Friday, February 15, 2019

Memanjakan Diri Dengan Dry Massage di AHRA Reflexology

Halo teman-teman apa kabarnya?

Setiap pribadi kita pasti memerlukan yang namanya untuk memanjakan diri, salah satu pilihan yang tepat di sela-sela kesibukan kita yaitu dengan melakukan pijat refleksi. Pijat refleksi saat ini bisa dikatakan menjadi kebutuhan kaum urban, karna pijat refleksi ini berbeda dengan urut biasa, pijat refleksi lebih fokus pada titik-titik yang ada di tubuh, terutama pada bagian kaki dan tangan.


Bersama BCC Squad Hadir di Acara Opening AHRA Reflexology Blok M

Apalagi saat ini aktivitas yang aku jalani tidak bisa lepas dari handphone dan laptop, terkadang saya menghabiskan berjam-jam di depan layar laptop untuk menyelesaikan sebuah tulisan, tak jarang aku pun sampai bergadang. Terkadang kaki suka merasa kram karena terlalu lama duduk, biasanya leher dan punggung juga terasa sakit.
Kalau badan sudah merasakan pegal-pegal dan nyeri di beberapa bagian, is time for me untuk melakukan perawatan, entah itu ke spa atau memanggil tukang pijat urut tradisional ke rumah. 

Ehmmm.. Terakhir aku ingat betul memanggil tukang urut pijat tradisional ke rumah karena badan merasa sakit dan pegal setelah mengikuti perlombaan 17 Agustusan di lingkungan rumah. Memang yaa umur nggak bisa bohong, bertambahnya usia badan juga menjadi lebih cepat lelah, ditambah lagi aku belum menjalankan olahraga dengan rutin.

Saat tubuh sudah meminta untuk istirahat namun disaat yang sama banyak hal yang harus kita kerjakan. Disinilah kita butuh perawatan pijat yang cepat tanpa harus menghabiskan banyak waktu.  Kabar baik datang menghampiri aku, ketika sebuah undangan datang untuk acara "Opening salon reflexology AHRA bersama dengan teman-teman BloggerCrony, tepatnya tanggal 8 Februari 2019 beberapa hari yang lalu tentu saja kesempatan ini nggak boleh dilewatkan. 

Welcome To Opening AHRA Reflexology by NEST

Pagi-pagi aku bersama dengan teman-teman BloggerCrony lainnya sudah kumpul di Pasaraya Blok M. Yupp, AHRA Reflexology ini berlokasi di Pasaraya, the Pride of Indonesia, Blok M, Jakarta Selatan. Nuansa hijau begitu kental ketika aku sampai di lokasi, hal ini memberikan kesan relax dan nyaman langsung kita rasakan.


Pengguntingan Pita oleh Bapak Fendy JuliantoDirektur PT. Telur Emas 
Anugerah Mandiri (NEST dan AHRA) 
sebagai tanda diresmikannya outlet AHRA Reflexology

Staff AHRA Reflexology yang Ramah untuk Menyambut Para Tamu

Acara ini dimulai dengan pengguntingan pita oleh sang pemilik Bapak Fendy Julianto, Direktur PT. Telur Emas Anugerah Mandiri (NEST dan AHRA) sebagai tanda diresmikannya outlet AHRA Reflexology. Kata AHRA sendiri merupakan singkatan dari Afforadble, Healthy, Relaxation, dan Ambience dan diambil dari bahasa sangsekerta, artinya tempat yang nyaman membuat orang ingin datang terus. Menurut Bapak Fendy alasan dibukanya AHRA ini adalah dimana NEST sendiri sudah berdiri kurang lebih selama 9 tahun.

Jadi, dengan kata lain alasan hadirnya AHRA di tengah masyarakat adalah untuk memenuhi kebutuhan bagi kita yang memiliki mobalitas tinggi tapi tidak memiliki cukup waktu, namun ingin melakukan perawatan pijat refleksi sehingga tubuh kita merasa segar untuk melakukan aktivitas kembali.

So, Apa itu Reflexology AHRA?

Jadiii, AHRA Reflexology ini merupakan brand baru yang dikembangkan oleh NEST Family Reflexology & Spa, yang merupakan salah satu family reflexology keluarga terbaik di Indonesia yang telah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.

AHRA Reflexology yang terletak di Pasaraya Blok M ini merupakan oulet pertama yang ada di Jakarta. Nantinya pertengahan tahun ini akan dibuka kembali cabang yang kedua, yang konsentrasinya di sekitar Jabodetabek terlebih dahulu. 


Outlet AHRA Reflexology Blok M yang Modern Minimalis dan Nyaman

Outlet AHRA di Pasaraya Blok M ini memiliki 12 ruang treatment, dimana ruangan ini dibuat dengan konsep multifungsi, jadi selain dapat digunakan untuk reflexy, ruangan ini juga bisa digunakan untuk treatment massage. Interior outlet AHRA di Blok M ini bertemakan natural modern minimalis dengan nuansa seperti aku ungkapkan diatas yaitu soft green dan light grey yang menghadirkan  suasana nyaman dan relaks ketika kita masuk ke dalam ruangannya.

AHRA Reflexology lebih bermain ke pasar  orang-orang perumahan dan masuk ke mall-mall yang di gedung tersebut banyak perkantoran, dimana targetnya dalam 5 tahun kedepan dapat mendirikan 70 outlet. Well, berita bagus supaya kelak cabang AHRA tersebar di seluruh sudut Indonesia.

Sehingga hadirnya AHRA Reflexology bagi aku pribadi sangat tepat siy, karena kita tahu hidup di perkotaan yang dituntut untuk terus berkembang sejalan dengan perkembangan zaman, membuat kita harus benar-benar dapat memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Tingginya kebutuhan masyarakat di kota-kota besar tentunya memerlukan tempat relaksasi yang berkualitas, nyaman dan dengan pelayanan yang terbaik.

Masyarakat Urban Saat Ini Memerlukan Treatment Pijat Refleksi Untuk Kesehatan

Sebagai warga yang tinggal di Ibu kota, pastinya merindukan salah satu tempat untuk beristirahat dan menikmati me time yang berkualitas. Jadi wajar kalau memanjakan diri dengan kegiatan rileksasi menjadi pilihan bagi kaum urban belakangan ini.

Jika ada yang mengatakan bahwa pijat refleksi ini mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan, rasanya pendapat tersebut memang benar adanya. Meskipun ada beberapa risiko, tapi jika dilakukan oleh orang yang ahli dan profesional tentu saja pijat refleksi baik dilakukan dan mempunyai manfaat bagi tubuh kita, yaitu :
  • Mengurangi Stress, manfaat yang paling jelas adalah mengurang stres, karena teknik pijat yang dilakukan terletak pada telapak kaki, sehingga orang dari segala usia atau jenis kelamin dapat memperoleh manfaat yang positif dari pijat refleksi ini. Meskipun hasilnya dapat bervariasi tiap individu, namun jelas secara umum pijat refleksi ini membuat kita merasa sangat santai dan happy setelahnya.
  • Menghilangkan Nyeri, ahli releksi menyakinkan bahwa pijat refleksi ini dirancang untuk memulihkan keseimbangan dan fungsi tubuh. Ketika treatmen ini kita jalankan maka kekelarasan tubuh akan dipulihkan. Jadi sangat efektif untuk menghilangkan rasa sakit, akibat ketegangan otot-otot tubuh kita.
  • Meningkatkan Sirkulasi dan Aliran Energi, dengan melakukan refleksi akan meningkatkan aliran energi, meningkatkan sirkulasi dalam tubuh, dan dapat merangsang sistem pencernaan.
  • Banyak orang merasakan meningkatnya aura postif mereka setelah melakukan pijat refleksi.
  • Melepaskan Toksin, dan
  • Relaksasi yang membuat kita merasakan happy setelah perawatan
So, bagi kamu yang ingin melepaskan beban sejenak di tengah padatnya aktivitas bisa memilih treatment yang disediakan oleh AHRA Reflexology. Want to know ada perawatan apa saja di AHRA?

Keep reading ya guys!

Treatment yang Kita Dapatkan di AHRA Reflexology

Jika NEST lebih berfokus di perumahan, sedangkan AHRA sendiri lebih ditujukan bagi orang-orang perkantoran, jadi kamu bisa memilih beberapa perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kamu di tengah-tengah tumpukan pekerjaan, namun ingin sejenak terlepas dari beban tersebut. Ibaratnya AHRA ini seperti oasenya untuk kaum urban dengan tingkat stress yang tinggi.

1. Massage
Perawatan tubuh yang teknik pengerjaannya dengan melakukan penekanan pada bagian-bagian tubuh tertentu yang dilakukan secara manual, dengan menggunakan tangan, jemari, sikut, lengan dan kaki. Produk yang digunakan untuk melakukan massage ini adalah aromatherapy essential oil dan oromatherapy massage oil.

Manfaatnya, untuk memperlancar sirkulasi darah dan metabolisme tubuh, memberikan rasa rileksasi, kenyamanan, dan tubuh merasa lebih bugar.

2. Dry Massage
Teknik pijat dengan menggunakan tangan, lutut, kaki tanpa menggunakan minyak ataupun  krim massage. Manfaat yang didapatkan dari perawatan ini yaitu untuk menghilangkan stress, mengurangi nyeri punggung, meningkatkan energi, jangkauan gerak dan fleksibilitas.

3. Reflexology
Suatu metode pemijatan dari China yang bertumpu pada simpul syaraf kaki dan tangan. Produk yang digunakan dalam treatment ini yaitu body massage krim. 

Adapun manfaatnya adalah untuk menurunkan ketegangan otot yang diakibatkan karena stress, selain itu juga untuk memperlancar peredaran darah sehingga suplai oksigen ke otak tercukupi dan membuat otot-otot di dalam tubuh menjadi rileks.

4. Totok Wajah
Perawatan wajah yang teknik pengerjaannya dengan melakukan penekanan, khususnya pada area wajah dan kepala. Produk yang digunakan yaitu, pembersih wajah, penyegar wajah dan pure.

Manfaat yang kita dapatkan dari totok wajah ini antara lain, dapat mengencangkan wajah, mengatasi insomnia, mengatasi migren, mengurangi sinusitis, meyeimbangkan hormon dalam tubuh, membuat wajah menjadi awet muda, kencang dan bersinar, tentu ini menjadi dambaan bagi banyak orang diluar sana.

Perawatan AHRA Reflexology ini lebih berkiblat ke Japanise, yaitu lebih menekankan pada tekanan, dengan tenaga therapist cewe dan cowo yang telah berpengalaman minimal 5 tahun dan di training ulang selama 1 bulan untuk persamaan pelayanan agar lebih profesional.


Oil Massage & Reflexology Cream Organik dan Higienis



Dimana dengan waktu yang singkat namun para therapist bisa memijat dengan tepat di titik-titik yang capek. Keistimewaan lainnya yaitu minyak yang digunakan merupakan produksi dari NEST dalam kemasan sachet, yang terbuat dari minyak kelapa, sedikit kandungan olive jadi satu sachet digunakan untuk satu orang, jadi sangat higienis.

Review Treatment Dry Massage di AHRA Refloxology

Berhubung saat menghadiri acara opening AHRA Reflexology ini, aku sedikit merasakan rasa sakit dibagian leher, jadi aku memilih untuk melakukan perawatan Dry Massage. Selain itu karena perawatan ini hanya memakan waktu selama 45 menit saja, jadi pas bagi aku untuk melakukan Dry Massage ini karena pemijatan dilakukan tanpa menggunakan minyak, jadi cocok bagi kita yang ingin langsung melakukan aktivitas selanjutnya.


Me Time dengan Dry Massage di AHRA Reflexology Blok M

Meskipun terletak di dalam mall, namun berada di outlet AHRA seperti aku berada diruangan yang sangat nyaman untuk sejenak melarikan diri dari kepenatan rutinitas dan hiruk pikuk di kota metropolitan. Untuk ruang tunggu memang tidak terlalu luas, namun tempat duduk yang nyaman dan tersedianya minuman hangat dengan 3 rasa yaitu, lemongrass, lemon, dan cinnamon dimana semua minuman tersebut berasal dari Singabera yang bisa kita pilih dan ambil sendiri.

Of course, kenyamanan tampaknya memang yang ingin menjadi perhatian utama dari ARHA Reflexology ini. Interior modern yang minimalis, warna hijau yang lembut dan tenang, serta ditunjang pula material dan pencahayaan yang juga lembut. ditambah dengan irama musik suara air mengalir yang khusus dihadirkan untuk rileksasi selama terapi, menjadikan proses rileksasi lebih berkesan dan optimal.


Data Medical Quisioner untuk Diisi oleh Setiap Tamu
 yang Datang Pertama kali

AHRA yakin bahwa setiap tamu yang datang adalah orang-orang yang butuh pelarian sejenak untuk menyegarkan badan dan pikiran. Sebelum perawatan Dry Massage aku dimulai, sebelumnya aku menyelesaikan administrasi dan mengisi data medical quistioner terlebih dahulu yang nantinya data ini akan tersimpan sebagai database AHRA yang kerahasiannya terjamin, sehingga begitu tamu datang kembali maka datanya sudah ada.

Selain itu, data rekam medis ini juga sebagai acuan therapist saat melakukan treatment jadi titik-titik mana saja yang boleh dipijat dan bagian mana yang tidak boleh dipijat. Nggak perlu menunggu waktu lama, karna target dari AHRA sendiri dalam waktu 3 menit tamu yang datang sudah bisa mendapatkan perawatan yang diinginkan.


Para Staff dan Therapist AHRA Reflexology yang Berkompeten dan Profesional

Ruang Dalam Treatment AHRA Reflexology yang Nyaman, Bersih dan Hangat

Ruang Khusus untuk Treatment di AHRA Reflexology yang Nyaman dan Bersih

AHRA memiliki 17 tenaga therapist cewe dan cowo yang profesional dengan 12 ruangan yang nyaman. Untuk tamu cewe yang datang maka akan dilakukan perawatan dengan therapist cewe begitu juga sebaliknya.

Setiap tamu yang akan treatment juga diberikan air mineral khusus botol kemasan AHRA, begitu aku masuk ke dalam ruangan, pencahayaan yang tidak terlalu terang, bersih dan nyaman langsung kita dapatkan.

Sebelum dipijat, therapist akan menanyakan kepada kita untuk tingkat dari tekanan pijatan yang kita inginkan, kalau aku sendiri memilih  tekanan sedang dan timer selama 45 terpasang jadi perawatan yang kita terima tidak akan dikurangkan atau dilebihkan.

Bagaimana rasanya? Karena pemijatan dilakukan oleh therapist yang berpenglaman dan profesional jadi memang betul tekanan tepat di titik-titik tubuh kita yang capek. Baru sebentar dipijat membuat aku ingin memejamkan mata karena menikmati pijatan dari therapist.

Pokoknya 45 menit berlalu begitu cepat dan membuat kita ingin kembali lagi untuk merasakan refleksi di AHRA. Oiya, sebelum treatment dilakukan, therapist akan menanyakan kepada kita apakah ingin ke kamar mandi terlebih dahulu atau tidak, karena nantinya jika di tengan perawatan kita ingin ke kamar mandi maka waktu akan terus berjalan, jadi sayang khan waktu perawatan kita terbuang.

Alright, treatment Dry Massage yang saya pilih ini melenturkan otot-otot aku yang tegang terutama di bagian leher dan bahu, dan meningkatkan aliran darah. Dengan pijatan yang singkat pada kepala, tangan, kaki, bahu dan punggung mampu mengobati rasa pegal di tubuh aku.

Keunggulan AHRA Reflexology Pasaraya Blok M

Kita ketahui bahwa reflexology dan spa banyak bermunculan, jadi kita bisa menemukan tempat perawatan pijat reflexology dengan mudah. Meskipun begitu kita nggak boleh mengabaikan pada kualitas yang ditawarkan.

Oleh karena itu dari hasil kunjungan, informasi dan perawatan yang saya lakukan di AHRA Reflexology Pasaraya Blok M ini ada beberapa perbedaan dari tempat pijak refleksi lainnya, yaitu :

1. Lokasi yang stratrgis berada di pusat kota dan ditengah mall, sehingga ketika kita sedang keliling-keliling di seputar Mall Blok M bisa mendapatkan perawatan disini.
2. Pelayanan Oke, karena staff dan therapist sangat ramah
3. Therapist berkompeten dan profesional yang telah memiliki pengalaman di bidangnya kurang lebih selama 5 tahun dan 1 bulan training ulang untuk persamaan perawatan agar lebih profesional
4. AHRA Reflexology sudah LPK (lembaga pendidikan khusus) dan LKP (lembaga khusus kejuruan)
4. Tempat yang nyaman, bersih, dan hangat untuk menggambarkan ruangan AHRA Reflexology ini sehingga membuat tamu ingin datang terus
5. Harga affordable (terjangkau), dengan pelayanan paripurna yang kita terima  tapi harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu sekitar Rp.130.000 - 300.000
6. Relaksasi yang bagus untuk kesehatan
7. Menggunakan bahan dan minyak dari bahan organik yang terjaga kehigienisannya

Sebaiknya jika kamu ingin melakukan treatment lebih enak melakukan reservasi H-1 agar tidak terlalu lama menunggu, maklum karna banyak promo yang diberikan oleh AHRA Reflexology. Selain itu di AHRA Reflexology juga mengusung konsep cashless, sehingga untuk pembayaran dapat mengunakan debit, Gopay, Ovo dan Dana. Kamu juga bisa mendapatkan diskon sebesar 50% dengan GoDeals yang berlaku mulai  tanggal 1 Februri - 15 Maret 2019.

  



         

Bukan hanya pijat refleksi saja yang ada di AHRA Reflexology ini, tapi AHRA juga menawarkan penjualan produk hasil karya dalam negeri terbuat dari kayu, seperti aroma teraphy, lilin terapi, tempat tisu dan hiasan kaca yang bisa kita beli langsung di outlet AHRA Reflexology Pasaraya Blok M.


Produk Kerajinan Lokal yang Bisa kita Beli di AHRA Reflexology Blok M
So, ketika kamu hanya punya waktu singkat, sangat tepat bagi kamu untuk melakukan treatment di AHRA Reflexology ini dan rasakan tubuh kamu benar-benar akan terasa segar dan bersemangat kembali melanjutkan rangkaian rutinitas selanjutnya.

Tunggu apa lagi segera datang ke AHRA Reflexology Pasaraya Blok M dan remove your tired here


BCC Squad, Owner serta Staff AHRA Reflexology





AHRA Reflexology Pasaraya Blok M
Gedung A, LG Floor 01 Jl. Iskandasyah II,
Kebayotan Baru Jakarta Selatan
www.ahrareflexology@gmail.com
IG : @ahrareflexology
Telpon : 021-72780441
Open : Pukul 10.00 - 22.00 WIB


17 comments:

  1. Aaakkk, aku mau banget dipijiiittt
    enak nih buat relaksasi
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa Kaa, silakan datang mumpung lagi banyak diskon pula.

      Delete
  2. Betah nih aku kalau suruh seharian ada di tempat ini hahaha. Btw dikau perawatan apa kak kemarin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 45 Menit Dry Massage yg aku pilih, emang terasa kurang tapi berhasil bikin badan jadi rileks.

      Delete
  3. Enak banget sih bisa manjain diri di AHRA Reflexology. Duh aku merindu massage, sauna, spa dan reflexilogy

    ReplyDelete
  4. Waaaa aku juga udah nyobain treatment di AHRA. Enyak enyak enyakkkk dan kepengen balik lagiiiiii

    ReplyDelete
  5. Waahhh, lagi ada harga promonya!
    Aku suka masaj karena, abis itu mood jadi baik.
    Rasanya menyenangkan bisa kasi hadiah ke diri sendiri setelah sekian lama sibuk-sibukan.

    ReplyDelete
  6. Tiap turun makan di GFF, liat tempat ini. Jadi kepingin pijet kan~~

    ReplyDelete
  7. Badan jadi enak banget nih pasti. Mood juga pasti jadi lebih meningkat. Setiap di masas, aku pasti lwtoduran saking enaknya ni badan.

    ReplyDelete
  8. waaaah keliatannya nyaman bangeeeet....pengen coba. Hmmm kebayang nikmatnya dipijit...

    ReplyDelete
  9. Kalau gak pakai minyak atau krim saat dipijat gitu gak bikin sakit, ya? Kayaknya saya butuh banget nih dimassage. Udah pada pegaaaal

    ReplyDelete
  10. Bagi seorang ibu me time memang penting, nah salah satunya bisa dengan perawatan disini. Lihat tempatnya yang nyaman jadi pengen coba juga aku perawatan kesana.

    ReplyDelete
  11. Aaaahhhh... Ingin ku mencoba ke AHRA, dari kemarin itu kepengen banget refleksi tapi lagi mencari tempat yang oke dan memang rekomen sekali. Ini harganya pun masih masuk dikantonglah, ini kudu appoitmen atau bisa datang langsung kak?

    ReplyDelete
  12. Nyamaan dan bikin betah tempatnya

    ReplyDelete
  13. Waaa reflexy, aku kangen reflexy.
    Kalo posisinya di Pasaraya tempat yg strategis tengah kita gitu, aku yakin byk yg dtg nih, targetnya kan org2 yg aktivitas disitu, capek langsung treatment deh :))

    ReplyDelete
  14. Aku mau mah reflexiology di tempat cakep kayak gini. Selama ini blm pernah perawatan. Cari yang gratis kali aja ada yak. Hehehe.

    ReplyDelete
  15. Wih... di pasar raya. Strategis nih tempatnya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat