Thursday, October 31, 2019

Mola TV, Cara Mudah untuk Menyaksikan Liga Inggris

Dunia sepak bola bukan hanya dekat dengan kaum adam saja, tapi olahraga yang satu ini juga menjadi tontonan favorit kaum hawa. Yupp, aku sendiri senang menyaksikan pertandingan sepak bola ketika duduk dibangku sekolah kelas 1 SMP.


Saat itu sedang berlangsung piala dunia. Awalnya yang membuat saya menarik, jujur karna tampang dari para pemain bolanya. Namun, seiring waktu ternyata olahraga ini serru juga untuk di tonton. 

Dari situlah saya lanjut menonton Liga Itali, Liga Inggris dan Liga Jerman, liga champion dan yang lainnya. Tak jarang saya bergadang untuk menonton klub sepakbola kesayangan saya.

Meskipun suka badmood sendiri kalau klub kesayangan kita kalah, tapi namanya sebuah permainan pasti ada yang menang dan kalah. Lebih sayang lagi kalau nggak bisa menyaksikan pertandingan group kesayangan kita.

Sempat tidak semangat untuk tidak menonton liga-liga sepak bola lagi, soalnya kalau dulu kita bisa menyaksikan di salah satu tv swasta tapi belakangan ini sudah tidak lagi.

Sampai beberapa waktu lalu, adik saya memberitahu kalau ada cara asik buat nonton liga sepak bola dunia, yaitu melalui layanan Mola TV.

Kenapa Nonton di Mola TV?

Semua tayangan yang ada di Mola TV tersedia tanpa perlu bayar alias gratis seumur hidup kecuali Liga Inggris. Jadi kalau kita sudah berlangganan Mola semua tayangan film dan yang lainnya akan selalu tersedia tanpa harus bayar.

MOLA TV yang resmi mengudara pada Agustus 2019 dan telah mencapai 12 juta pengguna di Indonesia dengan 2,5 juta subscribers untuk penonton /pengakses Liga Inggris. Selain itu MOLA TV juga menyajikan program yag memberikan pengetahuan, inspiratif positif tanpa meninggalkan unsure entertainment.

Menariknya Mola TV memiliki semua pertandingan di Eropa, ada 52 tayangan dan Mola TV punya memiliki tayangan esklusif. 

Selain penayangan langsung pertandingan, Mola TV juga akan memproduksi dan mengelola penayangan beragam konten lain seperti dokumenter, profil dan acara acara menarik lainnya seputar kegiatan nasional PSSI.


Mirwan Suwarso, perwakilan dari Mola TV, menyatakan pihaknya bertekad membantu meningkatkan perkembangan industri sepak bola nasional, bukan mengeksploitasi PSSI dengan mengambil hak siar pertandingan saja.

Mola TV, tegasnya, berkomitmen serius membantu PSSI menggarap industri sepak bola dan dilakukan bukan dari sekadar lingkup pengelolaan hak siar seperti produksi liputan dan distribusi penayangan pertandingan, namun juga membantu dalam peningkatan program PSSI seperti mengelola program Garuda Select di Eropa dan juga membantu mencari lawan tanding bagi timnas di setiap jenjang usia.

Program Unggulan Garuda Select-The Series hanya di Mola TV

Garuda Select - The Series adalah program serial dokumenter eksklusif MOLA TV yang mengikuti cerita kehidupan para pemain tim Garuda Select selama mereka berada di Eropa. Direkrut dari seluruh pelosok Indonesia.


Untuk selanjutnya mereka mengikuti program akselerasi pengembangan pemain muda yang diselenggarakan di Inggris dan Italia, para pemain Garuda Select dipilih langsung oleh Dennis Wise, mantan pemain Timnas Inggris yang juga mantan kapten Chelsea sebagai Technical Director dan Des Walker, mantan pemain Timnas Inggris yang pernah mengikuti ajang Piala Dunia 1990 yang turut bergabung menjadi Head Coach.

Program Garuda Select - The Series digarap serius dengan kualitas pengambilan gambar setara dokumenter dokumenter serupa di platform streaming sekelas Netflix dan Amazon. 

Hal ini memang karena Mola TV pun merupakan pemasok program untuk konsumsi pasar internasional melalui konten originalnya, diantaranya serial dokumenter Dream Chasers yang mengikuti kehidupan pemain muda di akademi Inter Milan dan Borussia Dortmund yang juga sudah bisa dilihat di aplikasi Mola TV saat ini.


Jadi kamu sekarang tinggal duduk manis di depan TV untuk menyaksikan pertandingan tim sepak bola kesayangan bareng sama teman, keluarga dan gebetan dech!!

Coba dech kamu liat disini dulu,https://mola.tv dijamin bakalan serru!!




No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat