Sunday, June 23, 2019

Review Film Koki Koki Cilik Cilik 2, Hiburan Segar Untuk Keluarga dan Anak yang Wajib Ditonton

Tanggal 27 Juni 2019, Film Koki Koki Cilik 2 akan tayang di Seluruh Bioskop Indonesia. Dalam menyambut libur sekolah anak-anak, film ini jadi  hiburan yang segar untuk keluarga dan anak yang wajib untuk kita saksikan.

Film garapan MNC Pictures ini merupakan lanjutan dari film koki koki kiki cilik 1, dimana para alumni cooking camp berkumpul kembali untuk reuni bersama dengan chef Grant.


Film yang dibintangi oleh sederet artis Indonesia, seperti Ringgo Agus Rahman, Kimberly Rider, Christian Sugiono, Farras Fatik dan pemain yang lainnya membawa kecerian untuk keluarga dan anak-anak.

Apa jadinya ketika Abbas dan  anak-anak alumni cooking camp lainnya melihat tempat mereka belajar masak tiba-tiba ditutup dan berantakan? Ketika mendapati chef kesayangan mereka chef Grant dengan penampilan yang berbeda.

Pertemuan Alumni Cooking Camp dengan Chef Grant

Niat hati anak-anak alumni cooking camp ingin mengunjungi tempat mereka belajar masak, namun kenyataan yang ditemui oleh 6 sahabat ini sangat berbeda dari harapan mereka.

Suasana cooking camp sangat berbeda dan hancur, tentu saja anak-anak panik, bingung dan sedih dengan apa yang mereka lihat. Hingga akhirnya mereka melihat chef Grant dengan penampilan yang jauh dari kesan seorang chef ternama.

Sungguh kaget mereka mendengar cooking camp kesayangan mereka ternyata sudah ditutup, koq bisa? Apakah anak-anak ini akan diam saja dan menerima kenyataan tersebut?a

Hadirnya Pendatang Baru di Cooking Camp

Film koki koki cilik 2 ini hadir pendatang baru Kimberly Rider berperan sebagai Adel dan Keponakannya Adit yang diperankan oleh Muhammad Adhiyat. Hadirnya orang-orang baru pasti membawa konflik baru di cooking camp.

Apa sebenarnya yang membuat Adel dan Adit datang ke cooking camp? Apakah kehadiran mereka akan membawa bencana baru atau dapat menyelamatkan cooking camp kesayangan anak-anak?

Sedangkan kehadiran seorang Chirstian Sugiono, menjadi daya tarik tersendiri dengan aktingnya yang nggak perlu diragukan lagi. Perannya yang menjadi seorang chef, jadi bikin orangtua pengen dibuatkan roti sandwich buat bekal anak-anak ke sekolah dech!!

Pesan Moral untuk Anak-Anak di Film Koki Koki Cilik 2

Namanya juga film anak-anak sudah pasti ada tingkah laku mereka yang bikin kita gemes dan tertawa. Apalagi ada salah seorang cewek alumni cooking camp dimana tingkah dan ucapannya yang sukses bikin penonton geleng-geleng kepala dan tertawa lepas.

Bukan cuma menjadi hiburan yang segar bagi keluarga dan anak-anak saja, tapi film koki koki cilik ini ada pesan moral yang bagus untuk anak-anak.


Film ini memang cukup menghibur dan dibumbui dengan konflik ringan di dalamnya. Tapi ada beberapa pesan moral yang bagus untuk kita semua lewat film koki koki cilik 2 ini.

Meskipun konflik di film ini ringan tapi kita bisa melihat kegiatan memasak di dapur yang menyenangkan dan menciptakan bonding antara orangtua dan anak-anak yang bisa kita ciptakan dirumah. Disinilah peran dan kasih sayang orangtua sangat diperlukan oleh anak-anak.

Selain itu lewat film ini, anak-anak juga diajarkan untuk terus menggapai apa yang mereka inginkan dengan tetap menjunjung indahnya persahabatan dan kebersamaan.

Dalam film koki koki cilik 2 ini juga kita bisa melihat bagaimana anak-anak dapat menemukan solusi untuk permasalahan yang mereka hadapi. 

Satu hal lagi dalam film ini mengajarkan kepada kita semua bahwa say no to bully. Pesan moral tentang sikap bully ini bisa kamu lihat di koki koki cilik 2 ini, dimana chef Grant yang sempat melakukan bully kepada salah satu temannya saat menjadi peserta cooking camp generasi pertama.

Ada proses pembelajaran yang bisa kita lihat di masa depan, dimana korban bully chef Grant ternyata menjadi seorang koki yang lebih handal dan sukses. Harapannya anak-anak akan lebih paham jika bully ini dapat terjadi pada siapapun, termasuk pada teman sendiri sehingga jelas sikap bully ini harus mereka hindari.

So, yukk ajak anak-anak, adik, keponakan, sepupu kamu untuk nonton Film Koki Koki Cilik 2 ini di Bioskop kesayang kalian, mulai tanggal 27 Juni 2019.

Kamu bisa lihat trailer Film Koki Koki Cilik 2 dibawah ini yaaa!! 



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat