Siapapun Bisa Menabung di SOBATKU

Siapapun bisa menabung di SOBATKU, eitt ini bukan berarti kamu menyimpan uang kamu ke teman terdekat ya! Tapi ini merupakan tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Dimana SOBATKU ini merupakan institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna, yang diluncrkan pada bulan Juli tahun 2017 bertepatan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar.

Siapapun Bisa Menabung di SOBATKU


Sebelum kita bahas lebih lanjut, apa kamu sudah punya tabungan SOBATKU?

Pasti kalian bertanya-tanya, sebenarnya apa siy yang membedakan tabungan SOBATKU dengan E Wallet lainnya? Yang membedakannya SOBATKU adalah aplikasi yang digunakan untuk menabung dan diengkapi dengan fitur pembayaran serta transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari, SOBATKU mengarahkan para penggunanya untuk terus menabung, sedangkan E Wallet adalah produk yang digunakan sebagai dompet elektronik untuk menggantikan semua metode pembayaran dan mengarahkan penggunanya untuk terus bertransaksi.

Gimana, sudah tertarik untuk buka tabungan SOBATKU?


Cara Registrasi dan Menabung di SOBATKU

Era digital sekarang ini, pasti kita senang dengan yang praktis, mudah dan cepat. Nah, SOBATKU memberikan itu semua kepada nasabah dan calon nasabahnya. Dimulai dari kemudahan kita untuk registrasi tabungan SOBATKU, caranya :

  • Download aplikasi SOBATKU di Play Store?App Store
  • Klik "Daftar" pada aplikasi SOBATKU
  • Lengkapi data sesuai KTP dan pastikan foto selfie bersama dengan KTP jelas dan terbaca
  • Tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil
  • Selanjutnya kamu akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun Anda telah aktif. Lalu kamu bisa langsung menabung dan menikmati banyak benefit dari SOBATKU
Betul khan, cukup gampang untuk registrasinya dan kalau kamu mau menabung bisa dilakukan melalui Alfamart terdekat serta transfer via ATM atau Internet Banking. Apalagi kita bisa menemukan Alfamart dimana saja, jadi memudahkan kita untuk menabung.

Selain kemudahan dalam registrasi, ada beberapa fitur yang bisa kita dapatkan jika menabung di SOBATKU

Fitur-Fitur yang ada di SOBATKU

Kalau kita nabung di SOBATKU, ada beberapa fitur yang bisa kita nikmati yaitu :
  • Nabung melalui Bank Transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking)
  • Setor dan Tarik Tunai di Alfamart
  • Transfer ke sesama SOBATKU
  • Transfer ke No HP
  • Transfer ke rekening Bank
  • Transfer terjadwal dan berkala
  • Bayar, beli & Top Up Biller
  • Pembayaran belanja di Alfamart dan Merchant
  • Menyalurkan pembayaran Donasi, Infaq, dan Zakat
  • SOBATKU premium, dengan limit nabung lebih besar
  • Pembelian Asuransi ProGuard dari CIGNA
Jadi, nggak ada alasan buat kamu untuk nggak nabung di SOBATKU dunk! Hayoo, nunggu apa lagi semua kemudahan dalam menabung bisa kita dapatkan di SOBATKU. Kamu nggak akan nyesel dech kalau sejak dini nabung di SOBATKU, selain banyak fitur yang bisa kita manfaatkan ada banyak Benefit yang bisa kamu dapatkan jika menabung di SOBATKU.

Benefit Menabung di SOBATKU

Nah, berikut ini sejumlah benefit yang bisa kita nikmati jika menjadi nasabah dan menabung di SOBATKU :
  1. Buka Rekening tabungan cukup dengan smartphone, tanpa harus ke kantor Bank.
  2. Nomer HP menjadi Nomor Rekening
  3. Nabung/ Tarik tunai via Loket Sahabat di Alfamart/Alfamidi seluruh Indonesia
  4. Tanpa Biaya Bulanan dan tanpa biaya administrasi, duch ini tuch lumayan banged.
  5. Transaksi bayar dan beli lebih mudah dan murah
  6. Nabung Aman dengan Bunga Menartik
  7. UNDIAN TOTAL MILYARAN RUPIAH diundi setiap bulan sepanjang tahun, Grand Prize setiap 3 (tiga) bulanan 100 juta dan 4 paket umrah, dan PAJAK ditanggung oleh SOBATKU
  8. Program Marketing menarik bagi para pengguna SOBATKU
Untuk bisa menikmati segala layanan di Aplikasi SOBATKU ini, kamu terlebih dahulu harus terdaftar dan aktif sebagai Member KSP SAHABAT MITRA SEJATI. Jika sudah terdaftar maka kamu juga akan berkesempatan untuk mendapatkan segala layanan yang disediakan oleh Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati (KPS SMS), kemudian kamu juga bisa mengikuti program Undian bulanan dan Undian Grand Prize  berhadia utama uang tunai 100 juta dan 4 Paket Umrah untuk 4 orang pemenang, dan kamu juga bisa mendapatkan Program bonus Poin Undian dan Saldo dari SOBATKU sesuai dengan syarat dan ketentua yang berlaku yaa!

Registrasi Member KSP Sahabat Mitra Sejati

Langkah selanjutnya setelah akun SOBATKU milikmu dinyatakan aktif, dan supaya kita juga bisa menikmati semua fitur dan benefit di SOBATKU, maka berikut ini cara untuk mendaftar sebagai member KSB :
  • Login aplikasi SOBATKU
  • Klik fitur "KSP SMS MEMBERSHIP"
  • Klik "DAFTAR KSP SMS MEMBERSHIP"
  • Klik tick mark konfirmasi telah membaca sayarat dan ketentuan
  • Upload foto tanda tangan basah kamu yang telah disiapkan terlebih dahulu di kertas. Klik LANJUTKAN.
  • Klik OK sebagai konfirmasi pendebetan untuk simpanan Pokok Rp. 10.000, dan Simpanan Wajib Rp. 5.000 ( Pastikan saldo kamu minimal Rp. 15.000, agar proses registrasi kamu berjalan lancar).
  • Kamu akan menerima kode OTP ke No Hp. Masukan OTP tersebut lalu Klik OK
  • Kamu akan mendapat notifikasi "Selamat! Kamu Sudah Terdaftar KSP SMS Membership.
  • Daftar Member KSP SMS selesai, kamu dapat melihat NOMOR MEMBERSHIP kamu di menu Home Page SOBATKU.
  • Cek Menu "MUTASI REKENING" akan terdapat Pembayaran Membership sebesar Rp. 15.000,-
Program Undian SOBATKU

Setelah resmi terdaftar sebagai KSP SMS, sebagai pengguna SOBATKU sudah dapat mengikuti program Undian dengan total hadiah milyaran rupiah, wuichhh hadiahnya bukan kaleng-kaleng niyy! Serta undian triwulan Grand Prize 100 jt + 4 paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang.

Program Undian SOBATKU


Selain itu, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang akan diundi setiap bulan. Gimana caranya supaya kamu bisa ikutan Undian SOBATKU ini? Caranya, kamu cukup nabung mulai dari Rp. 50.000. Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun. Wahh, pastinya semakin besar tabungan kamu kesempatan menang akan semakin besar lho.

Kapan Undian SOBATKU dilakuakn? Noted, ya guys undian akan diadakan setiap bulan dan setiap 3 (tiga) bulanan atau disebut Undian Grand Prize. Undian SOBATKU ini berlaku secara Nasional, artinya semua pengguna SOBATKU di seluruh indonesia dapat mengikuti undian tersebut.

Karena pandemi belum berakhir, Undian Grand Prize dilakukan secara Live streaming melalui media sosial instagram @sobatku_id.

Undian dilakukan Secara Online, melalui Live Instagram SOBATKU

Pada tanggal 23 Oktober 2020 yang lalu berlangsung acara puncak Undian SOBATKU, karena pandemi namun kemeriahan acara pengundian ini tetap dapat kita saksikan secara live di Instagram @sobatku_id. Acara Grand Prize ini  akan diumumkan 3 hadiah yaitu : Grand Prize 100 juta untuk satu orang pemenang, 4 paket umroh, dan hadiah bulanan, banyak banged lho hadiahnya!




Kamu tahu nggak, kalau Sobatku mengadakan undian untuk nasabahnya pasti hadiahnya ini nggak tanggung-tanggung lho nilainya! Ratusan juta rupiah, siapa coba yang nggak mupeng. Setiap acara undian Sobatku selalu  dihadiri oleh notaris dan pihak keamanan, supaya dalam pemilihan pemenang undian ini sah.




Oiya, dalam pengundian Grand Prize SOBATKU menggunakan akumulasi poin tabungan dari para pengguna SOBATKU di bulan Juli, Agustus, dan September 2020, jadi semakin kamu meningkatkan tabungan kamu, kesempatan untuk kamu menang akan semakin besar. Mantapnya lagi, semua hadiah pemenang akan ditanggung oleh SOBATKU. 

Ada lagi niy, SOBATKU juga memberikan hadiah tambahan lho!

Hadiah Semangat Jutawan SOBATKU

Hadiah tambahan ini diberikan bagi anggota, selain hadiah Undian, SOBATKU memberikan hadiah utama satu paket Umrah tambahan (setara dengan uang tunai 25 juta rupiah) dan 100 hadiah lainnya dengan total puluhan juta rupiah Khusus bagi Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.

Caranya juga mudah, kamu cukup nabung 1.000.000 (satu juta rupiah) nantinya kamu akan mendapatkan 1 (satu) poin Jutawan untuk diundi, berlaku kelipatan dan kamu bisa menang berkali-kali.

Assik nggak tuch! Jadi hayuk kita tingkatkan terus menabung di SOBATKU, next Undian siapa tau kita yang menang. Oke selamat untuk seluruh pemenang Undian Grand Prize, siap-siap jadi jutawan yaa. 


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat