Thursday, April 4, 2019

Lactacyd "Share Your Power" dan Jadilah Inspirasi Bagi Perempuan Lain

Jadilah Inspirasi Bagi Perempuan Lain

Sebagai seorang anak, sebagai seorang kakak, sebagai seorang adik, sebagai seorang saudara dan kita sebagai seorang perempuan pernahkah berpikir untuk menjadi inspirasi bagi perempuan yang lainnya?


Meski zaman sudah modern, namun masih banyak perempuan yang mengalami deskriminasi dalam berbagai aspek kehidupan. Perempuan masih dianggap kaum yang lemah, sehingga tak jarang budaya patriarki membuat posisi sosial perempuan lebih rendah jika dibandingkan dengan laki-laki.

Untuk merubah suatu keadaan tersebut memang tidaklah mudah, namun perubahan ke arah yang lebih baik pasti bisa terjadi apabila kita saling mendukung sesama perempuan. 

Lactacyd "Share Your Power" dan Jadilah Inspirasi Bagi Perempuan Lain

Sesungguhnya perempuan itu adalah pribadi yang kuat, memiliki kekuatan. Namun, sering sekali permasalahan yang terjadi banyak diantara perempuan yang tidak mengerti bagaimana untuk mengelola kekuatannya. 

So, dalam rangka memperingati Hari Perempuan Nasional, pada tanggal 30 Maret 2019 yang lalu, bertempat di Carrefour Lebak Bulus, Lactacyd bersama dengan PT. Sanofi mengangkat tema "Share Your Power" mengajak kaum perempuan untuk mendukung dan menjadi inspirasi bagi perempuan lainnya.


Kepercayaan diri seseorang agar dapat menginspirasi perempuan lainnya sangatlah penting. Karna perempuan yang kurang percaya diri, kerap kali mereka tidak dapat menunjukan kekuatannya.

Nah, salah satu faktor yang menjadikan perempuan memiliki kepercayaan diri yaitu dengan menjaga kebersihan daerah kewanitaannya. Tidak kelihatan bukan berarti tidak penting untuk diperhatikan. 

Jika kita merawat daerah kewanitaan kita dengan baik, tentunya kita akan merasa sehat dan percaya diri.

Tapi sayangnya masih banyak perempuan yang mengabaikan merawat daerah kewanitaan mereka. Padahal wanita sangat perlu menjaga arean kewanitaan, sebab daerah ini bagian intim dan sebagai organ reproduksi.

Tak hanya itu, infeksi atau penyakit di area kewanitaan bagian luar dapat menyebar ke dalam dan membawa dampak lebih serius. Makanya nggak heran jika banyak perempuan yang mengalami keputihan.


Dr. Riana Nirmala Wijaya selaku Medical Manager mengatakan banyak sekali keluhan dari perempuan yang datang mengalami keputihan, dan gatal-gatal.

Keputihan itu sendiri ada yang normal dan ada juga yg tidak normal yang bisa menandakan adanya infeksi seperti jamur atau bakteri dan itu berbahaya.

Tips Menjaga Kebersihan Area Kewanitaan agar Lebih Percaya Diri

Pasti hampir setiap perempuan mengalami yang namanya keputihan, nah Dr. Riana mengatakan ada beberapa tips yang harus diperhatikan, yaitu :

1. Harus membersihkan daerah kewanitaan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang optimal jika bisa dua kali sehari.
2. Jangan membersihkan dengan sabun biasa, beesihkan dengan sabun khusus area kebersihan kewanitaan.
3. Perhatikan kebersihan celana dalam dan menggunakan celana dalam yang mudah menyerap, seperti bahan katun 
4. Menggunakan pantyliner yang harus sering diganti.

Untuk menjaga kebersihan kewanitaan ini, kita harus mengunakan sabun khusus, nah Lactacyd hadir sebagai produk khusus pembersih kewanitaan. 

Apa yang membedakan Lactacyd dengan produk lain yang sejenis?
  • Lactacyd merupakan produk kebersihan daerah kewanitaan nomor 1 di dunia menurut lembaga survei terkemuka di dunia
  • Lactacyd memenuhi semua kriteria pembersih kewanitaan, dimana PH sudah sesuai dengan area kewanitaan, mengandung formula yang lembut yang terbuat dari ekstrak susu dengan lactid acid sehingga lembut dan dapat digunakan setiap hari
  • Terbebas dari bahan-bahan pewangi/parfum yang dapat membuat iritasi area kewanitaan.
  • Secara komposisi dan kualitas Lactacyd sudah teruji secara klinis
  • Aman digunakan setiap hari untuk perempuan-perempuan di seluruh Indonesia.
Lactacyd sendiri memiliki 2 varian yang bisa dipakai sesuai kebutuhan. Ada yang ekstrak daun sirih dan ada kandungan susu. Jadi aman untuk digunakan oleh perempuan di masa puber maupun perempuan yang sudah menikah.

Jadi kita sebagai perempuan Indonesia harus memiliki power, mempunyai keinginan untuk menjadi nomer satu dan menjadi yang terdepa, bagaimana caranya yaitu harus tau untuk menjadi seseorang terdahulu.


1 comment:

  1. Iyesss, jadilah perempuan yang menginspirasi. Tanpa harus koar2, diam2 kehidupan terbaik mereka jadi semangat kok kehidupan perempuan lainnya. Termasuk dalam menjaga kesehatan ya. Harus selalu saling berbagi juga ilmunya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat