Sensasi Pedas So Good Spicy Chicken Strip, yang Bikin Nagih!

Penyuka makanan pedas, ada kabar terbaru niy dari So Good Spicy Chicken Strip. Biasanya orang Indonesia merasa kurang lengkap kalau tidak makan makanan pedas, soalnya kalau makanan pedas itu tambah lezat dan bikin napsu makan, setuju nggak?

Saya sendiri sebenarnya bukan pecinta makanan pedas, tapi entah kenapa kalau makan makanan khas sunda yang ada sambel dan lalapannya pasti nggak akan pernah nolak. 


So Good Spicy Chicken Strip

Ternyata So Good menghadirkan produk terbarunya yaitu spicy chicken strip, yang terbuat dari daging olahan paha ayam filet yang juicy, saat saya mencobanya selagi hangat daging yang berpadu dengan bumbu marinasi pedas spesial dan tepung crispy semakin menambah gurih.

Buat kamu yang bukan garis keras pecinta pedas seperti saya, nggak perlu khawatir, level pedas dari So Good Spicy Chicken Strip ini masih di level aman qo, malah bikin nagih!

Lho qo bisa?

Bisa banged, soalnya saat saya mencoba makan So Good Spicy Chicken Strip untuk pertama kali, sensasi pedas dan gurihnya pas bagi saya apalagi makannya dengan nasi hangat, jadi solusi yang pas disaat kamu nggak punya banyak waktu untuk masak, tapi tetap kepengen makan enak, praktis dan bikin nagih!

Sensasi Pedas So Good Spicy Chicken Strip, yang bikin kamu ketagihan!

Apa siy rahasianya?

So Good Spicy Chicken Strip ini bisa dikatakan Premium Quality, yang terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit dan bumbu marinasi pedas special. Bukan hanya enak, tapi juga sehat, soalnya kaya Asam Amino, yang merupakan protein hewani kaya akan asam amino essential penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot dan otak anak.

Selain itu karena daging ayam ini terbalut dengan tepung crispy special yang tahan lama, tapi buat saya nggak tahan lama, soalnya nggak ada 5 menit spicy chicken strip ini sudah habis duluan. Hehehe

Apalagi produk ini diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern dan pastinya juga Halal, lengkap dech!

So Good spicy chicken strip ini bukan hanya memberikan sensasi pedas saja, tapi juga memiliki banyak manfaat, selain berfungsi sebagai penambah rasa dan menggugah selera makan, ternyata makanan pedas memiliki beragam efek positif tersembunyi bagi kesehatan kita, yaitu :
  • Daya tahan tubuh menjadi lebih baik, kandingan yang terdapat pada cabai dan paprika terdapat kandungan vitamin A dan Vitamin C. Kedua vitamin ini bersifat anti oksidan yang membuat daya tahan tubuh menjadi lebih baik, sehingga tidak mudah sakit.
  • Anti Kanker, menurut beberapa penelitian zat capsaicin dipercaya dapat membunuh sel kanker tanpa harus merusak sel sehat yang ada disekitarnya.
  • Mengobati flu dan hidung tersumbat, capsaicin yang terkandung dalam cabai mirip dengan senyawa yang ditemukan dalam banyak ramuan obat dekongestan. Tidak heran kalau kita makan makanan pedas, biasanya hidung menjadi tidak tersumbat dan nafas juga terasa lebih lega.
  • Menjaga kesehatan jantung, capsaicin menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL) dalam tubuh. Vitamin A dan C yang terkandung dalam cabai memperkuat sirkulasi darah dalam tubuh. Capsaicin juga dapat membantu mencegah pembekuan darah.
So, hadirnya So Good spicy chicken strip ini selain menjadi pilihan baru makanan olahan freezer, ini juga menjadi salah satu cara untuk memperkenalkan makanan pedas kepada anak-anak.

Tapi tetap ya meskipun makanan pedas itu bermanfaat bukan berarti kamu bisa makan secara berlebihan dan diwaktu yang tidak tepat. Jangan juga mengkonsumsi makanan pedas setiap hari, at least 3-4 kali dalam seminggu boleh lah!

Kamu mau menikmati So Good chicken spicy strip ini bersama keluarga, boleh banged dan cara penyajiannya juga mudah qo. Jadi untuk 1 bungkus ukuran 250 gr, isi 5pcs ini untuk penyajiannya :

- Digoreng deepfried, ketika masih beku selama 4-5 menit dengan suhu 175'C
- Dipanggang/dioven, ketika masih beku sekitar 7 menit (tergantung daya listrik oven)

Penasaran pengen merasakan sensasi pedasnya So Good Spicey Chicken Strip ini, buruan dech beli di supermarket terdekat rumah kamu. Trus tunjukin #BahasaPedasSoGood versi kamu.

Awas pedasnya bikin kamu ketagihan!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat