Thursday, January 21, 2021

SOHO NEW YORK Meikarta, Solusi Hunian di Era New Normal

Halo teman-teman apa kabarnya?


Banyak kegiatan dan kebiasaan baru yang hadir akibat adanya pandemi ini. Semua kegiatan baik pekerjaan, ibadah dan sekolah di lakukan di rumah. Berbulan-bulan lamanya kita berada dalam rumah, mungkin sebagian diantara kita sudah merasa bosan atau sudah merasa nyaman dan malas untuk beraktivitas di luar rumah. Namun, melihat kondisi di era new normal seperti sekarang ini, fungsi rumah tak lagi hanya sekedar tempat tinggal, tapi juga sebagai tempat bekerja dan belajar.



Tentu saja kita ingin merasakan nuansa baru selama beradaptasi dengan era new normal, kita ingin tetap bisa melakukan pekerjaan dan aktivitas meskipun di dalam rumah. Kita ingin anggota keluarga tetap merasa aman dan nyaman meskipun beraktivitas di dalam rumah. Ditambah lagi kita belum tau kapan pandemi ini akan berakhir. Oleh karena itu, Meikarta sangat memahami dengan kondisi ini, dan melihat kebutuhan masyarakat selama masa new normal.

Karena salah satu pemicu agar kita tetap waras dan tetap produktif adalah memiliki hunian yang aman dan  nyaman. Salah satu solusinya saat ini yaitu Meikarta menghadirkan SOHO NEW YORK Meikarta, sebagai tempat hunian yang aman dan nyaman di Era New Normal untuk tempat tinggal sekaligus untuk tempat bekerja dan beraktivitas.

Sesuai dengan namanya design  SOHO NEW YORK Meikarta ini, terinspirasi dari SOHO-SOHO yang ada di New York. Jadi hunian ini cocok sekali bagi kita yang ingin memiliki tempat tinggal, bekerja, berbisnis, sekaligus mendapatkan hiburan dalam satu tempat. Wahh, ini siy jadi impian banyak orang!


Apa siy Keunggulan SOHO NEW YORK Meikarta?


Dari namanya kita sudah dibuat penasaran, sebenarnya apa siy yang membedakan SOHO NEW YORK Meikarta ini dengan hunian tempat lainnya? Apa kita harus pindah ke kota New York?

Upss, tenang kita nggak perlu pindah ke negeri Paman Sam qo. Kita bisa menikmati semua itu di SOHO NEW YORK Meikarta yang memiliki banyak keunggulan sebagai tempat hunian dan siap untuk memanjakan penghuninya. Hunian ini memiliki Great Room, great vibe dimana 60% ruangan terasa lebih luas karena memiliki atap yang lebih tinggi, jadi ruangan terasa lebih luas dan tidak terasa sumpek.



Lalu, apartemen SOHO NEW YORK Meikarta ini memiliki tinggi atap diatas 4,8m, yang biasanya kalau apartemen lain tingginya hanya 3m saja dan ada Double Floor Window, yaitu jendela dengan luas setinggi 2 lantai sehingga membuat cahaya matahari masuk ke dalam rumah dengan maksimal, hingga ke sudut-sudut ruangan.

Memiliki ruangan yang flexibility, yang memungkinkan SOHO NEW YORK Meikarta memiliki perpaduan ruangan yang cocok sebagai tempat hunian dan juga kantor, alhasil work from home di era new normal ini bukan lagi menjadi masalah. Saat kita harus stay at home, dan ketika kita sudah mulai merasa jenuh, kita bisa menikmati dan menghirup udara segar dari balkon. Yupp, dengan adanya Balkon selebar 5,7m, menjadi solusi bagi kita untuk bersantai dan berjemur sinar matahari. Jadi kita bisa tetap menjaga kesehatan tubuh selama pandemi ini.



Selain itu, yang membuat hunian ini semakin nyaman karena Eco Friendly, sehingga cahaya matahari dapat masuk dengan maksimal untuk menerangi setiap ruangan dan tidak memerlukan energi lebih untuk menerangi ruangan. Penting niy, jadi kita bisa hemat listrik dan ruangan juga jadi nggak lembab. Duch, kalau lihat dari fasilitas yang ada, kayaknya nyesel dech kalau nggak pilih SOHO NEW YORK Meikarta Cikarang sebagai hunian di Era New Normal. 


Tipe Unit yang ada di SOHO NEW YORK Meikarta Cikarang


Jangan khawatir, SOHO NEW YORK Meikarta menawarkan berbagai unit yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita lho! Ada 2 tipe unit yang bisa kamu pilih, yaitu Soho Reguler dan Soho Signature. Dimana Soho Reguler memiliki 4 tipe unit dan masing-masing memiliki fasilitas yang  berbeda. Pertama, unit yang memiliki 2 tempat tidur seluas 34-36 meter persegi, dengan harga mulai dari Rp. 359jt excl PPN. 

Kedua, tipe 2 kamar tidur, dengan luas 41-46 meter persegi, dan harga dimulai dari 459jt excl PPN. Ketiga, tipe yang memiliki 3 Kamar tidur dengan luas 58-61 meter persegi, untuk tipe ini harga dimulai dari Rp. 679jt excl PPN. Keempat, merupakan unit yang paling besar, memiliki 4 kamar tidur dan luas 91-108 meter persegi, tipe yang terakhir ini dimulai dari harga Rp. 786jt excl PPN.

So, dari keempat unit ini mana niy yang menjadi incaran kamu?

Lalu Tipe yang kedua, SOHO Signature, yang memiliki 5 tempat tidur dan luas 91-108 meter persegi, kamu bisa membeli tipe yang satu ini dengan harga dimulai dari Rp. 942jt excl PPN. Karena pandemi ini membuat perubahan yang cukup besar dan berpengaruh hampir di semua sektor, bisa jadi dunia tidak akan sama lagi kedepannya. Oleh karena itu pilihan terbaik bagi kita adalah merangkul perubahan tersebut. 

Dimana kebersihan diri dan protokol kesehatan harus sudah terbiasa dan diadopsi menjadi kebiasaan baru dan gaya hidup kita. Meikarta Cikarang memahami bagaimana perubahan ini mempengaruhi kita semua dan berkomitmen untuk menyediakan hunian yang aman dan nyaman dengan protokol kesehatan yang baik sehingga interaksi terhadap antar penghuni bisa tetap terjaga.



Hadirnya SOHO NEW YORK Meikarta diharapkan bisa menjadi hunian yang ideal dan menjadi jawaban bagi kebutuhan kita saat ini, agar bisa dengan mudah untuk beradaptasi di Era New Normal.

So, kamu tertarik untuk tinggal di hunian yang nyaman dengan nuansa baru dan dapat menunjang produktivitas pekerjaan kita, kamu bisa dapatkan informasi lebih lanjut melalui media social di instagram @themeikarta dan youtube The Meikarta.





No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat