Review Skincare Rivya, Serum Backhousia Pertama di Indonesia


Hello guys!

Kamu udah rajin cuci muka? Kamu udah rajin pakai masker? Tapi Kulit wajah tetap nggak terlihat cerah, masih gitu-gitu ajah..


Meskipun sudah rajin melakukan perawatan wajah tapi hasilnya belum maksimal, mungkin kita perlu mengaplikasikan serum wajah niy. Why? Konon, katanya serum itu bisa membuat wajah kita lebih cerah, lebih kenyal dan bisa membuat kelembapan di wajah kita lebih optimal.





Karena serum merupakan salah satu produk perawatan wajah yang cukup penting untuk mengatasi beberapa masalah kulit, misal dehidrasi, jerawat, kusam, dan penuan dini.  Selain itu produk serum juga memiliki tekstur yang lebih ringan jika kita bandingkan dengan pelembab lain. Serum juga bisa bekerja hingga ke lapisan kulit paling dalam lho!


Tapi, hasil dari pemakaian serum nggak akan maksimal jika kita mengaplikasikannya tidak dengan tepat. Noted!!


Pilih Serum Sesuai dengan Kebutuhan Kulit


Saat kamu membeli serum sebaiknya jangan tergoda karena harga yang murah dan sedang viral ya! Tapi kamu harus memperhatikan kulit agar produk yang kamu pilih itu tepat dan hasilnya juga maksimal. Remember guys, apapun skincare yang kita punya jika diaplikasikan tidak sesuai dan nggak konsisten, maka jangan berharap banyak bisa memiliki kulit wajah yang sehat dan cerah.


Sekarang ini  pilihan serum wajah tersedia dalam berbagai formula yang berfungsi untuk membantu mengatasi masalah kulit dan merawat kulit. Kelak manfaat serum akan dapat kita rasakan  sesuai dengan kandungan yang terdapat dalam produk tersebut.


Nah, untuk menjawab keluhan kulit orang Asia, termasuk kulit orang Indonesia, Rivya yang merupakan brand asal Tanah Air sudah berhasil menciptakan produk skincare yang mengandung bahan aktif alami berbahan dasar tanaman Backhousia Citriodora, kamu tau apa itu Backhousia Citriodora?




Jadi, Backhousia Citriodora adalah tanaman herbal yang berasal dari Australia, dimana hasil studi in vivo telah terbukti dapat mengurangi dan menyeimbangkan komposisi sebum, anti-inflamasi, dan mengandung antioksidan untuk menjaga wajah. Karena ada kandungan tersebut maka produk ini bisa meredakan jerawat tanpa membuat kulit wajah kita menjadi kering lho!


Fakta lain ekstra dari tanaman Backhousia Citriodora ini sudah ada sejak lama digunakan oleh penduduk asli Australia untuk mengobati flu dan pilek, gangguan pencernaan, sakit kepala dan kelelahan, selain itu juga berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh dan melawan radikal bebas. 


Ketika kita memasuki usia 20 tahun keatas, biasany mulai terlihat kulit wajah menjadi kusam, kulit wajah menjadi kering, dan tanda-tanda penuan dini pada wajah juga terlihat. Munculnya tanda-tanda tersebut bukan hanya disebabkan oleh faktor usia ajah, tapi bisa juga karena sering terpapar sinar matahari, karena cuaca ekstrim, jarang minum air putih, tidak pernah melakukan perawatan kulit dan lain sebagainya.


Kehadiran Rivya yang merupakan brand kecantikan lokal, memiliki misi membantu setiap orang bisa memiliki kulit wajah yang sehat dan cerah meskipun jenis kulit, aktivitas, dan gaya hidup setiap orang berbeda. Kita percaya bahwa setiap individu memiliki keunikan masing-masing, sehingga kita memiliki kebutuhan, tujuan, dan keinginan yang berbeda dalam hidup. Oleh karenanya, Rivya sudah melewati perjalanan yang panjang untuk meluncurkan produk skincare ini.


Keajaiban Backhousia Citriodora, Sleep Care Infused Serum


Rivya Backhousia Citriodora, Sleep Care Infused Serum ini juga mengandung bahan dasar alami efektif lainnya lho! Apa ajah? 

Terdapat 10 kandungan yang ada di produk ini yaitu :

  • Backhousia Citriodora, Lemon myrtle (Backhousia citriodora) merupakan pohon hutan hujan yang berasal dari daerah tropis dan subtropis pantai timur Australia. Yang kaya akan zat kimia yang dikenal sebagai citral yang memiliki banyak kegunaan terapeutik. 
  • Oat, memiliki kemampuan untuk mengangkat sel kulit mati dan memberikan kelembapan alami untuk wajah. Beta glucan yang ada di oatmeal bisa membuat permukaan kulit menjadi lebih halus.
  • Mugwort, memiliki khasiat bagi kulit berkat kandungan senyawa antibakteri, antijamur, dan antiradang di dalamnya. Tanaman ini juga mengandung berbagai jenis vitamin dan antioksidan yang dapat memperkuat lapisan pelindung kulit.
  • Lemongrass, senyawa yang ada didalamnga bermanfaat sebagai antimikroba (zat yang menghancurkan atau menekan pertumbuhan mikroorganisme termasuk bakteri dan jamus. Minyak ini juga mengandung limonene yang terbukti mengurangi peradangan dan melumpuhkan bakteri.
  • Allantoin, berkhasiat menenangkan kulit dan memiliki efek antiinflamasi. Karena itulah kandungan ini baik untuk jenis kulit sensitif.
  • Purple Parsnipmerupakan sayuran yang amat bernutrisi. Parsnip kaya dengan vitamin C, vitamin K, dan vitamin B9 (folat). Selain itu parsnip juga mengantongi beberapa zat antioksidan yang bermanfaat untuk kesehatan.
  • Guava Leaf, memiliki banyak kandungan vitamin, mineral, dan nutrisi ini dapat membantu menjaga kulit tetap kencang, segar, dan bebas dari kerutan. Manfaat Guava Leaf untuk lainnya adalah dapat meningkatkan tekstur kulit, mengencangkan kulit, dan menghidupkan kembali elastisitas kulit yang hilang.
  • Green Tea, memeiliki berbagai kandungan baik yang terdapat di dalamnya seperti antioksidan, asam amino, vitamin B, asam folat magnesium dan potasium mampu memberi manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah.
  • Lotus Leaf, kaya akan antioksidan yang dapat melawan radikal bebas pada kulit dan mencegah penuaan dini. Selain itu juga bisa menjaga elastisitas kulit dan juga mengurangi keriput, garis halus, dan bayangan gelap.
  • Aloe Vera, memiliki kandungan polysaccharides yang dapat membantu memperbaiki lapisan kulit dan merangsang pertumbuhan sel kulit. 

Karena terbuat dari bahan dasar alami, jadi wangi dari Sleep Care Infused Serum ini juga khas dan bikin rileks. Kulit juga terasa lebih kenyal. Saya pribadi belum lama mencoba serum ini, jadi hasilnya memang belum terlihat maksimal siy! Makanya lanjut terus pemakaiannya..





Jujur lho, saya suka banged sama wanginya, diantara serum yang pernah saya coba, ini yang paling saya suka. Why?  Selain wanginya yang khas Indonesia, teksturnya berbentuk krim berwarna putih. Saat diaplikasikan ke wajah krimnya cepat menyerap dan nggak lengket lho! 


Karna ini khan Sleep Care Infused Serum ya, jadi paling pas digunakan sebelum kita tidur, karena wanginya natural jadi bikin kita rileks. Wajar siy Backhousia Sleep Care infused Serum ini menggunakan 10 bahan aktif  natural, yang pertama pula di Indonesia dengan menggunakan backhousia citriodora yang telah terbukti melalui studi in vivo dan terbukti dapat meyeimbangkan komposisi sebum di wajah, anti inflamasi dan antioksidan juga.


Kelebihan lainnya dari Backhousia Sleep Care infused Serum yaitu :
  • No Animal Testing
  • Natural Active Ingredients
  • Natural color
Pastinya lagi sudah lolos uji BPOM dan Europe Dermatological Test yang telah melakukan uji coba kepada lebih dari 100 orang dengan berbagai tipe kulit. Kalau teman-teman penasaran sama Backhousia Sleep Care infused Serum pertama di Indonesia ini sudah hadir di online store www.rivya.co.id  dan official store Rivya di marketplace Shopee, selain itu produk ini juga bisa kita temukan secara langsung di klub Gold's Gym Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Yuk, merapat yukk!!!




Saya lagi coba Backhousia Sleep Care infused Serum ukuran 20 ml, nah, ada kabar baik niy kalau teman-teman mau beli produk ini melalui Rivya Shopee Official Store jangan lupa ya pakai kode RIVYAEVI, nanti kamu akan mendapatkan diskon sebesar 10% mulai tanggal 2 Apri 2022 - 2 Mei 2022.. Supaya kamu nggak ketinggalan informasi, boleh banged lho follow akun Instagram mereka di @rivya.id


Happy Shopping and Stay Healthy Everone!




Tidak ada komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat