Thursday, May 16, 2019

Cara Mudah Berwakaf Bersama Asuransi AXA Mandiri Syariah

Ternyata masih banyak diantara kita yang berpikir kalau Berwakaf itu hanya dalam bentuk tanah dan bangunan saja, padahal wakaf itu bisa berupa harta benda baik yang bergerak atau pun tidak bergerak, dan mempunyai daya tahan yang baik.

Selain itu harta benda yang diwakafkan juga memiliki nilai guna bagi umat sesuai dengan apa yang diajarkan oleh islam. Jadi kalau mau berwakaf saat ini sudah semakin mudah lho! Nggak usah nunggu kita punya banyak uang atau tanah lebar dulu.



Jika berbicara mengenai wakaf di Indonesia yang notabennya merupakan negara mayoritas muslim terbesar di dunia sudah tentu wakaf asuransi syariah memiliki potensi besar untuk berkembang.

Hal ini disadari betul oleh AXA Mandiri Syariah, untuk meluncurkan program wakaf melalui produk Asuransi AXA Mandiri Syariah.

Cara Mudah Berwakaf Bersama Asuransi AXA Mandiri Syariah

Menyadari bahwa masyarakat kita yang ingin menjalankan wakaf, namun kebanyakan dari kita tidak tau harus menyalurkan kemana dan benda apa saja yang bisa diwakafkan?

Jadi pada kesempatan di bulan yang penuh berkah ini, Senin, 13 Mei 2019 bertempat di Sentral Aljazeerah AXA Mandiri unit Syariah meluncurkan fitur wakaf yang memungkinkan masyarakat untuk berwakaf  melalui produk asuransi syariah.



Dengan adanya fitur wakaf ini, sebagai bentuk wujud komitmen AXA Mandiri Syariah untuk membantu masyarakat.

Karna setiap dari kita nggak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan nanti. Apalagi individu dari kita memiliki fase-fase kehidupan dalam keuangan. Oleh karena itu kita perlu perencanaan pengelolaan keuangan.

Oleh karena itu AXA Mandiri unit Syariah ingin berkontribusi untuk saling melindungi dan tolong menolong diantara sejumlah orang melalui investasi dalam bentuk aset atau tabarru yang memberikan pola pengembalian untuk menghadapi risiko tertentu melalui akad yang sesuai dengan syariah islam.

Melalui fitur wakaf ini nantinya AXA Mandiri unit Syariah dapat membantu masyarakat untuk melengkapi lesempurnaan ibadahnya. Karena melalui fitur terbaru ini menjadi pilihan yang banyak diminati oleh masyarakat, tidak hanya memberikan manfaat proteksi dan perencanaan keuangan yang sesuai dengan prinsip syariah saja, tetapi melalui fitur wakaf ini nasabah juga diberikan kemudahan dalam beramal yang pahalanya tetap mengalir meskipun kita telah meninggal dunia. 

Peluncuran fitur wakaf ini juga sejalan dengan tujuan perusahaan yaitu "Empower all Indonesians to Live Better Lives" Jelas melalui fitur ini AXA Mandiri Unit Syariah ingin memiliki kontribusi lebih terhadap pertumbuhan industri asuransi jiwa syariah melalui layanan dan produk yang memberikan solusi perlindungan di setiap tahapan kehidupan masyarakat.

Lantas apa siy sebenarnya manfaat yang didapatkan jika kita alokasikan dana untuk wakaf melalui AXA Mandiri Syariah, dalam hal ini ada 3 manfaat yang akan kita dapatkan yaitu :

  • Memberikan manfaat asuransi yang menyeluruh
  • Memaksimalkan perencanaan keuangan yang tepat untuk memastikan manfaat perlindungan bagi keluarga/ahli waris di masa depan
  • Menyediakan fitur wakaf secara sistematis untuk membantu sesama sesuai dengan prinsip syariah
Memiliki produk asuransi AXA Mandiri Syariah, otomatis memiliki keberkahan yang abadi. Dimana dana yang kita investasikan nanti akan dikelola secara amanah dan profesional yang diawasi oleh Badan wakaf Indonesia. Dalam pengelolaan dana wakaf ini AXA Mandiri Syariah menggandeng Dompet Dhuafa yang merupakan salah satu lembaga wakaf yang terpercaya di Indonesia.

Selain itu fitur wakaf AXA Mandiri unit Syariah ini juga bisa dimiliki baik mereka yang muslim maupun non muslim, karena tujuan mulia dari program ini yaitu bagi mereka yang membutuhkan, kaum dhuafa menjadi tanggung jawab kita bersama.



Lantas, apa saja yang akan didapatkan oleh nasabah jika ikut program Asuransi AXA Mandiri unit Syariah ini? Jadi, keunggulan dari produk ini nasabah berkesempatan untuk mendapat perlindungan asuransi dan sekaligus berwakaf sebesar 45% santunan asuransi dan 30$ jumlah manfaat investasi nasabah yang dapat diwakafkan.

Bukan cuma itu saja, manfaat lainnya dari program wakaf  AXA Mandiri unit Syariah ini yaitu :
  • Tolong menolong dengan sesamaa Muslim/peserta
  • Menyediakan warisan untuk keluarga tercinta
  • Menyediakan dana masa depan sesuai dengan perencanaan keuangan
  • Menumbuhkan kasih sayang diantara sesama Muslim/peserta dan pihak-pihak yang terkait
  • Amal Jariah
Jadi buat kamu yang tertarik ingin memiliki asuransi jiwa sekaligus bisa beramal , Bank Syariah Mandiri siap menjembatani untuk menghubungkan produk AXA Mandiri unit Syariah ini.

7 comments:

  1. Awalnya Mak berpikir klo wakaf itu berupa bangunan atau tanah. Ternyata ngga mesti.kayak gitu.yah. Wakaf juga bs direncanakan bersama asuransi. Double benefitnya. Dunia akherat

    ReplyDelete
  2. Niat baik sekecil apapun akan diberi jalan menjadi lebih besar yah apalagi dengan asuransi syariah ini bisa semakin membuat niat baik terealisasi

    ReplyDelete
  3. Aku tahu nya selama ini berwakaf hanya bisa berupa tanah atau bangunan saja, Alhamdulillah ya AXA hadir memberi kesempatan untuk orang awam seperti aku Untuk belajar berwakaf melalui asuransi yg prinsipnya sudah sesuai dengan syariah Islam

    ReplyDelete
  4. Asyik juga ya Mba sekarang jika kita ingin berwakaf maka bisa melalui asuransi jiwa syariah bersama AXA Mandiri, jadi semakin mudah ya Mba.

    ReplyDelete
  5. Asyiik sekarang berwakaf makin mudah. Jadi pengen cepet2 ke bank trus mulai wakaf. Apalagi besarnya bisa disesuaikan sama kemampuan. Bisa nabung pahala ya.

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah ya mba skrang kita semakin dimudahkan dalam berwakaf. Bahkan bisa lewat asuransi syariah

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah sekarang siapa saja bisa menyalurkan wakaf nya melalui Asuransi Syariah

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat