Friday, May 3, 2019

Manfaat Pijat Reflexology Untuk Kesehatan di Nest Family Reflexology Bintaro

Beberapa waktu yang lalu khan kita baru ajah, menjalankan yang namanya pesta demokrasi untuk pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. Pemilihan yang diadakan setiap 5 tahun ini selalu memiliki cerita dan warnanya sendiri.

Begitu juga dengan Pemilu 2019 ini, yang ternyata laporannya ada perbedaan dari yang sebelum-sebelumnya. Kebetulan Pemilu tahun ini, aku dipercaya menjadi salah satu petugas TPS di lingkurang RT tempat aku tingggal.

Karna sadar, laporan yang akan kita kumpulkan dan kerjakan banyak, dari awal setelah TPS 091 dimulai, ketua TPS mengingatkan kepada saya untuk fokus mengisi laporan yang akan diserahkan.

Alhasil dari pagi hingga pukul 11 malam saya tak berhenti menulis laporan. Syukurlah TPS tempat saya, semua pihak mulai dari petugas, saksi, masyarakat, dan pihak keamanan dapat bekerja sama dengan baik. 

Ternyata TPS tempat saya termasuk yang paling awal menyerahkan laporan hasil Pemilu 2019. Tak lama saya mendapatkan kabar, bahwa hampir di semua TPS baru selesai hingga jam 3 pagi, bahkan ada di kelurahan tempat saya tinggal yang baru selesai hingga jam 7 pagi.

Kebayang khan, capek dan pusingnya petugas TPS dengan laporan hasil perhitungan suara ini. Sedihnya, ada petugas TPS yang meninggal dunia akibat kelelahan. 

Trus bagaimana dengan saya pribadi? Pegal? Bangeddddd..  Jari tangan kaku, karna seharian nulis dan hanya istirahat sebentar saja. Pusing? Nggak usah ditanya, makan bakso yang pedes juga masih nggak nampol. Heheheh

Namun, rasa capek saya sedikit terobati saat mendapatkan undangan acara Grand Opening Branch Bintaro dari BloggerCrony. Lho emang apa yang bikin saya happy?


Jadi ini merupakan acara peresmian outlet ke-18 Nest Family Reflexology di Bintaro. 

Keseruan Grand Opening Nest Family Reflexology Bintaro

Sudah pada tau belum tentang Nest Family Reflexology & Spa? 

Well, Nest Family Reflexology & Spa ini merupakan tempat relaksasi yang nyaman dan modern, tanpa meninggalkan sentuhan tradisional warisan Indonesia.



Nest, telah mengantongi 8 tahun pengalaman di bidangnya yang telah memiliki 17 cabang. Cabang Nest pertama kali dibuka pada tanggal 11 Juni 2010 di daerah Sunter, Jakarta Utara. Lalu Nest terus berkembang hingga akhirnya outlet mereka tersebar di wilayah pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi serta 1 training center yang berada di Solo.

Sedangkan Nest Family Reflexology & Spa Bintaro ini dilaunching, setelah sebelumnya pada bulan Februari lalu juga telah dibuka outlet pertama AHRA Reflexology by Nest di daerah Blok M, Jakarta Selatan, tepatnya pada tanggal 26 April 2019.

Nest dan ARHA Reflexology & Spa ini sama-sama berada di bawah naungan PT. Telur Emas Anugerah Mandiri. Pada saat pembukaan Grand Opening Nest Family Reflexology & Spa Cabang Bintaro ini bukan hanya dihadiri oleh teman-teman Blogger saja, tapi juga dihadiri oleh relasi, kerabat dan keluarga.



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat