Manfaat Menggunakan Aplikasi KoinWorks NEO, Hadir untuk Penuhi Segala Kebutuhan Bisnismu!

 Hallo teman-teman


Kamu masih suka mencatat hal-hal kecil atau mencatat pengeluaran dan pemasukan keuangan secara manual nggak? Saya pribadi penganut mencatat keuangan secara manual dengan menggunakan microsoft excel. Awalnya saya mencatat di notes hp kemudian setiap minggu atau akhir bulan saya memasukan laporan tersebut ke sebuah file microsoft excel.




Dari sini saya tahu, mana yang tergolong kebutuhan (alias yang wajib dibayarkan), dan mana yang tergolong keinginan (sebenarnya kalau nggak beli juga nggak apa-apa). 


Mencatat pengeluaran dan pemasukan keuangan kita ini sebenarnya merupakan kunci dalam pengelolaan keuangan pribadi/ finance, namun hal yang terlihat sederhana ini masih sulit untuk kita lakukan ya! Meskipun sudah sering ikut seminar tentang pengelolaan keuangan, namun ketika teori tersebut diaplikasikan memang tak mudah. 


Bahkan banyak diantara kita yang mengaggap ini nggak penting, padahal manfaatnya besar sekali. Makanya perlu dilakukan secara konsisten dan disiplin, supaya kita bisa tahu apakah keuangan keluarga kita sudah sehat? Keuangan pribadi saja perlu pembukuan, bagaimana bagi kalian yang memiliki usaha atau bisnis.


Belakangan ini, banyak pengusaha yang lebih memilih menggunakan aplikasi keuangan dibandingkan dengan mencatatnya secara manual. Ya hal ini dilakukan karena terlihat lebih simple, selain itu juga lebih hemat waktu dan tenaga. Jadi, seolah aplikasi keuangan menjadi hal yang wajib.


Namun yang menjadi permasalahannya adalah apakah aplikasi tersebut bisa digunakan bagi pelaku usaha kecil seperti UMKM? Apalagi saat ini begitu banyak aplikasi keuangan, apakah aplikasi tersebut bisa memberikan manfaat bagi pelaku usaha kecil?


Mungkin bagi kita yang sudah terbiasa melakukan pembukuan keuangan secara manual, pasti jika harus menggunakan aplikasi keuangan, kita mau yang bisa melakukan banyak aktivitas di dalamnya, aplikasi yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja dan pastinya hanya dengan bermodalkan handphone.


Ternyata jawabannya ada lho! Aplikasi keuangan yang memiliki banyak fitur atau layanan finansial yang mudah dan praktis. Karena memang tidak semua orang pandai mengatur keuangan, meskipun sebagai pemilik usaha belum tentu handal dalam mengatur pendapatan dan pengeluaran. Sehingga tak sedikit yang menggunakan jasa admin keuangan.


Now, sudah saatnya kita mengikuti kemajuan teknologi dan mulai belajar mengenal aplikasi keuangan. Dimana nantinya dengan menggunakan aplikasi ini kita nggak perlu lagi repot-repot mencatat di buku catatan, atau di catat dalam bentuk file excel. Pengennya khan yang praktis, mudah dan bisa dilakukan dimana saja. Pokoknya aplikasi yang nggak bikin kita ribet. Nah, akhirnya saya dapat rekomendasi aplikasi yang memiliki banyak manfaat, namanya aplikasi KoinWorks, kita bahas yuk!


Aplikasi Kelola Keuangan KoinWorks NEO

KoinWorks adalah platform online terkini yang dapat memudahkan semua orang untuk mencapai tujuan finansialnya. KoinWorks didirikan pada tahun 2016 yang sekarang ini telah menjadi super Financial Applikasi pertama dengan lebih dari 1.500.000 pengguna aktif. Apakah kamu termasuk di dalamnya?


Acara Launching KoinWorks Neo via Online

Selasa, 12 April saya menjadi bagian dari acara launching KoinWorks NEO yang diselenggarakan secara online melalui Zoom.  Jadi KoinWorks meluncurkan sebuah produk bank digital baru yang bernama KoinWorks NEO, dimana aplikasi ini ditujukan agar mempermudah bagi para pelaku bisnis untuk memenuhi segala kebutuhan bisnis dan finansial mereka. 


Kehadiran aplikasi KoinWorks NEO #UntungnyaGampang ini menjadi solusi, sehingga kita nggak perlu lagi mengelola keuangan dan keperluan lainnya secara manual, cukup melalui satu aplikasi ini saja, kebutuhan bisnis kamu bisa terpenuhi lho!


Aplikasi ini sejalan dengan kebutuhan akses keuangan baik pengusaha maupun UMKM, selain itu KoinWorks juga membantu pemerintah untuk memberi akses inklusi keuangan kepada masyarakat luas. Karna kita tau terkadang sebagai pengusaha dan UMKM pasti suka bingung dalam mengelola kuangan, karena untuk mengelola keuangan membutuhkan kedisiplinan, ketelitian dan perlu ilmunya juga agar bisa mengatur seluruh keuangan dengan baik.


Olehkarena itu KoinWorks hadir sebagai platform inovatif untuk membuat manajemen keuangan yang mudah diakses, mudah dijangkau dan bisa digunakan oleh siapapun. Melihat begitu banyaknya pilihan aplikasi keuangan yang ada saat ini, apakah aman jika kita memilih KoinWorks? 


Tengan guys, KoinWorks ini sangat aman qo, karena sudah tercatat dan diawasi oleh OJK dan merupakan nggota dari Asosiasi Fintech Pendanaan bersama Indonesia (AFPI). KoinWorks yang berkantor pusat di daerah Jakarta merupakan holding di Singapura dan memiliki kantor untuk teknologi di Yogyakarta, New Delhi, dan HonChi Minh City.


Ternyata aplikasi ini bukan hanya membantu untuk para pelaku UMKM aja lho, bahkan untuk para content creator aplikasi ini sangat berguna sekali. Gimana cara kerjanya? Karena KoinWorks ini memiliki inovasi baru yang bernama KoinWorks NEO, dimana inovasi ini ditujukan untuk pengembangan bisnis dan finansial bagi para pelaku usaha UMKM.


Biasanya yang sering kali dialami oleh para pelaku UMKM, content creator dan yang lainnya adalah sulit untuk membuat surat tagihan atau akses keuangan lainnya. Nah, melalui aplikasi KoinWorks NEO ini kamu bisa terintegrasi dengan layanan keuangan, yang pastinya sangat memudahkan bukan!


Manfaat Menggunakan Aplikasi KoinWorks NEO

Baik untuk pribadi atau bisnis, aplikasi KoinWorks NEO bisa membuat tagihan atau payment link hanya dalam beberapa menit saja lho! Selanjutnya, kita tinggal memberikan tagihannya ajah ke pelanggan. Duch, kepengen nggak siy punya aplikasi kaya gini, yang memberikan kita kemudahan dalam mengelola keuangan kita menjadi lebih baik. 




Penasaran nggak siy manfaat lainnya dari penggunaan aplikasi KoinWorks NEO? Hadir untuk penuhi segala kebutuhan bisnis kamu, ini lho beberapa layanan KoinWorks NEO yang bisa kita gunakan :

  • Belanja segala kebutuhan produksi dan bisnis dari berbagai negara
  • Dapat digunakan untuk membayar tiket online dalam perjalanan bisnis
  • Bisa digunakan untuk membayar Digital Ads 
  • Untuk membayar gaji karyawan
  • Menerima atau mengirim uang antar bank dan gratis biaya transfer
  • Mengajukan modal usaha, bisa langsung cair dalam satu genggaman
  • Membuat tagihan dalam sekejap dengan payment link

Selain layanan yang sangat membantu, fitur yang ada di KoinWorks NEO juga oke niy, ada fitur NEO Card, Payment Link, Send Money dan Financial Review. Bagi kamu yang memiliki lebih dari satu NEO Card jangan khawatir kamu bisa up to 5 kartu berbeda yang bisa digunakan untuk kebutuhan berbeda pula. Selain itu limitasi biaya penggunaan kartunya juga bisa dilakukan permasing-masing kartu. 


Jadi sudah jelas ya guys, keuntungan jika kita memiliki NEO Card, yaitu bisa melakukan pembelanjaan baik secara online atau offline bahkan bisa juga digunakan untuk transaksi di luar negeri, asik yaa!

Yuk, buktiin sendiri dech manfaat dari aplikasi KoinWorks NEO ini, kapan lagi dengan menggunakan layanan Payment Link, kamu bisa menerima pembayaran dari klien atau rekanan hanya dengan menggunakan 1 link saja. Jadi nggak perlu lagi tuch share nomer rekening ketika kamu menerima pembayaran dan nggak kena biaya admin pula.


Kalau kita sudah ada pembukuan, pasti khan kita mau tau hasilnya dunk, apakah sudah benar? Nah, di aplikasi KoinWorks NEO kamu bisa manfaatkan fitur Financial Review, nantinya kamu bisa lihat rangkuman dan pengeluaran yang di kategorikan sudah sesuai dengan kepentingan bisnis apa belum?


Oke, setelah penjelasan diatas apakah tertarik untuk menggunakan aplikasi keuangan KoinWorks NEO? Me, tentu saja dunk! Soalnya banyak banged manfaatnya, aku udah download niy, sekarang giliran teman-teman ikutan download aplikasinya juga yuk, kamu bisa  klik link KoinWorks dan nikmatin berbagai fitur dan layanan yang ada.


Cara Registrasi KoinWorks Neo


Bagi kamu yang mau mendownload aplikasi KoinWorks NEO langsung ajah download di google playstore terus isi code NEODISCOVER, plus kamu bakalan langsung dapet bonus senilai 200 ribu lho! 

Selain itu kamu juga bisa mengikuti kompetisi KoinWorks NEO Inspire  bagi para pelaku usaha mulai dari UMKM, Content creator, guru online dan yang lainnya. Mau dapet uang 2 Milyar, mau ikutan kompetisi ini, bagi kamu calon peserta harus mengaktivasi akun NEO pada aplikasi KoinWorks ya, dan selanjutnya mengikuti tahap seleksi. Yuk, yuk ikutan siapa tau rezeki!


Jangan khawatir kompetisi KoinWorks NEO Inspire #NEOinspire ini terbuka untuk siapa saja yang memiliki bisnis. Harapannya melalui aplikasi KoinWorks ini bisa membuka kesempatan supaya bisnis kamu lebih dikenal oleh pasar yang lebih luas. 

Oiya, jangan lupa dicatet kalau kamu mau daftar  kompetisi KoinWorks NEO inspire, kamu bisa mengunjungi website koinworks.com/neo 
Kompetisi ini akan diselenggarakan mulai bulan April - Mei 2022, hadiahnya lumayan banged lho, total 2 Milyar sudah menanti! Gud luck dan #StartTheNEOLife from Now.


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat