Serum Pencerah Wajah Terbaik Agar Lebih Glowing, Coba Yuk!

Memiliki wajah yang glowing, kayaknya impian kita semua yaa..!

Ibaratnya seperti kanvas yang siap menerima warna, kulit yang cerah pastinya akan memberikan tampilan yang sama. Well, kita memang diharuskan love your self first, tapi bukan berarti kamu menerima apa adanya. Kita perlu melakukan yang namanya perawatan agar kulit kita terlihat sehat, dan glowing.






Jangan sampai menunggu kulit kita menjadi kusam terlebih dahulu baru action, apalagi sampai mentelantarkannya. Usahakan sedini mungkin kita sudah menjaga dan melakukan perawatan. Ngomongin perawatan, memang nggak sedikit orang yang rela merogoh kocek lebih mahal dengan pergi ke salon kecantikan untuk mendapatkan kulit yang putih dan glowing.

Namun, kenyataannya kita tetap bisa qo membuat kulit wajah kita menjadi glowing dengan cara yang lebih mudah dan lebih hemat. Nah, mencari tahu cara membuat kulit wajah glowing menjadi concern yang dilakukan oleh kita, terutama kaum wanita. Karna memiliki wajah glowing memang menjadi dambaan bagi semua perempuan, termasuk teman-teman semua bukan?

Sama seperti tubuh, wajah juga membutuhkan asupan nutrisi yang dapat dipenuhi dengan makanan serta perawatan kulit wajah. Untuk mendapatkan wajah yang bersinar atau glowing, kita membutuhkan perhatian yang khusus, jadi kamu nggak perlu khawatir untuk mempersiapkan budget yang mahal untuk pergi ke klinik kecantikan. Nggak perlu pusing, karena merasa skincare yang sekarang tidak juga mengatasi masalah kulit? 

Salah satu cara yang perlu kamu pertimbangkan untuk masuk kedalam perawatan wajah adalah dengan menggunakan serum wajah. Kamu sudah tau belum siy apa saja manfaat dari serum wajah itu?


Pengertian Serum Wajah

Ketika kita melakukan perawatan kesehatan dan kecantikan kulit wajah, ada beberapa produk perawatan yang kita butuhkan. Salah satunya jenis produk skincare yang kita butuhkan tersebut untuk menggunakannya adalah serum.

Why? Soalnya serum merupakan satu dari beberapa produk kecantikan yang termasuk dalam rangkaian perawatan kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Serum wajah biasanya memiliki tekstur berupa cairan yang cukup ringan, mudah diserap oleh kulit, dan bebas dari kandungan minyak juga.

Perlu diketahui juga kalau serum wajah memiliki kandungan molekul lebih kecil, yang dirancang agar dapat memberikan konsentrasi bahan aktif yang tinggi dan mampu menembus jauh ke dalam kulit wajah. Selain itu bisa jadi serum yang teman-teman gunakan saat ini berupa krim, gel, atau tekstur lainnya yang formulanya jauh lebih ringan dan memiliki konsistensi mirip seperti air.

Karena serum digunakan agar bisa mempertahankan kelembapan kulit wajah, biasanya mengandung pelembap seperti hyaluronic acid dan ceremide. Jadi kalau teman-teman ada yang bertanya kenapa harga serum lumayan cukup mahal dibandingkan dengan pelembap biasa, karena serum ini kandungannya lebih terkonsentrasi dan dinilai lebih efektif menyerap ke dalam lapisan kulit.

Sekarang ini pilihan serum yang tersedia lumayan banyak ya, jadi pastikan untuk menggunakannya sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita, bukan karna ikut-ikutan atau sedang viral ya!

Kenali juga manfaat dari serum wajah yang akan kita rasakan sesuai dengan kandungan dalam produk tersebut.


Serum Pencerah Wajah Terbaik, Ponds Triple Glow Serum

Meskipun sekarang ini saya lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah, bukan berarti terbebas dari perawatan wajah, ini tetap perlu lho! Apalagi umur semakin bertambah, jadi yang namanya perawatan harus jalan terus dan jangan sampai diabaikan. 

Pasti khan senang kalau kulit wajah kita sehat, jauh dari kusam dan terlihat glowing. Nah, baru seminggu ini saya lagi pakai pencerah wajah Pond's Triple Glow Serum. As we know kalau produk Pond's mudah kita temukan dan didapati baik di supermarket, marketplace bahkan minimarket. Produknya juga sudah ada sejak puluhan tahun lalu, jadi nggak perlu kita khawatirkan lagi siy produknya. 

Sekarang ini Pond's Indonesia memiliki serum pencerah wajah terbaik yaitu Ponds Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask, dan sudah seminggu ini saya lagi rutin pakai niy! Emang apa ajah kelebihan dari produk ini, cari tahu yuk!

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum 

Formula terbaru dari Pond's ini bukan hanya untuk mencerahkan saja tapi juga untuk melembutkan, melembapkan kulit wajah kita, dan harapannya juga bisa bikin wajah kita jadi glowing. Pertama kali saya menggunakannya, teksturnya ringan, kental, tidak lengket dan cepat menyerap ke kulit wajah, jadi mudah banget diratakan ke kulit wajah kita. Ditambah lagi wanginya juga lembut, sopan masuk ke hidung. 

Apa siy kandungan dan manfaatnya?

Formulasi khusus

  • Serum pencerah yang menggunakan 3 kekuatan terbaik, yang bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, dimana bermanfaat  untuk memancarkan Triple Action Glow kulit kita.
  • Mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu untuk mencerahkan kulit
  • Formula Gluta-Boost-C yang efektif untuk menyamarkan flek hitam, dan membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan warna kulit yang merata.
  • Kandungan Vitamin B3+ yang dapat menyamarkan pori sehingga wajah tampak lebih mulus
  • Mengandung Hyaluronic Acid, yang bisa menyerap kedalam setiap lapisan epidermis kulit wajah sehingga akan membuat kulit wajah menjadi lebih berkilau




How to Use?

Menggunakan serum Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini cukup mudah qo! Cukup ratakan 2-3 tetes Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah kamu, tepuk perlahan  supaya bisa menyerap ke kulit kita. 

Pond's Triple Glow Serum Mask

Siapa yang suka pakai masker? 
Pond's juga mengeluarkan Triple Glow Serum Mask niy, yang mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya lho! Untuk penggunaan mask ini juga nggak jauh berbeda dengan yang lainnya, caranya :

  • Keluarkan dan buka lembaran masker 
  • Sesuaikan masker dengan bentuk wajah kita
  • Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit
  • Lepaskan masker  dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher kita
  • Tidak perlu dibilas dan rasakan kulitmu yang lebih bernutrisi, lebih halus dan lembut.


Result

Fyi, selama seminggu pemakaian produk ini, saya nggak pakai pelembap yang ada kandungan Vitamin C/Vitamin E, sejauh ini saya cuma pakai serum ini ajah. Memang siy karena baru satu minggu pemakaian jadi hasilnya juga belum terlihat betul. Sofar, yang saya rasakan setelah menggunakan serum ini kulit saya terasa lebih lembap, gak kering dan lebih kenyal ajah gitu.




Kebetulan kulit wajah saya cenderung kering, namun efek dari menggunakan Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask efeknya sedikit terlihat. Entah sugesti atau apa ya, tapi kulit wajah saya lebih enak dilihat ajah, jadi lebih fresh dan nggak kusam githu Lho!

Semoga memasuki minggu kedua ini hasilnya akan jauh lebih terlihat dan harapan memiliki wajah Glowing bisa terwujud.

Aamin




Tidak ada komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat