Saturday, June 5, 2021

Tak Hanya Sekedar Wangi, Yuk Mengenal Parfum In Bed With Ussy Pratama Lebih Dekat

Biasanya kita menggunakan parfum untuk meningkatkan rasa percaya diri, bener nggak guys? Karna nggak bisa kita pungkiri, terkadang kita ingin meninggalkan kesan tertentu sama orang-orang yang pengen kita temui. Bahkan saking senangnya dengan wangi parfum, menjadi barang wajib yang mesti ada di dalam tas. Betul nggak?  Kalau saya pribadi iya siy, apalagi kalau aktivitasnya diluar ruangan, males banged khan kalau sampe timbul bau badan.

Parfum In Bed With Ussy Pratama




Kalau kita menggunakan parfum bukan cuma mempengaruhi kepercayaan diri kita ajah, tapi juga bisa menunjang penampilan kita, qo bisa? Yup, soalnya parfum itu bisa memiliki efek samping tertentu sebagai daya tarik, mempengaruhi kinerja otak dan bisa menimbulkan energi positif, ini siy yang saya rasakan kalau pakai parfum. Jadi wajar kalau ada yang bilang nggak bisa hidup tanpa parfum.

Lebay ahh? Enggak qo, justru parfum ini tuch bisa meningkatkan semangat atau mood kita. Wangi yang dihasilkan dari parfum ini bisa membuat kita tenang, rileks dan bisa membangkitkan gairah juga lho!  Kadang sadar nggak siy, dengan aroma tertentu bisa menjadi tanda atau ciri dari seseorang yang memakainya. Jangan-jangan kamu jatuh cinta dengan pasangan kamu karna wangi parfumnya, hayoo ngaku!


Apakah ini yang terjadi dengan Andika Pratama? Karena wangi parfum yang dipakai Ussy hingga membuatnya jatuh cinta..


Tapi, yang jelas Ussy Sulistiawaty sangat mencintai dan pengkoleksi parfum, dari kecintaanya dan pengalaman inilah yang akhirnya menginspirasi Ussy untuk membuat parfum sendiri. Salut siy, ibu 5 anak ini terus berinovasi. Setelah sukses dengan bisnis kuliner dan kosmetiknya, sekarang Ussy mewujudkan impiannya mengeluarkan parfum unisex karyanya yang diberi nama In Bed With Ussy Pratama.







Tuch khan pantes Mas Andika jadi nempel terus, ternyata gara-gara In Bed With Ussy Pratama ini toch. Penasaran nggak siy?


Project Idealis Ussy


Bahagia sudah pasti dirasakan oleh Ussy yang berhasil mewujudkan salah satu mimpinya untuk mengeluarkan parfum yang diracik sendiri olehnya. Impiannya ini muncul sebelum adanya pandemi yang melanda dunia, karena kita tau Ussy sangat menggila parfum, ketika punya keinginan tersebut, Ussy langsung mengatakan kepada sang suami. 


Karena apapun yang dilakukan oleh Ussy tidak mungkin dilakukan tanpa restu dan izin dari suami. Ternyata bisnis idealisnya ini berasal dari dendam masa lalu, Ussy tidak pernah bisa mewujudkan impiannya untuk punya parfum yang mahal, istimewa dengan wangi yang bombastis, karena saat itu nggak terjangkau oleh kantongnya Ussy. 


Biasanya kalau kita membeli barang yang sangat kita sukai, untuk masalah harga bisa di nomer duakan, bisa jadi nggak akan nanya harga juga. Karna hobinya ini Ussy nggak perduli dengan berapa harga yang harus dikeluarkan untuk membeli parfum.. Hemmm ngerii yaaa...!!


Jadi ketika ide untuk memulai bisnis parfum itu muncul sekitar 2 tahun yang lalu, bahkan ide ini muncul sebelum Ussy memutuskan untuk memiliki anak lagi.  Awalnya sang suami menannyakan kembali, apakah dia yakin dengan bisnis yang akan dijalaninya ini? Karena berkaca dari rekan-rekan artis sebelumnya yang memiliki bisnis parfum dan selalu dibandingkan dengan produk parfum luar dan kualitas parfum dalam negeri juga masih kalah.


Apakah bisnis ini akan berhasil, karena jika berbicara bisnis bukan hanya hal idealis saja yang dikedepankan, tapi yang namanya bisnis pasti harus menguntungkan, harus jelas marketnya juga. Jika berbicara tentang product knowladge tentang parfum memang Ussy sudah punya bekalnya dan nggak perlu diragukan. Jadi Ussy menyebut parfum ini dengan sebutan "Nuklir" dimana ia ingin menggabungkan aroma Indonesia dengan aroma Eropa. Karena kebanyakan parfum itu berasal dari Eropa, kenapa ini disebut bisnis idealis Ussy?


Karena Ussy ingin memproduksi parfum sesuai dengan wangi yang dia inginkan, makanya Ussy sampai mengunjungi pabrik-pabrik parfum yang ada di Indonesia, bahkan jika tidak ada pandemi Ussy sudah bolak-balik ke Jerman untuk menghasilkan wangi parfum yang diinginkan. Kalau kita sudah suka dengan sesuatu dan niat kita sudah bulat pasti apapun akan kita lakukan ya, betul nggak siy!


Akhirnya, melalui perjuangannya, melalui kerja kerasnya terwujudlah Parfum In Bed With Ussy Pratama. Jika dibandingkan dengan parfum-parfum branded yang lainnya,  dipastikan harganya diatas 2 juta rupiah.  Jadi penasaran nggak siy, ingrediants parfum In Bed With Ussy Pratama ini apa ajah?


Yuk, Mengenal Lebih Dekat Parfum In Bed With Ussy Pratama


Parfum ini percampuran antara ala Eropa tapi ada konten Indonesianya juga.  Indonesia memiliki bahan baku yang sangat terbaik  di dunia untuk bahan-bahan parfum yang bisa diolah.  So, ketika kita mencium Parfum ini maka ada wangi papernya, wangi bunganya, ada wangi rempahnya, jadi perpaduan dan bahan Parfum In Bed With Ussy Pratama ini tetap menggunakan bahan-bahan dari Indonesia, kemudian bahan-bahan tersebut diolah di luar tepatnya di Jerman, Jadi untuk industri dan teknologinya dilakukan di Eropa, bahkan botol kemasannya juga dari luar.


Kualitas Terbaik

Ngomongin kualitas, yess Ussy sangat amat memikirkannya, karena dia tahu jika produknya ingin diterima dipasaran dengan baik, maka pemilihan bahan-bahan terbaik harus dilakukan. Jadi ketika orang lain menggunakan produknya maka produk tersebut bisa menghasilkan kualitas yang baik. 


Me, Mencoba Wangi Parfum In Bed With Ussy Pratama



Bahan-bahan yang digunakan juga tidak mengandung banyak kimia, tidak sama sekali jadi bahan parfum ini organik, so ini aman ketika digunakan di kulit. Karena sudah dapat Stamp  IFRA (International Fragrance Association) yang berkedudukan di Jerman. Asosiasi ini merupakan asosiasi terbesar di dunia untuk mengetes apakah bahan-bahan yang digunakan bahaya untuk kulit apa enggak.


Jadi nggak perlu diragukan lagi, kalau parfum ini aman untuk kesehatan, nggak akan ada alergi baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang. Dengan adanya sertifikat tersebut menambah kuat bahwa produk ini sudah internasional.

Parfum Unisex


Hal lainnya yang membuat parfum ini merupakan project idealis Ussy ini adalah Unisex, bisa digunakan untuk cewe dan cowo. Ya ini balik lagi keseleranya Ussy, karena namanya sebagai ibu rumah tangga pasti kita maunya itu satu parfum bisa untuk suami dan bisa juga digunakan untuk istri, jadi lebih hemat toch! Duch kalau emak-emak paling bisa ya untuk berhemat.


Why Nama Parfum In Bed With Ussy Pratama?

Nama ini berasal dari tayangan youtube, yang  kalau sudah mampir ke youtubenya Ussy dan Andika pasti tau ada tayangan "Teman Tidur" dimana acara ini personal, intimate jadi pas banged dengan parfum ini. Jadi ini memang menggambarkan karakter dari seorang Ussy, dimana parfum ini bisa menjadi daya ikat untuk lawan jenis. Pantesan yaa Andika jadi pengen nempel terus sama Ussy.





Kita tahu Ussy dikenal sebagai sosok artis yang sederhana, sering turun ke pasar, sering turun ke dapur, tapi bagi sang suami Ussy ini memiliki karakter yang lain yang akan membuat orang lain menjadi kaget, menjadi heboh untuk ditunjukan ke dunia. Jadi kita bisa juga ngehalu in bed with Andika bagi cewe-cewe dan in bed with Ussy bagi yang cowo. Namanya juga halunjadi boleh-boleh ajah yaaa..


Produk Terbatas

Satu hal lagi, yang membuat Parfum In Bed With Ussy Pratama ini menjadi bisnis idealis yaitu Parfum ini diproduksi secara terbatas, hanya sebanyak 5000 botol kemasan 100ml, dan ternyata pada hari pertama di launching di website ussypratama.com secara ekslusif sudah laku setengahnya. Keren euy!


Karena diproduksi secara terbatas jadi untuk mempresentasikan parfum ini ya dirinya sendiri dan sang suami yang menjadi model. Karena Ussy turun tangan langsung untuk produksi parfum ini agar berjalan dengan baik, maka harga yang dibandrol untuk satu botol parfumnya ini yaitu Rp. 1.375.000. Cukup dengan 1 sampai 2 kali semprot wanginya udah tahan lama.


Aku udah nyobain sendiri Parfum In Bed With Ussy Pratama ini, dan emang seenak itu siy wanginya dan tahan lama pastinya.


























 







No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat