Sunday, May 17, 2020

Downy Mild & Gentle : Beri Kenyamanan Maksimal dan #WangiLembutSekeluarga

Hai.. Hai gimana kabarnya? 


Siapa yang akhir-akhir ini jadi rajin mencuci baju seperti aku? Sejak pandemi covid-19 ini alhasil urusan mencuci baju jadi lebih sering ya, ini memang salah satu cara yang disarankan untuk mencegah penularan virus corona. Soalnya berdasarkan hasil studi menyimpulkan virus corona dapat menempel di setelan pakaian, sehingga berisiko menjadi pemakainya dapat tertular virus ini, makanya mencuci pakaian setelah menggunakannya beraktivitas di luar rumah sangat dianjurkan.

Kalau sekarang kamu jadi lebih sering mencuci baju, berarti kita senasib.

Jadi selain rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir, mencuci pakaian juga menjadi tindakan yang kita lakukan untuk pencegahan virus corona ini. Memang bisa dikatakan akibat pandemi virus corona yang tak kunjung mereda ini, membuat banyak orang menjadi lebih perhatian terhadap kebersihan diri dan lingkungan.

Di tengah pandemi sekarang ini maka momen #DiRumahAja harus kita jadikan sebagai kesempatan emas untuk meluangkan waktu bersama keluarga di rumah. Perlindungan lebih untuk keluarga terutama anak-anak menjadi diprioritaskan, hal ini demi kenyamanan selama kita stay at home.

Kita boleh lebih aware namun jangan sampai menjadi paranoid dan panik yang berlebihan yaa! Karena ketika kita semakin sadar untuk melakukan tindakan pencegahan dalam melawan virus ini maka disaat yang bersamaan pula biasanya sederet pertanyaan akan muncul. Salah satu pertanyaanya adalah, bagaimana kita harus mencuci dan mendisinfeksi barang-barang rumah tangga termasuk pakaian.

Beri Kenyamanan Maksimal

Sudah dua bulan lamanya kita #DiRumahAja, awalnya kita sulit menerima ini, tapi lama-lama akhirnya kita menjadi terbiasa untuk berdiam dirumah. Tapi, bukan berarti kita rebahan ajah yaa, kita harus memberikan kenyamanan yang maksimal untuk keluarga, terutama anak-anak. Karena kita tahu, bukan hanya orang dewasa saja yang merasa stress karna harus berdiam diri di rumah, tapi anak-anak juga mengalami hal yang sama.

Selama pandemi ini, kita sebagai seorang ibu bisa menciptakan rasa kenyamanan di rumah melalui aroma lembut pada pakaian. Emang bisa? Bisa dunk!!

Oleh karena itu, melihat hal ini Downy memperkenalkan produk terbarunya Downy Milk & Gentle yang dapat memberikan aroma lembut dan tahan lama untuk pakaian anak-anak dan seluruh keluarga. Karena aroma yang lembut ini, akrivitas keluarga di rumah jadi lebih seru dan ceria.

Aku pribadi nggak cukup mencuci hanya dengan detergen saja, tapi biasanya juga menggunakan pelembut pakaian. Soalanya pelembut pakaian ini dapat melindungi serat-serat bahan pada pakaian kita agar tetap lembut, apalagi baju anak-anak yang memiliki kulit lebih sensitif. 

Nah, yang bikin sebel, kalau kita habis cuci baju tapi masih bau apek? Duch, rasanya pengen dicuci lagi bajunya. Kayaknya bersih aja nggak cukup, tapi juga pengen pakaian kita wangi. Makanya aku biasa pakai pewangi pakaian, dan 1 bulan terakhir ini aku lagi pakai Downy Mild & Gentle.


Nah, biasanya setelah baju kering aku langsung angkat dan melipatnya, karna pakai Downy Mild & Gentle ini pakaian jadi lembut dan melipatnya juga jadi enak. Tangan juga terasa lembut. Paling berasa kelembutannya saat mencuci handuk dan selimut, wangi lembut dari Downy Mild & Gentle ini tahan lama, jadi anak-anak suka dan nyaman.

Downy Pelembut dan Pewangi Pakaian Mild & Gentle ini merupakan pelembut pakaian tanpa pewarna dan pengawet, jadi aman niy kita gunakan untuk seluruh pakaian keluarga, termasuk baju bayi dan balita. Karna wangi yang lembut ini, dan dilengkapi teknologi PMC yaitu teknologi parfum mikro kapsul. Seperti gelembung yang melindungi parfume oil lalu menyimpannya di serat kain. Alhasil bisa mencegah bau tak sedap dan membuat wangi lembutnya ini tahan lama.

Bukan cuma itu ajah, karna lembut jadi lebih mudah untuk disetrika. Meskipun cucian dan setrikaan baju menggunung tapi dengan kelembutan dari Downy Mild & Gentle ini jadi lebih menyenangkan dech..! 

Penggunaan Downy tanpa mesin cuci, mudah qo! Gunakan Downy Mild & Gentle pada saat bilasan terakhir, cukup tuangkan 1/2 ukuran tutup Downy, kemudian bilas dan keringkan. Tapi untuk penggunaan Downy dengan mesin cuci, kita tuangkan 1 ukuran tutup penuh Downy ke dalam mesin cuci untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Ibu-ibu udah ada yang pakai Downy Mild & Gentle juga nggak? Kalau belum dan mau mencoba juga sekarang Downy Mild & Gentle ini sudah bisa kita dapatkan di supermarket, minimarket dan toko terdekat, bahkan di e-commerce kepercayaam kita #DiRumahAja. Harganya untuk Downy Mild & Gentle Sachet 20ml Rp. 1000, untuk Refill ukuran 720ml Rp. 33.900, dan Refill ukuran 1500ml Rp. 62.500.

Jadi sekarang dimasa pandemi dan harus dirumah ajah nggak membuat aktivitas kita jadi terbatas. Malah kita bisa menciptakan suasana nyaman untuk keluarga dengan Downy Mild & Gentle #WangiLembutSekeluarga di rumah. 

Mau tau informasi mengenai produk terbaru dari Downy Mild & Gentle ini, silakan aja langsung kunjungi ke ;
Fanspage FB Downy Indonesia 
Instagram @downyindonesia

Biar tetap semangat dan nyaman selama dirumah aja, yuk cobain juga Downy Mild & Gentle ini, rasakan kelembutan wangi yang tahan lama untuk sekeluarga. Aku udah mencoba, kalian selamat mencoba juga yaa!!

Kenyamanan Maksimal dengan
 Downy Mild & Gentle #DiRumahAja

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat