Tuesday, April 30, 2019

Belanja Suka Suka dengan Mega Zip yang Mudah dan Aman

Kamu lebih suka belanja di Mall atau belanja secara online? Atau kamu lebih suka belanja di pasar tradisional? Semua tempat belanja tersebut memiliki kelebihan dan kekuranganya masing-masing.

Jadi pilihan kembali di tangan konsumen, lebih nyaman belanja dimana dan sesuai dengan kebutuhan. Saya pribadi suka belanja baik online ataupun offline, baik di pasar tradisional atau di Mall. Semua itu tergantung keperluan yang ingin saya beli.


Kalau saya mau menawar barang yang ingin saya beli, saya pasti akan memilih belanja di pasar tradisional. Namun, kalau saya ingin belanja yang lebih lengkap, modern dan nyaman saya pasti akan berlari ke Mall.

Intinya belanja itu suatu kegiatan yang menyenangkan. Bahkan bagi kami seorang perempuan, seorang ibu, seorang menteri keuangan selalu berkata nggak akan lama kalau belanja, tapi kenyataanya? 

Apalagi jika sudah dihadapkan dengan banyaknya kemudahan, kenyamanan dan diskon siapapun pasti nggak akan menolak. Hal ini lah yang ditawarkan Mega Zip dari Mega Finance kepada konsumenya untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga yang mudah, aman dan nyaman.

Belanja Suka Suka dengan Mega Zip yang Mudah dan Aman

Kalau kamu sebagai member dari Mega Zip, ayo gunakan plafonmu untuk menggunakan program Belanja Suka Suka. Eitss apa lagi niy belanja suka suka?

Sebelumnya let me tell you guys apa itu Mega Zip? Mega Zip adalah program dari Bank Mega berupa sistem pembayaran  dengan cara cicilan bagi yang tidak memiliki kartu kredit, cukup menggunakan foto copy ktp saja. 

Sedangkan belanja suka suka adalah program baru dari Mega Zip, dimana kamu bisa belanja mulai dari sayur, buah, daging, baju, peralatan dapur, perlengkapan bayi dan semua produk yang ada di Transmart Carrefour tanpa DP lho!

Dalam rangka Ulang Tahun  Mega Finance yang ke 24 tahun banyak kegiatan seru yang diselenggarakan oleh Mega Finance dan Mega Zip

Salah satunya program belanja suka suka ini, kamu bisa belanja apa saja khusus di Transmart Carrefour yang nantinya bisa dicicil dengan mudah, cepat dan bunga ringan.

Acara puncak anniversary Mega Finance ini bertempat di Atrium Supermall Karawaci pada tanggal 23-28 April 2019, dan kebetulan beberapa hari yang lalu, tanggal 27 April 2019 bersama dengan teman-teman Blogger lainnya aku hadir di acara Funtastic Megaversary 2019.

Begitu banyak keseruan dan promo yang ditawarkan, acara ini juga ikut dimeriahkan oleh penampilan dari Abdul & The Cooffee Theory dan Ecoutez. Sedikit terbawa masa-masa dulu dengan melihat penampilan dari Band Ecoutez.

Wait, bukan cuma ini aja qo keseruannya tapi Mega Finance dan Mega Zip ingin memberikan apresiasinya kepada konsumen loyal mereka.

Keseruan Funtastic Megaversary 2019

Bagi saya yang baru pertama kali berkunjung ke Supermall Karawaci, Mall ini bisa dibilang cukup luas dan komplit. 


Apalagi hari itu bertepatan juga dengan acara Funtastic Megaversary 2019, yang ternyata banyak sekali kegiatan yang telah berlangsung.

Mega Zip sendiri hadir di Indonesia pada 1 Maret 2013 sebagai jasa pembiayaan Kredit barang elektronik, perabot rumah tangga, sepeda dan alat musik.

Hingga bulan Oktober 2015 Mega Zip berkembang dengan pesat dan sanggup melakukan pembiayaan di lebih dari 250 toko di seluruh Indonesia. 

Di hari ulang tahun Mega Zip yang ke 6, Direktur Utama PT. Mega Finance Bapak Iwan Setiawan memberi apresiasi kepada seluruh karyawan dan loyalitas member terhadap Mega Finance dan Mega Zip. Bapak Iwan menambahkan Mega Zip ingin mempertahankan ekosistem yang sudah dimiliki oleh Mega Zip untuk terus maju.

Mega Finance berupaya untuk mengikuti perkembangan industri 4.0, dimulai dengan membangun member card loyalty sampai membuat mobile apps.

Dengan adanya Mega Zip Mobile apps ini bertujuan untuk membangun 1 ekosistem bagi para member dalam bertransaksi. 

Terlebih saat ini Mega Finance menjadi kekuatan luar biasa dengan member lebih dari 80 ribu dan customer yang mencapai 500 ribu. Bahkan Mega Zip saat ini menduduki peringkat ke 4 besar dan sudah mengalahkan pemain lama.

Yuk, buat kamu yang sudah jadi member Mega Zip, berikut ini proses untuk credit flownya :
  • Member datang ke Booth Mega Zip untuk belanja suka suka
  • SF menjelaskan program suka suka, member setuju untuk kredit belanja suka suka dan isi aplikasi  dan nominal yang akan ditransaksi
  • Member akan mulai belanja suka suka (non elektronik dan furniture)
  • Member selesai belanja suka suka kembali ke booth untuk mengambil PO/ edit PO jika ada perubahan nominal
  • SF akan mendampingi member menuju kasir dengan dokumen (struk & PO) untuk transaksi.
Mudah banged khan cara belanja suka suka ini, buruan dech buat kamu yang belum menjadi member Mega Zip dan ingin menikmati program dari belanja suka suka ini, silakan aja menghubungi di Halomega (021) 22777999.

Happy shopping everyone!




3 comments:

  1. Mau ih jadi member Mega Zip atuh, membantu banget nih buat emak seperti saya, terimakasih infonya kakak

    ReplyDelete
  2. Aku lebih suka offline, karena bisa langsung pegang barangnya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat