Thursday, January 21, 2021

Tips Memilih Pembersih Lantai yang Aman Untuk Anak-anak di Rumah

Beruntung rumah aku dekat dengan rumah mertua, trus mamah mertua jago masak pula. Alhamdulillah jadi sering dimasakin, hehhehe, maklum saya nggak jago masak tapi kalau makan nggak usah ditanya..  Karna jarak rumah kami yang deket, Keysha putri saya jadi sering berkunjung kerumah Nenek dan kakeknya.


Sering banged kalau lagi main kesana, papah mertua pasti rajin bersih-bersih. Yupp, papah mertua saya paling nggak suka lihat rumahnya kotor, berdebu dan berantakan. Meskipun  mamah mertua sudah menyapu dan mengepel lantai rumah, sering banged di komentari kalau lantainya masih belum bersih, alhasil pasti papah mertua akan eksekusi ulang lagi.




Terlebih lagi jika semua anak-anak, menantu dan cucuya berkumpul, jadi double dech bersih-bersihnya. Biasanya kalau saya pribadi akan membersihkan rumah, setelah anak-anak sudah puas dan selesai bermain baru dibereskan. Nah, hal itu tidak berlaku bagi papah mertua saya. Walaupun cucu-cucunya sedang asik bermain, tapi jika dilihat lantai sudah kotor pasti beliau akan bergegas untuk membersihkannya.


Menurut beliau, meskipun punya rumah yang sederhana tapi lantai harus selalu terlihat rapi dan bersih. Jadi anak-anak akan lebih aman dan nyaman bermain. Jadi tetap betah berlama-lama di dalam rumah. Iyaa siy, dan saya pribadi juga jadi senang kalau lihat lantai rumah bersih plus wangi, jadi tambah nyaman dech.


Masalah kebersihan lantai ini, saya juga diberikan beberapa tips lho sama papah mertua. Tipsnya adalah jangan males bersih-bersih.. Hehehhe


Tips Memilih Pembersih Lantai yang Aman untuk Anak-anak


Menjaga agar rumah tetap bersih tentu saja bukan perkara yang mudah, apalagi jika kita memiliki anak kecil. Bagian rumah yang paling sering kita bersihkan adalah lantai, karna lantai ini bagian yang diinjak oleh berbagai macam orang. Nah, jadi kalau kita mau membersihkannya, nggak bisa sembarangan lho! Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan, yaitu :


Sesuaikan dengan jenis lantai yang kita gunakan, setiap pemilik rumah memiliki jenis lantai dan bahan yang berbeda. Sehingga untuk perawatannya juga berbeda. Biasanya kalau sedang mengepel, usahakan secepatnya langsung dikeringkan supaya kotoran tidak menempel lagi. Hal ini yang biasa dilakukan oleh papah mertua saya.

Sesuaikan dengan kondisi ruangan, ruangan yang berbeda pastinya membutuhkan jenis pembersih yang berbeda juga. Misal ruang tamu, ruang dapur dan lantai kamar mandi kita harus menggunakan bahan pembersih yang berbeda. Untuk pembersih dapur dan kamar mandi kita bisa memilih pembersih yang memiliki daya bersihnya lebih kuat.

Pilih cairan pembersih yang aromanya sesuai, kalau saya pribadi senang sama cairan pembersih lantai yang lembut dan menyegarkan. 

Pilih cairan pembersih lantai yang tidak memiliki kandungan toksin berbahaya, apalagi bagi kita yang memiliki anak balita. 

Pasti kita nggak mau dunk ya, gara-gara salah memilih cairan pembersih lantai bisa menghambat kreativitas dan aktivitas anak-anak karena ternyata cairan pembersih lantai yang kita gunakan mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi anak-anak dan keluarga.



Rekomendasi Pembersih Lantai yang Aman untuk bayi dan anak-anak


Karena memiliki papah mertua yang sangat perduli dengan kebersihan rumah, terutama bagian lantai, jadi beliau memesan untuk tidak menggunakan sembarang cairan pembersih lantai. Sampai akhirnya saya menemukan produk mama’s choice baby floor cleaner.




Selama pandemi ini, banyak aktivitas yang kita lakukan dalam rumah, banyak diantara kita yang harus terbiasa melakukan kegiatan baru, dan dampaknya banyak orangtua yang harus menjadi guru bagi anak-anaknya selama belajar dari rumah. Nggak heran jadinya banyak kegiatan yang kita habiskan bersama anak-anak dirumah dan lantailah daerah bagian rumah yang sering kita gunakan.


Jadi, ada yang seperti saya dan papah mertua saya nggak ya selama pandemi ini jadi tambah rajin mengepel lantai. Kalau iyaa, berarti kita satu server. Hehehh


Kalau lihat rumah rapi, bersih dan wangi pastinya yang seneng kita juga dunk ya, keluarga juga jadi betah berlama-lama di rumah dan yang nggak kalah penting, aman bagi anak-anak untuk bermain di lantai. Ini lah salah satu alasan saya memilih cairan pembersih lantai mama’s choice baby floor cleaner.


Mama’s Choice Baby Floor Cleaner Bikin Anak-anak Betah Bermain di Lantai


Kenapa saya pilih mama’s choice baby floor cleaner, karena produk ini merupakan cairan pembersih lantai dengan antibakteri alami yang diformulasikan ekstra lavender, rosemary, dan chamomile. Dimana formula food grade, bebas toksin, dan yang paling penting tidak meninggalkan residu bahan kimia pada lantai.



Karena menggunakan bahan yang natural, sehingga mama’s choice baby floor cleaner ini aman untuk anak-anak dan Halal pastinya. Pasti kita semua sebagai orangtua memiliki pengalaman anak-anak yang menjatuhkan makan dan mainan mereka ke lantai, dan biasanya mereka selalu memungutnya kembali.


Jadi, kalau kita menggunakan mama’s choice baby floor cleaner ini, nggak perlu khawatir lagi Mom. Karena apa? Ya karena ini niy kandungannya,




Jadi, apa siy keistimewaan dari mama’s choice baby floor cleaner ini? Ada beberapa hal yang menjadikan produk ini pantas kita gunakan di rumah,

1. Mengandung Lavender oil, merupakan bahan pewangi alami dan bertindak sebagai anti alergen.
2. Mengandung Chamomile, yang dapat menengkan, melembutkan dan mencegah iritasi pada kulit bayi
3. Mengandung Rosemary yang berguna sebagai agen antibakteri, melembabkan kulit, mengandung vitamin A, E dan C untuk melindungi kulit

Selain itu mama’s choice baby floor cleaner ini memiliki keamanan yang terjamin, yaitu





Kalau sudah seperti ini, sekarang mom sudah bisa #KurangiWorry dan bebas bermain seharian bersama anak-anak tanpa khawatir terpapar paparan kimia pembersih lantai. Kamu juga bisa lho kepoin akun sosial mereka di www.mamaschoice.id, trus aku juga punya kabar gembira niy kalau kamu mau beli produk ini jangan lupa untuk memasukan kode MAMAEVI yaaa..

Pas banged niy buat kamu yang punya baby dan menanti kelahiran sang baby, jangan lupa pilih mama's choice baby floor cleaner karena wanginya emang lembut banged jadi anak-anak pasti suka.


Ini kesan pertama saat aku mengepel lantai kamar tidur, Key langsung bilang "ehmm wanginya enak, Aku suka". 





Bukan cuma wanginya ajah yg enak, kita juga jadi lebih tenang membiarkan baby dan anak-anak kita bermain di lantai. Karena sudah menggunakan mama's choice baby floor cleaner yang terbukti membersihkan lantai dengan efektif, yang aman untuk baby dan anak-anak dan terbebas dari toksin karena terbuat dari bahan yang alami dan terpecaya. 


Kalau kamu penasaran dan pengen nyobain mama's choice baby floor cleaner di rumah, kamu bisa kepoin disini lho!

Semangat dan jangan bosen-bosen bersih rumah ya Mom!

4 comments:

  1. saya juga pakai ini bun
    rekom banget terutama yang pembersih lantai
    disamping aromanya harum, aman buat anak kecil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss kita Mbak, jadi tambah tenang ya main sama anak2 kalau lagi bermain di lantai.

      Delete
  2. Ternyata Papa mertuanya malah lebih teliti soal kebersihan lantainya ya, Mak. Kalau udah pake pembersih lantai Mama's Choice ini bukan cuma kita yang tenang tapi papa emrtuanya juga ya. Akujuga pake ini di rumah. Suka sama wanginya

    ReplyDelete
  3. Heheheh.. Betul Teh, papah mertua aku detail banged kalau masalah kebersihan rumah.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat