Thursday, August 8, 2019

Rasakan Keseruan Liburan Akhir Tahun Kamu di ICEFEST 2019

Kamu sudah beli tiket kemana untuk liburan akhir tahun ini? Berhubung sekarang ini sudah masuk bulan Agustus, biasanya kita sudah sibuk tuch buat hunting tiket murah liburan akhir tahun.


Entah itu liburan bareng dengan keluarga, kerabat atau teman-teman dekat. Biasanya liburan akhir tahun sering dimanfaatkan untuk berlibur, banyak masyarakat Indonesia yang berlibur ke luar kota bahkan ke luar negeri.

Tapi tahun ini ada kabar gembira buat Kamu yang tinggal di daerah Ibu Kota. Akhir tahun kalian bisa dinikmati di ICEFEST 2019. Memang apa siy ICEFEST 2019 ini? Kalau dari namanya terciuum berbau es dan dingin githu yaa!

Penasaran nggak siy?

Liburan Akhir Tahun ke ICEFEST 2019  ajah

Kamu  belum punya rencana buat liburan akhir tahun? Nggak usah khawatir, dateng ajah ke ICEFEST 2019 yang terletak di ICE BSD City Tangerang. Pasti kamu yang bertanya-tanya dunk sebenarnya ICEFEST ini apa siy? 

Jadi ICEFEST ini adalah suatu acara yang dibuat untuk mengakomodir kebutuhan keluarga muda zaman sekarang. Biasanya khan di Indonesiabanyak acara-acara expo yang dilakukan di Indonesia, namun nggak ada sesuatu yang menjadi pesan-pesan positif dan mengakomodir kebutuhan semua keluarga

Jadi adanya ICEFEST menjadi festival keluarga terbesar yang hadir dengan bertemakan nuansa Desa Musim Dingin, acara yang didalamnya ada education, ada entertainment, ada lesson, semua hal yang kaitannya dengan acara yang menyenangkan untuk keluarga bakalan ada di ICEFEST.

Lantas apa yang membedakan ICEFEST 2019 ini dengan expo yang lainnya? Ada beberapa hal yang membedakan ICEFEST dengan family expo lainnya yaitu :
  • Dari beberapa brand yang masuk untuk festival ini sudah dikurasi, jadi nggak semua brand bisa masuk di event ini. Hal ini bertujuan untuk memberikan experience yang tidak sama dengan pameran-pameran pada umumnya.
  • Promo-promo yang diberikan nggak akan dapet kecuali di ICEFEST
  • Memiliki 2 karakter ILO dan Aiden. ILO ini sesosok momnstor yang lucu berwarna kuning yang dibangun untuk mengajarkan nilai-nilai positif kepada keluarga, terutama kepada anak-anak. ILO dan Aiden sosok sebatang kara yang tidak memiliki teman, orangtua, saudara, Nah melalui karakter ini pihak penyelenggara ICEFEST ingin menunjukan nilai-nilai dasar yang seharusnya ada dalam keluarga tapi sudah terlupakan. Jadi kehadiran ILO ini untuk mengajarkan supaya kita bersyukurdan dimana ICEFEST ini menjadi moment kita dapat berkumpul bersama keluarga.

Secara keseluruhan elemen yang ada di ICFEST ini akan banyak banged yang bisa kita temukan ada arena berbagai kuliner yang berbeda dari biasanya. Selain itu ada satu area shopping khusus untuk fashion dan beauty. Ada juga area education, ICEFEST ingin menunjukan kepada keluarga bahwa tempat hiburan dapat dibuat sebagai tempat yang positif, dimana nantinya jika para orangtua ingin berbelanja, anak-anak tetap dapat unsur edukasi.

ICEFEST 2019 ini akan diadakan selama 11 hari, mulai tanggal 19-29 Desember 2019 nantinya akan ada satu hall yang akan digunakan sebagai konsep hal. Setiap harinya akan dihadirkan berbagai acara yang berbeda dengan 9 konten yang berbeda. First konsep ICEFEST akan dimulai tanggal 21 Desembar yang akan dibuka dengan konser Dongeng Naura yang keempat.


Lalu pada tanggal 22 Desember 2019 merayakan moment Hari Ibu ada satu acara charity konser yang kerjasama dengan Thirnity orkestra dimana hasil penjualan tiketnya akan disumbangkan ke yayasan tertentu. Lalu untuk tanggal 23-29 akan segera diumumkan, pokoknya semua konten-konten yang dihadirkan dalam iCEFEST ini merupakan konten yang dapat mewakili semua Interestnya orang-orang dalam satu keluarga.

Jadi festival ICEFEST ini memang didedikasikan untuk liburan keluarga, generasi millenial dan untuk ayah juga. Apalagi nanti total tenant yang akan bergabung ada sekitar 600-700 brand, kebayang dunk pasti ramai dan serunya seperti apa.

Baimana dengan harganya?
Fyi, niy teman nanti untuk masuk ke area ICEFEST ini juga berbeda dengan acara-acara lainnya, yaitu menggunakan passport ICEFEST, seharga Rp. 50.000, untuk usia anak dibawah 2 tahun gratis loh!

Sedangkan untuk menikmati berbagai wahana yang ada didalam arean nanti untuk harganya akan diinformasikan kembali.

Aku sendiri exicted banged siy sama acaranya, selain memang komsep yang ditawarkan keren dan beda dari yang lainnya, brand-brand yang gabung di festival ini keren-keren banged siy bagi Aku.

Jadi sekarang nggak usah bingung lagi, sudah ada tujuan buat menikmati liburan akhir tahun bareng dengan keluarga.




No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat