Menabung di SOBATKU Berpeluang Menjadi Seorang Jutawan Baru

Menabung bisa menjadi Jutawan, emang bisa? Sekarang kalau kamu menabung di SOBATKU, kamu bisa berpeluang menjadi jutawan baru lho! Keren nggak tuch..


Kemajuan dunia digital saat ini nggak bisa kita hindari, dengan ada teknologi ini tentu memberikan kita banyak manfaat. Salah satunya adalah kemudahan untuk menabung. Ini salah satu keunggulan yang dimiliki dari SOBATKU. Nah, ngomong-ngomong kalian sudah pada tahu apa belum tentang SOBATKU?

Jadi, SOBATKU ini singkatan dari Simpanan Online Sahabatku, yang merupakan tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Prestasi.

Nah, kali ini SOBATKU mendatangi kota Pontianak untuk memperkenalkan tabungan online dan membagikan hadiah grand prize.
Acara yang selalu dinantikan dan ditunggu-tunggu oleh nasabahnya. Kenapa? Secara hadiah yang diberikan lumayan banged guys!

SOBATKU Mendatangi Kota Pontianak

Minggu pagi tanggal 27 Oktober 2019 lalu SOBATKU mendatangi Kota Pontianak dan mengajak masyarakat sekitar Alun-alun Kapuas Pontianak untuk menjadi saksi hadirnya jutawan-jutawan baru.


Alasan undian grand prize ke-9 SOBATKU ini, karena bertepatan dengan perayaan HUT ke -248 kota Pontianak yang mengambil tema "Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019"


Sesuai dengan temanya, acara ini diawali dengan kegiatan jalan sehat bersama masyarakat sekitar, selain itu juga ada hiburan Tari Melayu dan acara undian dengan total hadiah miliaran rupiah yang paling ditunggu.

Acara yang dihadiri oleh puluhan masyarakat ini, mendapatkan dukungan penuh dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan ini merupakan acara grand prize 3 bulanan yang memberikan hadiah  uang tunai 100 juta untuk satu orang pemenang, 4 paket umroh untuk 4 orang pemenang, serta ratusan hadiah lainnya yang mencapai total milyaran rupiah.




Tidak ada komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat