagi.


Nah, disinilah waktunya saya memanfaatkan belanja grosir online berbagai kebutuhan rumah tangga melalui aplikasi Youtap dengan memanfaatkan fitur Belanja Stok. Maklum biasanya saat puasa kita mengurangi aktivitas, jadi belanja online benar-benar memberikan kemudahan, praktis dan nyaman.


Apa diantara teman-teman juga sudah ada yang belanja online melalui aplikasi Youtap? 


Makin Praktis dan Mudah Belanja dengan Stok Youtap 

Begitu banyaknya pilihan aplikasi yang ada sekarang ini, jadi bikin kita happy ya, soalnya jadi banyak pilihan. Tapi kita khan maunya cukup menggunakan satu aplikasi yang bisa menjangkau beragam kebutuhan kita yaa!


Mau belanja kapanpun dan dimanapun, sudah pasti ini yang kita mau. Tanpa perlu kemana-mana dan nggak perlu nenteng- nenteng barang belanjaan kita. Untungnya niy, aplikasi Youtap mengerti apa yang kita mau. 


Apa siy Youtap ini? So, Youtap Indonesia merupakan platform dan solusi digital bagi pelaku bisnis dan perusahaan. Dengan mendirikan berbagai transaksi digital terkini kepada mitra agar bisa melayani konsumen dengan lebih baik lagi. 


Youtap juga ingin menjadi yang terbesar di Indonesia sebagai jaringan penerimaan transaksi dan juga bisa menjangkau lebih banyak transaksi pembayaran diluar sana. Melalu aplikasi ini, menjadi solusi layanan digital terlengkap untuk membantu semua pelaku usaha dalam menjalankan kegiatan usahanya sehari-hari. 

Apa saja Kelebihannya? 


Untung Pake Belanja Stok Youtap 

Tak bisa dipungkiri kemajuan teknologi membawa banyak kebiasaan baru untuk masyarakat kita. Fenomena belanja online juga memberikan banyak dampak positif qo, mulai dari semakin mudahnya kita membeli atau menjual barang, menggerakan roda perekonomian suatu daerah, hingga mempermudah pengusaha kecil untuk menjual produk mereka di dunia maya. 


Begitu juga keuntungan yang bisa kita dapatkan jika Pake Belanja Stok Youtap, diantaranya : 

● Belanja stok makin mudah, kita tinggal lihat daftar produk yang lengkap dengan deskripsi dan informasi ketersedian produk. Jadi kita tinggal pilih aja berapa jumlah produk yang kita inginkan, selanjutnya cek keranjang, kemudia melakukan pembayaran dengan e-wallet atau m-banking apapun melalui Oris Youtap 

● Proses cepat tanpa keluar rumah, buat yang nggak punya banyak waktu untuk keluar rumah, tentu aplikasi ini menolong sekali, jadi lebih praktis dan kita bisa membandingkan harga, pemesanan barang jauh lebih mudah, yang paling penting pengiriman barang cepat dengan hanya menggunakan HP. 

● Riwayat transaksi lengkap, biasanya setiap kali kita melakukan transaksi belanja maka stok akan otomatis tercatat, lengkap dengan status transaki yang kita lakukan. 

● Langganan stok mingguan, biasanya pasti kita punya satu atau lebih toko langganan, jadi produk dan pengiriman yang kita mau bisa dikirimkan dengan mudah dan setiap hari langsung dari pabrik yang pastinya dengan harga spesial, dan tambahan promosi pula. 


Intinya jika kamu melakukan belanja stok youtap akan memberikan kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan usaha kita jadi lebih mudah, lengkap, bisa mendapatkan produk berkualitas dari pemasok terpercaya. 




Karna setiap pengusaha, pasti berharap produk yang dijual disukai oleh pembelinya sehingga bisa menjadi konsumen tetap. 


Begitu juga dengan Youtap Indonesia, ingin memberikan pengalaman yang baik untuk penggunanya dengan terus mengembangkan ekosistem digital mereka sesuai dengan perkembangan teknologi. Berbagai inovasi terus dikembangkan dan salah satunya adalah belanja stok yang menjadi fitur terbaru dari youtap.


Aplikasi belanja stok ini merupakan fitur aplikasi stok barang untuk para merchant di youtap. Sehingga melalui aplikasi ini, belanja stok barang menjadi lebih mudah. Kita tinggal mengandalkan handphone lalu buka halaman browser dan pilih barang yang kita inginkan, dan pembayarannya juga secara cashless. Jadi nggak repot mesti menyiapkan uang cash


Kabar baiknya lagi pengiriman barang yang telah kita lakukan bisa dilakukan pengiriman setiap hari lho! Langsung dari pabriknya jadi kita nggak perlu lagi raga dengan harga yang ditawarkan. Assik yaa!!! 

Apalagi kalau ada tambahan harga promosi dan penawaran harga menarik lainnya, apa bisa nolak tuch.. Jadi, sayang siy kalau kita nggak memanfaatkan aplikasi yang ada ini.


Oiyaa, selain itu ada juga fitur youtap pos, nah ini tuch pas banged bagi kamu yang mau mulai usaha dengan menggunakan aplikasi kasir online, apalagi aplikasi POS dari youtap ini gratis yang pastinya bermanfaat untuk membantu usaha kamu jadi lebih maksimal.


Mengenal Lebih Dekat sistem POS dalam Aplikasi Youtap

Gambaran tentang fitur ini, POS (Point of Sales) sekarang ini khan sudah berkembang pesat yaa, dan transaksi yang tadinya dilakukan secara manual, sekarang bisa diselesaikan secara online.


Apalagi sekarang juga banyak diantara kita yang jarang bawa uang cash, sekarang ini dilakukan transaksi dengan menggunakan handphone dalam genggaman. Termasuk saya pribadi, jadi ketika transaksi yang kita lakukan pembayarannya secara online jadi praktis dan kebantu sekali ketika kita nggak bawa uang cash dalam jumlah yang banyak.

 



Jadi sistem POS pad aplikasi Youtap ini nantinya akan membantu para pelanggan, mulai dari memilih barang, lengkap dengan informasi harga sesuai kategori yang diinginkan, pada fitur ini semua tertata rapi, jadi bagi seorang penjual fitur ini akan sangat membantu sekali, bisa mendata semua jenis produk dagangannya lewat aplikasi ini, jadi penjual nggak perlu lagi melakukan secara manual.


Lanjut untuk pembayarannya juga fleksibel banged niy, bisa dilakukan dengan pilihan tunai dan nontunai, bisa juga melalui m-banking, e-money atau e-walet. Setelah selesai transaksi biasanya pasti kita mau melihat rinciannya lagi dunk, produk apa saja yang sudah dibeli, nah dengan fitur ini semua sudah tercatat.


Oke, aplikasi youtap sudah menyediakan fitur yang lengkap nah sekarang giliran kamu semua untuk mendownload aplikasi ini yang pastinya menjadi solusi untuk mengembangkan usaha kamu.


Don’t worry aplikasi youtap ini bisa kamu unduh secara gratis melalui Google Playstore (untuk android) dan AppStore (untuk iOS), semoga dengan adanya fitur aplikasi dari youtap ini bisa membantu para pelaku usaha untuk bangkit lagi di masa pandemi ini, dan lebih memanfaatkan teknologi yang terus berkembang. Sehingga para pelaku usaha juga tetap bisa mengikuti alur perekonomian dengan langkah digital.


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat