Bank Sampoerna Gelar Undian Grand Prize Untuk Apresiasi Nasabah

Mau dapet THR dan angpao lebaran? Bagi kamu nasabah Bank Sampoerna ada kesempatan bagus niy, soalnya ada undian grand prize dengan hadiah total milyaran rupiah.

Wahh.. Penasaran nggak siy?

Bagi kamu yang sudah menjadi nasabah Bank Sampoerna Mobile Saving berarti punya kesempatan untuk ikut undian grand prize ini niy! Sejak diperkenalkan pada awal tahun 2022, pengguna aplikasi Sampoerna Mobile Banking terus mengalami peningkatan dan jumlahnya saat ini sudah mencapai puluhan ribu nasabah. 


Layanan ini diluncurkan pastinya untuk memberikan kemudahan kepada nasabah Bank Sampoerna dalam melakukan berbagai transaksi perbankan. Sehingga untuk mengapresiasi nasabah mereka, yang sudah menabung di Sampoerna Mobile Saving akan mendapatkan poin undian yang akan diundi setiap bulan dan undian grand prize setiap 3 bulan dengan total hadiah mencapai total 3 Miliar rupiah.

Kamu sudah menjadi nasabah Bank Sampoerna Mobile Saving? Kalau belum, yuk jadi nasabahnya supaya kamu nanti berkesempatan menang undian hadiah total milyaran rupiah.

Caranya juga mudah qo dan nggak ribet! Karna ini merupakan aplikasi layanan perbankan dari Bank Sampoerna yang memberikan kemudahan bagi nasabah untuk membuka rekening secara online. Kamu tinggal unduh aplikasi yang tersedia kemudian lakukan registrasi.

Lantas, jika sudah menjadi nasabah Sampoerna Mobile Saving, memang apa saja siy keuntungan yang akan kita dapatkan. Secara layanan perbankan saat ini khan banyak ya, dan kita pasti memilih bukan hanya aman saja tapi juga memberikan banyak manfaat dan keuntungan kepada nasabahnya. Supaya Lebih Yakin untuk menjadi nasabah Sampoerna Mobile Saving, berikut ini beberapa keuntungannya lho! 

Keuntungan Sampoerna Mobile Saving

  • Buka tabungan lebih praktis tanpa setoran awal
  • Transfer online ke bank lain dengan Sampoerna Mobile Saving
  • Tidak ada biaya administrasi bulanan
  • Tidak ada biaya penutupan rekening
  • Program undian berhadiah setiap bulan sepanjang tahun

Kalau mendengar kata undian, rasanya jadi semangat ya! Apalagi undian tersebut dilakukan saat mendekati penghujung bulan Ramadan, jadi pas banged buat tambahan mudik dan THR Lebaran.

Undian ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi Bank Sampoerna kepada nasabahnya, selain itu undian ini dilaksanakan juga untuk meningkatkan awarness dan Sampoerna Mobile Saving lebih jauh kepada masyarakat luas. Apalagi untuk nasabah yang setia, nggak ada salahnya kalau diberikan apresiasi lebih dunk!

Henky Suryaputra Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna

Ini lah yang dilakukan Bank Sampoerna dengan menyelenggarakan undian grand prize Sampoerna Mobile Saving yang pertama kali dilaksanakan secara hybrid. Tepatnya acara ini bertempat di Lobby Gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta pada hari Jum'at, 22 April 2022, selain itu buat masyarakat yang mau menyaksikan undian ini juga bisa mengikutinya secara live lewat kanal youtube. 

Pada saat acara ini hadir Bapak Henky Suryaputra yang merupakan Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna. Selain itu hadir pula perwakilan dari pihak Kementrian Sosial, Dinas Sosial, Kantor Notaris, Pihak Kepolisian dan tim penanganan Covid-19 untuk memastikan acara undian berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, as we know pandemi belum berakhir jadi prokes harus tetap dijaga.

Ketika acara undian dimulai, sebagai orang yang hadir di acara tersebut dan menjadi saksi dari pemenang undian, saya pribadi ikut merasakan deg-degan juga lho! Kebayang siy rasa syukur dan bahagianya ketika menjadi salah satu pemenang dari undian grand prize Sampoerna Mobile Saving. 

Jadi untuk mengikuti undian ini ada beberapa syarat dan aturannya, agar nasabah yang beruntung tersebut bisa dinyatakan sah keluar sebagai pemenang undian grand prize. Apa saja aturannya?

1. Undian Grand Prize ini dilakukan setiap 3(tiga) bulan sekali.
2. Khusus untuk undian Grand Prize, poin yang diundi adalah akumulasi poin yang didapat nasabah pada periode Grand Prize 3 (tiga) bulanan. Sedangkan untuk undian hadiah reguler pada bulan pengundian Grand Prize, poin yang diundi poin yang didapat nasabah pada periode 1 (satu) bulan tersebut.

Untuk periode undian grand prize Sampoerna Mobile Saving ini berlangsung untuk periode poin 2022 mulai bulan Januari 2022. Pada hari itu undian pertama grand prize Sampoerna Mobile Saving adalah untuk hadiah nominal Rp. 3.000.000 yang diberikan kepada 9 orang pemenang, dan nama pertama yang keluar sebagai pemenang hari itu adalah Ibu Nelly Santoso dari Sulawesi Selatan.

Kemudian undian berlanjut untuk nominal Rp. 9.000.000 untuk satu orang pemenang. Keseruan semakin meningkat soalnya nominal hadiah undian grand prize semakin besar yaitu sebesar Rp. 25.000.000 untuk 8 orang, dan puncaknya nominal hadiah sebesar Rp. 100.000.000 untuk satu orang pemenang.



Wahh, kalian tau siapa nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah grand prize senilai Rp. 100 juta tersebut? Pemenangnya nasabah yang berasal dari Maluku Utara, selamat yaa!!

Bahagia dan tidak menyangka menjadi nasabah yang beruntung menang undian grand prize Sampoerna Mobile Saving ketika nasabah tersebut dihubungi via telpon dan live pula di youtube. Rezeki karna telah setia menjadi nasabah di Bank Sampoerna. Ditambah lagi bahwa pemenang dari undian ini tidak dikenakan biaya pajak lho, karna pajak ditanggung oleh Bank Sinarmas.

Jadi, kalau ada pihak yang mengaku dari pihak Bank Sampoerna harap berhati-hati ya, bisa jadi itu penipuan yang dilakukan oleh pihak tidak bertanggung jawab. Oke, bagi para pemenang undian pasti happy dan Lebih Yakin untuk meningkatkan saldo rekening mereka di Sinarmas Mobile Saving, soalnya ada undiannya dan bebas biaya pajak pula.


Pastinya mengiri banged siy sama para pemenang dan berharap rezeki yang sama juga terjadi pada saya, pada kita semua ya! Makanya yuk download aplikasi Sampoerna Mobile Saving dan yang rajin ya nabungnya supaya kesempatan menangnga juga besar. Aamiin


Oiya, setelah selesai undian grand prize Sampoerna Mobile Saving, keseruan belum berakhir lho! Kita masih disuguhi oleh penampilan dari group vokal HIVI! Meskipun sedang menjalankan ibadah puasa, penonton yang hadir diajak untuk ikut menyenandungkan lagu hits mereka, dan saya pribadi juga ikut terhanyut menyanyi bersama HIVI!

Oke, sekali lagi selamat untuk para pemenang hadiah undian grand prize Sampoerna Mobile Saving. Pasti jadi semakin rajin niy nabungnya. Buat kamu yang belum beruntung nggak usah sedih dan berkecil hati, masih ada kesempatan di undian selanjutnya qo! Jadi yang rajin ya nabungnya dan yang belum jadi nasabah Bank Sampoerna, buruan buka rekening dan gunakan fasilitas layanan Sampoerna Mobila Saving ya!

Yuk bisa yuk, Save Money today untuk berkesempatan 
Menang Undian 3 Miliar! 


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat