Wednesday, October 30, 2019

Memilih Popok Dewasa untuk Orang Tua Tercinta

Masih segar dalam ingatan saya bagaimana Ibu berjuang melawan rasa takutnya untuk menjalani perawatan di rumah sakit di Jakarta. Bisa dikatakan itu adalah untuk pertama kalinya beliau di rawat. 

Ibu yang tak pernah mengeluh dan mengatakan rasa sakit yang dirasakannya, harus menerima kenyataan bahwa tubuhnya harus terbaring lemas di tempat tidur rumah sakit. Terpaksa beliau harus rehat dari segala aktivitas dan harus makan masakan rumah sakit.


Selama hidupnya, ibu akan merasakan mulas, bahkan sampai panas dingin ketika mendengar anak atau sanak saudaranya masuk rumah sakit. Tiba-tiba hal itu menimpa dirinya. Bisa dibayangkan begitu menolaknya beliau untuk dirawat di rumah sakit dan meminta untuk dirawat di rumah saja.



Selama 5 hari beliau dirawat di rumah sakit, akhirnya dokter mengizinkan Ibu untuk melakukan rawat jalan. Selama masa re-covery ini Ibu diminta untuk istirahat dan tidak melakukan banyak aktivitas. Karena sakit yang menyerang bagian hati dan pencernaanya maka kami anak-anaknya berusaha menyediakan segala kebutuhan ibu, mulai dari asupan makanan, obat-obatan yang diberikan dari rumah sakit, serta popok dewasa untuk orangtua.

Kenapa Kita Harus Jeli dalam Memilih Popok Orang Dewasa?

Biasanya popok sering digunakan untuk anak-anak, namun dalam kondisi tertentu penggunaan popok orang dewasa diperlukan. Oleh karena itu dalam hal ini biasanya dalam memilih dijamin kita harus lebih jeli dan teliti soal popok dewasa, kenapa?

Karena berbekal dari merek, kualitas dan reputasi yang baik, akan memberikan rasa aman, nyaman dan tenang dalam menggunakannya.

Dalam memilih popok orang dewasa, ada beberapa faktor yang harus kita perhatikan dan sesuaikan dengan kondisi tubuh dan aktivitas. Karena jika salah memilih maka masalah baru akan timbul.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat