Keseruan BloggerDay 2019 dengan Menjelajahi Trans Studio Bandung Yang Tak Terlupakan

Kalau liburan ke Kota Bandung selalu membawa cerita yang menggembirakan. Entah itu karna objek wisatanya, karna makanannya, karna belanja oleh-olehnya atau apapun itu, pokoknya always fun. So bagaimana kalau liburannya bareng sama teman-teman yang totalnya mencapai 100 orang?

Woww.. Kebayang siy keseruannya!

Itu lah yang terjadi ketika saya bersama blogger lainnya terpilih menjadi peserta BloggerDay 2019 yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun Blogger Crony yang ke empat tahun. Ini pertama kalinya aku ikut keseruan BloggerDay, dimana BloggerDay pertama di Bogor dan BloggerDay yang ke 2 di Jakarta, aku tidak bisa bergabung karena saat itu bentrok dengan jadwal yang lain.

Nah, keseruan BloggerDay yang ke 3 ini berlokasi di Bandung dan pesertanya dari seluruh Blogger di Indonesia. Keren yaa!

BloggerDay 2019 ini diadakan selama 2 hari, dimana kami peserta yang berasal dari Jabodetabek berangkat menggunakan bus Blue Bird Group dengan titik point di Terrace Jakarta Selatan. Kami terbagi menjadi 2 Bus, kebetulan saya berada di dalam bus 1 dan dalam waktu tempuh 5 jam dari Jakarta akhirnya kami tiba di Trans Studio Bandung

Day One BloggerDay 2019 dengan Menjelajahi Trans Studio Bandung

Ini merupakan pengalaman pertama saya main ke Trans Studio Bandung, jadi exited banged. Apalagi main disana bareng sama 100 teman blogger lainnya, sudah pasti ramai dan banyak Wahana Trans Studio Bandung yang bisa kita nikmati.

Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui sebelum kita masuk ke dalam arena Trans Studio Bandung ini, pertama let Me tell you guys! kalau Trans Studio Bandung adalah salah satu wahana indoor terbesar yang ada di Indonesia, dibuka sejak tahun 2011 dan menjadi salah satu pilihan tempat liburan baik untuk wisatawan lokal maupun wisatawan. mancanegara.

Begitu masuk ke dalam wahana, yang pasti kamu merasa nyaman karena kita berada di dalam indoor jadi tidak khawatir merasa kepanasan. Akhirnya bersama dengan teman-teman yang lain wahana pertama yang saya coba adalah Marvel Superheroes 4D, wahana ini termasuk yang saya suka, soalnya nggak terlalu menguji adrenalin siy. Heheheh

Selanjutnya saya langsung mencoba ke wahana The Lost City, pandangan saya langsung tertuju melihat perahu yang berjalan di atas rel yang terletak di atas, dari atas saya bisa melihat pemandangan dan wahana lainnya yang ada di bawah.

Jujur saya pribadi tidak cukup memiliki nyawa untuk menaiki wahana yang menguji adrenalin, namun bukan berarti keseruan berkurang melainkan masih banyak wahana lain yang bisa kita mainkan.

Emang di Trans tudio Bandung ada permainan apa ajah siy? Supaya kamu makin penasaran, berikut ini beberapa wahana permainan yang bisa kita coba selama berada disana :

Wahana Trans Studio Bandung

• The Lost City : Kong Climb, Skypirates Zappelin, Jelajah serta Amphitheatre.
  • Studio Central : Indosat Vertigo Galaxy (ini nggak berani saya naiki), Yamaha Racing Coaster (ini pun nggak berani saya mendekattinya), Trans Car Racing (2 kali saya bermain di wahana ini, bikin ketagihan soalnya), Giant Swing (kalau kamu punya nyali, silakan mencoba permainan ini guys), Si Bolang Bocah Petualang (ini semacam wahana boneka githu), Science Center, Dunia Anak (sayang kemaren saya nggak sempat masuk ke dalam, teman bilang disini kamu bisa melihat anak hiu lho!), Trans City Theatre dan Marvel Superheroes 4D (ini salah satu favorit saya)
  • Magic Corner : Dragon Riders (wahana ini lumayan seru juga dan nggak terlalu ngeri), Dunia Lain (tau dunk ya pasti di dalamnya ada apa), Negeri Raksasa, Pulau Liliput, Special Effect Action, serta Captain Black Hearts Pirates Ship (yang bisa kamu naiki untuk mengelilingi area Trans Studio Bandung dari ketinggian).

Banyak pilihan wahana seru yang bisa kamu nikmati di dalam Trans Studio Bandung. Selain wahana-wahana tersebut, ada juga parade yang menampilkan banyak karakter kartun yang sayang untuk kita lewati. Setiap harinya untuk memberikan kesan yang tak terlupakan, hadir para talent Trans Studio Bandung yang akan menampilkan berbagai mini show yang menarik untuk kita saksikan

Kamu tau khan, kalau Trans Studio Bandung ini dibangun setelah Trans Studio Makasar, bisa dikatakan Trans Studio Bandung ini memiliki wahana yang lebih banyak dan speltakuler. Ditambah lagi Trans Studio Bandung telah menerima anugerah "Destinasi Wisata Terbaik Kota Bandung 2018" dan salah satu indoor theme park terbesar yang ada di dunia.

Selain itu, untuk lebih memperkenalkan icon dan para Zoo Crew kepada pengunjung di Trans Studio Bandung, bakalan ada yang namanya "Icon Session" yang di dalamnya terdapat theme park dance, baby shark dance, dan zoo crew dance. Semua tarian tersebut dilakukan oleh para icon Trans Studio Bandung dan pastinya untuk mengajak para pengunjung untuk ikut menari bersama.

Oiya, setelah kamu lelah menaiki wahana yang ada di Trans Studio Bandung, kamu jangan khawatir jika merasa haus dan lapar, karena sudah ada beberapa stand yang menjual makanan dan minuman.

Makanya buruan dech kamu berkunjung kesini, dan rasakan sensasi berbagai wahana yang ada di Trans Studio Bandung. Karna banyak spot keceh, jadi jangan lupa untuk menambah koleksi foto kamu selama berada di dalam Trans Studio Bandung.

Setelah puas bermain di Trans Studio Bandung, semua peserta BloggerDay yang berasal dari luar kota Bandung langsung menuju ke tempat penginapan. Sedangkan teman-teman dari kota Bandung balik menuju ke rumah mereka masing-masing dan selanjutnya bertemu dan berkumpul kembali di hari ke 2 BloggerDay 2019.

Ada apa ajah keseruan di hari ke-2 BloggerDay 2019? Baca terus sampai selesai ya genks..

Day Two BloggerDay 2019 Workshop Seru di Hotel Bintang Lima Crowne Plaza Bandung

Selesai sarapan pagi dari tempat hotel kami menginap, peserta BloggerDay 2019 bersiap-siap untuk mengikuti keseruan lainnya di Hotel Bintang Lima Crowne Plaza Bandung. Siapa diantara kamu yang pernah menginap disana? Pasti banyak kenangan manis ya!!

Well, hari kedua BloggerDay 2019 ini diisi dengan workshop seru, setelah sehari sebelumnya diisi dengan keseruan bermain di wahana, so, hari berikutnya diisi dengan menambah ilmu dan wawasan tentang ngeblog dunk pastinya.

Jujur waktu yang paling enak untuk menulis bagi saya pribadi biasanya di malam hari, bahkan sampai lewat tengah malam. Yupp, karena di waktu ini suasana sudah terasa tenang, sehingga pikiran kita ikut terbawa suasana tenang dan santai. Tapi jangan dibiasakan untuk bergadang ya teman-teman.

Tau dunk, kalau dalam pekerjaan apapun biasanya kita pasti pernah merasakan yang namanya stress, entah stress sama pekerjaannya, atau stress karna lingkungannya. Nah di acara BloggerDay 2019 ini aku dikenalin sama yang namanya Lineation Aesthetic & Health Care merupakan klinik di bawah naungan David BudiWartono yang mengusung konsep nuansa Korea. Mulai dari layanan kesehatan umum, gigi, apotek, fisioterapi, akupuntur, layanan kecantikan, seperti skin care, botox, filter, thread lift hingga bedah plastik.

Lineation Aesthetic & Health Care ada sejak tahun 2008, hanya saja nama sebelumnya DF Clinic, namun pada tahun 2017 vertransformasi menjadi Lineation Aesthetic & Health Care.

Menikmati Makan Nasi Liwet di Hotel Bintang Lima Crowne Hotel Bandung

Bisa menikmati workshop di tempat keceh, dimana lagi selain di Hotel Bintang Lima Crwone Plaza Bandung menambah pengalaman yang tak terlupakan. Terletak di jantung Kota Bandung, memiliki fasilitas yang lengkap dan pastinya jika kamu mau stayaction di Crowne Plaza Hotel ini bareng sama keluarga dan anak-anak cocok banged. Soalnya hotel ini ramah dan memiliki fasilitas tempat bermain serta kolam renang dengan pemandangan yang luar biasa.

Hotel Crowne Plaza Bandung ini menawarkan 270 kamar tamu eksklusif dengan 8 jenis tipe kamar yang cocok untuk menjadi akomodasi dengan berbagai kebutuhan. Pertama kali menginjak kaki di hotel ini kesan modern langsung terlihat dan pastinya banyak tempat intgrammable yang bisa kita abadikan.

Pelayanan yang ramah dari para staff bisa kita temukan disini, dan yang nggak kalah penting adalah makanan yang tersedia harus enak dan enak banged. Yupp, kami bisa menikmati hidangan makan siang yang disajikan dalam bentuk liwetan beralaskan daun pisang. Tentu kapan lagi kamu bisa menikmati hidangan menu nasi liwetan ini di hotel bintang lama.

Tentu hal ini menjadi pengalaman pertama saya, dan belum tentu saya bisa mengulanginya lagi. Ruang makan yang luas dan bersih didukung juga dengan interior yang modern namun tetap kental dengan nuansa Indonesia.

Sungguh begitu manis kesan yang diberikan oleh Hotel Crowne Plaza Bandung ini, jadi kalau kamu mau menginap disini, tinggal dipilih saja mau jenis kamar apa. Pilihan kamar di Hotel Plaza Crowne Bandung ini ada Deluxe Room, Club Room, Premier Club, Junior Suite, Executive Suite, Grand Suite, Family Suite dan Pajajaran Suite.

Lalu berapa siy kira-kira budget yang kita butuhkan untuk bermalam di hotel ini, karna Crowne Plaza Hotel ini memiliki slogan We Are All Business, Mostly yang artinya sebagai  brand hotel bisnis tidak hanya fokus pada fasilitas dan pelayanan business traveler saja, tapi juga mendukung fasilitas rekreasi dan lifestyle. So, dengan jangkauan harga mulai dari Rp. 1.400.000

So selama 2 hari kebersamaan saya dengan teman-teman blogger lainnya yang hadir di BloggerDay 2019 diBandungpada pada tanggal 2-3 Maret 2019yang lalu sungguhhal yang tak terlupakan dan nggak gampang move on. Begitu banyak dukungan yang diberikan dari berbagai pihak mulai dari Blue Bird yang memfasilitasi perjalanan kami dari Jakarta menuju Bandung.

Trus promosi mengenai kegiatan BloggerDay 2019 ini di stasiun radio Raka FM dan Sonora FM. Selain itu ada juga AHRA Reflexology by Nest, Bimas Islam Kemenag RI sehingga acara BloggerDay ini penuh dengan kebersamaan, penuh dengan informasi dan ilmu baru, dan pestinya bertabur dengan kejutan dan hadiah.

Pastinya ucapan terima kasih saja rasanya tidak cukup bagi pengurus Bloggercrony Community, Bloggercrony Netwok (BCN), BCN Executive (pengurus harian BCC) Blogger Bandung serta BCC Squad.

Tak lupa ucapan terima kasih kepada Endeus TV dan Bolu Susu Lembang sehingga kami pulang ke Jakarta dibekali Oleh-oleh Bolu Susu Lembang yang lembut dan enak ini. Nggak percaya, cobain sendiri dech kelembutan bolunya, awas ketagihan.. Heheh

Finally, Thanks Bloggercrony to having Me and 100 teman-teman Blogger lainnya. Dimana lagi kesempatan yang bisa kita dapatkan bisa bertemu dengan teman-teman Blogger lainnya dari seluruh Indonesia.

Menanti BloggerDay selanjutnya! Yeayyyyyy.