Thursday, January 31, 2019

Pengalaman Pertama Belanja di Alfamart Online dengan Menggunakan Voucher

Kalau ditanya kamu lebih milih belanja online atau langsung datang ke toko? Kalau saya pribadi, masing-masing kedua cara tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan. Tapi di era digital saat ini belanja online sudah semakin banyak pilihan, semakin mudah dan juga praktis.

Salah satu tempat belanja yang paling sering aku kunjungi, salah satunya Alfamart. Selain memang tokonya banyak, lokasinya juga nggak terlalu jauh dari rumah. Jadi, buat seorang ibu seperti saya, belanja untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari snack untuk anak, bahan masakan, perlengkapan mandi, perlengkapan mencuci dan yang lainnya bisa kita dapatkan di Alfamart. 

Apalagi seperti sekarang ini, ada promo JSM (Promo Jum'at, Sabtu, Minggu). Untuk emak-emak modis alias emak-emak modal diskon kaya saya seneng banged kalau ada promo ini. Lumayan khan kalau barang yang kita cari lagi diskon atau beli 2 lebih murah.

Jadi bisa hemat sedikit uang belanja, ini berharga banged lho! Sisanya jadi kita bisa belikan barang yang lain atau kita tabung. Jadi ada celah untuk kita nabung dech.. 

Selain itu, kabar bagusnya lagi sekarang kita semakin dekat ajah sama Alfamart, soalnya udah ada Alfamart Online.

Mengenal Lebih Dekat dengan Alfamart Online

Kalau kamu lagi disibukkan dengan pekerjaan rumah atau kerjaan kantor, meskipun jarak Alfamart dekat dari tempat kita, tapi terkadang kita suka menghabiskan waktu untuk keliling rak mencari barang yang kita butuhkan. Wasting  time dunk jadinya!

Nah, sekarang dengan adanya Alfamart Online ini kita sebagai pelanggan semakin dimanjakan. Qo bisa? Iyaa, nggak jauh berbeda dengan belanja online lainnya kamu tinggal pilih ajah barang yang kamu inginkan di Alfacart.com bisa melalui handphone atau PC. Ibaratnya lagi olahraga jempol githu.

Lebih jelasnya Alfacart.com ini adalah sebuah terobosan dalam industri ritel di Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan cara berbelanja yang praktis dan mudah.

Ada apa ajah di Alfacart.com? Beragam kebutuhan kita baik kebutuhan pribadi maupun keluarga, mulai dari  fashion, peralatan , elektronik, handphone, komputer & laptop, kebutuhan rumah tangga sehari-hari, peralatan dapur, hobi & gaya hidup sampai kesehatan & kecantikan bisa kamu temukan disini.

Alfacart.com ini adalah layanan ecommerce dengan dukungan jaringan terbesar, dan terintegrasi dengan seluruh Alfamart se Indonesia yang memungkinkan semua kalangan dari kota besar maupun pelosok dapat menikmati kemudahan belanja online.

Saya pun juga tergoda untuk mendapatkan pengalaman berbelanja di Alfamart secara online.

Pengalaman Pertama Belanja di Alfamart Online

Biasanya khan saya kalau belanja ke Alfamart, harus pergi ke toko terdekat dan mencari sendiri barang-barang yang saya inginkan.

Nah, kali ini saya mencoba cara belanja yang berbeda di Alfamart. Ini pertama kalinya saya belanja di Alfamart secara Online. Sudah pasti kita harus masuk ke aplikasi Alfacart.com untuk memulai transaksinya.

Disana kita tinggal memilih saja barang yang kita inginkan dan biasanya kita juga akan mendapatkan harga promo termurah, nggak bisa nolak kalau ini siy.

Setelah selesai memilih barang yang kita inginkan, dan sudah masuk ke dalam keranjang, kamu tinggal pilih mau diantar ke alamat rumah kita atau mau bayar dan ambil di Alfamart terdekat.

Karna hari itu saya sedang ada diluar, jadi saya memilih untuk mengambil barang yang sudah saya beli tersebut di Alfamart terdekat. Kebetulan Alfamart yang saya pilih ini searah dengan jalan pulang menuju rumah, jadi nggak ada salahnya saya langsung mengambilnya sendiri.


Begitu sampai di Alfamart terdekat, saya tinggal bilang ke petugas kasir ingin mengambil barang belanjaan yang telah saya beli melalui Alfacart.com. Setelah itu petugas kasir tinggal mencocokan data saya sesuai dengan aplikasi yang tertera dan barang-barang yang saya beli pun telah tersedia.

Wah, ternyata seru juga belanja di Alfamart Online, alhasil saya nggak perlu repot-repot lagi untuk memilih barang sendiri. Belanjaan sudah siap dalam kantong untuk selanjutnya bisa segera kita bawa pulang.

Gimana, mau ngerasain juga kemudahan belanja di Alfamart secara online, boleh banged! 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat