Wednesday, November 20, 2019

Nonton Semakin Asik dan Praktis dengan M-Tix

Kalau kamu lebih suka nonton ke bioskop atau nonton TV cabel dirumah?

Pasti kita memiliki selera yang beragam, kalau aku pribadi nyaman siy dengan keduanya tapi ada beberapa film tertentu yang lebih asik nonton di bioskop. Apalagi sekarang ini film-film Indonesia sudah banyak dan semakin beragam, so dengan menonton ke bioskop-bioskop kesayangan kita, ini sudah termasuk mendukung perfilman Indonesia siy!


Apalagi kalau sekarang, dengan kemajuan teknologi kita sudah dimudahkan banged, mau beli tiket nonton sekarang kita juga nggak perlu lagi ngantri panjang, udah ada cara yang lebih asik dan praktis. 

Yupp, kita sekarang udah bisa beli tiket nonton secara online. Coba ngacung siapa yang sudah memanfaatkan fasilitas ini?

Ini lah yang dipahami betul oleh pihak Cinema XXI, selaku perusahaan jaringan bioskop terbesar di Indonesia dengan merangkul kebutuhan pasar ini dengan baik dan meluncurkan dua fitur terbaru mobile ticketing M-Tix.

Nonton Semakin Asik dan Praktis dengan M-Tix

Inget banged siy kalau dulu tuch mau nonton di bioskop harus dateng lebih awal trus harus antri  cukup lama juga, begitu sudah antri ternyata tempat duduk yang tersedia hanya bagian paling depan, nyesek nggak siy! 

Tapi sekarang nggak perlu lagi dunk, sekarang ini dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih dan banyaknya bermunculan aplikasi-aplikasi yang semakin memudahkan kita untuk membeli tiket bioskop secara online.

Dengan adanya fasilitas ini, kita jadi punya waktu untuk nongkrong dulu, makan, belanja atau sekedar cuci mata keliling mall. Mau dateng mepet-mepet jam tayang juga nggak masalah, tinggal print out tiket trus masuk ke dalam bioskop.

Apalagi generasi milenial sekarang ini nggak bisa lepas dari yang namanya gadget, dan mereka maunya yang praktis dan cepat. Paham dengan kondisi ini makanya Cinema XXI meluncurkan fitur terbaru mereka, yaitu e-voucher dan pembelian F&B


Jadi, kamu nggak usah takut kehabisan ticket dan batal nonton film favorit kita dan akhirnya bikin mood kita jelek seharian. Pengalaman seperti ini nggak akan kamu jumpai lagi kalau sudah menggunakan fitur terbaru mobile ticketing M-Tix ini.

Melalui aplikasi ini kita bisa melihat film yang sedang tayang, di mana tayangnya, dan tayang sampai di jam berapa, sekaligus kita bisa memilih tempat duduk yang kita inginkan.

Jadi nggak heran siy kalau pembelian ticket online menunjukan peningkatan, dimana data berdasarkan Webedia Movies Pro dan Vertigo Research pada tahun 2018 mengatakan penjualan tiket bioskop secara online pada tahun 2018 naik sekitar 18,7% jika dibandingkan pada tahun sebelumnya dan hal tersebut juga terjadi di Indonesia.

Begitu juga berdasarkan data yang dimiliki Cinema XXI, transaksi penjualan tiket online versus offline pada kuartal II 2019 mencapai lebih dari 40% atau mengalami pertumbuhan lebih dari dua kali lipat dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu.

Kemudahan menggunakan platform yang serba digital sekarang ini, memang dirasakan betul oleh generasi milenial dan antusias mereka untuk pergi ke bioskop juga semakin tinggi. 

So, wajar jika pihak Cinema XXI ingin merangkul dan merespon pertumbuhan tersebut, agar para genesi penonton usia produktif Gen Y atau milenial dan Gen Z semakin asik dan praktis untuk membeli tiket bioskop secara online.

Mengapa Beli Tiket Bioskop di M-Tix

M-Tix yang telah hadir untuk pemesanan tiket bioskop secara online sehak tahu 2006, terus menyempurkan fiturnya agar dapat memenuhi kebutuhan pasar. 

Sudah jelas didorong dengan generasi milenial dan Gen-Z yang mencapai lebih dari 60% yang sangat menjunjung tinggi praktis, mudah dan cepat. Ini lah yang coba dijawab oleh pihak Cinema XXI dengan hadirnya e-voucher dan pembelian F&B.

Jadi ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh 2 fitur ini yaitu

1. Nggak perlu antri atau keabisan ticket
2. Tinggal pilih tempat duduk
3. Dapat memesan makanan dan minuman tanpa harus mengantri.

Dengan adanya e-voucher ini ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penikmat film.




No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat