Tertarik Membeli Apartemen Meikarta? Simak Informasinya Disini yuuk!

Berbicara mengenai Meikarta, yang paling aku ingat adalah bebek kuning besar atau giant yellow duck yang ada di tengah danau itu. Soalnya kehadiran ikon bebek kuning tersebut merupakan yang pertama kali ada di Indonesia. Biasanya benda tersebut bisa kita lihat di luar negri,tentu saja hal ini menjadi perhatian banyak masyarakat, termasuk aku pribadi. 
Semenjak dimulai pembangunan proyek Meikarta pada tahun 2017 lalu, banyak kabar yang beredar di tengah pembangunanya. Faktanya Meikarta terus berjalan dan kabar terbaru sudah serah terima unit kepada konsumen. Bagi pencari properti, kehadiran proyek apartemen Meikarta menjadi daya tarik tersendiri, dan juga menjadi solusi dari semrawutnya kondisi kota Jakarta.
Aku mau tanya nih, kalian lebih memilih tinggal di apartemen atau di perumahan biasa? Masing-masing pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya. Nah, kalau mengenai apartemen Meikarta Cikarang ini apa sih yang kalian ketahui? 
Mengenal Meikarta
Jadi Meikarta Cikarang ini adalah proyek pembangunan kota baru berskala internasional yang merupakan proyek investasi Lippo group di area timur Jakarta. Berlokasi di jantung ekonomi Indonesia, Kota Meikarta terletak di pusat keseluruhan industri di Tanah Air dengan Ribuan perusahaan raksasa nasional dan multinasional

Meikarta menjadi proyek terbesar dalam sejarah Lippo Group. Menjadi Kota Mandiri dengan beragam hunian vertikal (apartemen) dan office tower, mall dan berbagai infrastruktur modern lainnya dalam satu kawasan yang terintegrasi. 
Saat ini Meikarta terdiri dari 2 district yaitu, District 1 yang memiliki 28 tower dan sudah selesai topping off, selain itu juga sudah mulai serah terima pada tanggal 31 Maret lalu lho! Lalu ada juga  District 2 yang memiliki 30 tower dan saat ini masih dalam progress pembangunan.

Mengingat taman yang ada di kota dewasa ini tidak terlalu banyak, Meikarta ternyata concern dengan hal ini dan memiliki taman kota Central Park seluas 105 hektar dengan danau cantik yang berada di tengah taman. Sehingga menjadikan Meikarta ini satu-satunya developer Indonesia yang memiliki taman kota sebesar ini. Dimana pembangunan taman kota ini diperuntukan untuk menjadi jogging track, pusat rekreasi dan entertainment untuk menunjang healthy living & lifestyle bagi penghuni Meikarta. 
Meikarta mengusung konsep Smart Living Apartment yaitu sebagai sebuah ide atau gagasan bagaimana menciptakan kondisi interior menjadi terlihat lebih efisien, lebih aman, sekaligus memiliki area rekreasi bagi para penghuni Meikarta yang didukung dengan fasilitas digital. 
Apa aja sih fasilitas yang bisa kita nikmati?  Karena sekarang ini kita nggak bisa jauh dari yang namanya wifi, so, salah satu fasilitas yang bisa kita nikmati yaitu kecepatan akses internet hingga 1 GBPs. Ini siy penting banged ya! Apalagi sekarang sudah era digital, makanya kita terbiasa dengan hal-hal yang praktis dan nggak pake ribet. Oleh karena itu Meikarta menyediakan Aplikasi My Meikarta, jadi melalui aplikasi dan dalam genggaman tangan kita bisa mengakses pembayaran dan pengecekan cicilan kita di Meikarta. 
Bukan cuma itu, mengenai keamanan juga sangat diperhatikan oleh pihak Meikarta. Sehingga kita sebagai penghuni apartemen Meikarta bisa memonitor kapanpun dan dimanapun situasi di sekitar tempat kita tinggal melalui fitur CCTV di Aplikasi My Meikarta ini. Jadi meskipun kita sedang berada di luar, nggak perlu khawatir lagi. Fasilitas lainnya yaitu  Smart PopBox, dimana kalau kamu ada kiriman dokumen atau barang, kamu akan mendapatkan notifikasinya. Jadi praktis dan serba digital akan kamu dapatkan di Meikarta ini. Tau sendiri dunk, kemajuan teknologi saat ini nggak dapat kita hindari.
Kalian tahu mengapa Meikarta di bangun di kawasan Cikarang? Keberadaan Meikarta ini diharapkan mampu membantu pemerintah dalam mengatasi masalah defisit perumahan (backlog). Pasalnya selain dibangun di kawasan industri, jega terletak dengan berbagai infrastruktur baru yang saat ini sedang dikebut pembangunannya oleh pemerintah.
Sehingga pilihan Cikarang terasa tepat bagi Meikarta, karena kedepannya akan banyak akses yang bervariatif yang sangat ideal untuk apartemen dan bisnis.
Nantinya jika kamu sebagai calon penghuni Meikarta Cikarang dan ingin langsung tinggal, tak perlu khawatir untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Soalnya di Meikarta sudah banyak dibuka fasilitas publik yang telah tersedia di commercial area district 1, diantaranya ada Solaria, Kopi Kenangan, Sate Taichan, Maxx Coffee, Imperial Kitchen, ada Timezone, First Media dan masih banyak lagi yang lainnya.
Salah satu alasan jika kita ingin membeli apartemen, pasti ada beberapa hal yang akan kita  pertimbangkan, misalnya mengenai situasi dan area tempat tersebut? Bagaimana akses kendaraan dan transportasi umum, tempat parkir, rumah sakit terdekat, sekolah terdekat, fasilitas gym dan lain sebagainya.
Nah, di Meikarta ini kamu bisa menemukan jawabannya. Karena banyak fasilitas umum yang akan kita dapatkan. Misalnya, terdapat Rumah Sakit Siloam Hospital yang memiliki kapasitas ruang pasien cukup banyak, lalu untuk pendidikan anak-anak juga ada sekolah nasional dan internasional. 
Bagi kita yang tinggal di kota, tak bisa lepas dan jauh dari Mall, makanya pihak Meikarta berencana untuk membangun 1 Mal besar di area CBD Meikarta. Sedangkan untuk akses kendaraan dan transportasi umum, nggak usah khawatir, soalnya daerah Meikarta tersedia beberapa infrastruktur pendukung kok, mulai dari jalan tol, kereta api, nantinya akan dapat diakses melalui MRT dan LRT juga. Kebayang dunk kenyamanan dan kelengkapan fasilitas dari Meikarta.
Jika dilihat dari letak dan fasilitas yang ada, Meikarta ini bisa banged masuk ke dalam list tempat hunian yang kita inginkan untuk keluarga tercinta ya. Dengan fasilitas yang tersedia dirasa begitu lengkap, alhasil kita nggak merasa tinggal di luar Jakarta, bahkan rasanya kita tinggal di daerah elit Jakarta seperti daerah Kemang githu!
Meikarta Terus Berjalan
Lama tak terdengar kabarnya, ternyata sejak 31 Maret lalu Meikarta sudah melakukan serah-terima ke penghuninya. Nggak heran sih kalau udah banyak yang jadi penghuninya, karena salah satu kelebihan Meikarta yang perlu kamu ketahui adalah cicilannya yang terjangkau bagi para millennials yang sedang sibuk-sibuknya cari hunian untuk masa kini dan masa depan. Bagi kaum milenial sudah saatnya mulai melirik hunian apartemen sebagai hunian yang ideal dibandingkan rumah, why? Karena benefit dari apartemen ini lebih unggul dalam hal fasilitas, keamanan, kepraktisan dan lifestyle.

Selain itu unit-unit yang ada di Meikarta adalah pilihan yang ideal untuk kaum millenial single maupun yang sudah berkeluarga, karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau dengan fasilitas yang lengkap pula.. Jadi bagi kamu yang memimpikan tempat tinggal dengan konsep smart living, Meikarta ini sangat cocok.
Now, impian kamu untuk bisa hidup dan tinggal di ruang terbuka hijau yang memang sangat dibutuhkan di era modern ini bisa kita wujudkan.  Kamu juga bisa kepoin social media mereka disini lho! 
Instagram : themeikarta

Youtube : The Meikarta

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat