Tuesday, December 11, 2018

Review Amalia Whitening Two Way Cake, Matte Lip Cream & Face Recipe Tri Me Eyeshadow

Gaya hidup halal saat ini sudah mendunia dan masuk ke dalam pemilihan penggunaan produk sehari-hari. Salah satunya bagi kaum hawa, yaitu produk kosmetik, banyak wanita muslim yang mulai mempertimbangkan untuk menggunakan kosmetik berlabel halal. 



Produk kosmetik yang berlabel halal dirasa lebih aman saat digunakan, terutama untuk pemakaian makeup sehari-hari. Apalagi saat ini produk-produk kosmetik lokal di Indonesia sudah semakin banyak. Salah satunya produk Amalia Cosmetics, well, mungkin ada yang sama dengan saya belum lama mengenal dengan produk ini.

Sebagai seorang muslimah, tentu saja pemilihan produk yang halal menjadi salah satu kewajiban. Jadi, ini lah salah satu alasan yang membuat saya tertarik untuk menggunakan produk-produk dari Amalia Cosmetics. 

Amalia : Kosmetik Halal Untuk Makeup Sehari-hari

Beberapa waktu yang lalu, Gogobli.com memilih saya untuk mengulas produk keluaran Amalia Cosmetics, yaitu Whitening Two Way Cake dan Matte Lip Cream. Berbagi informasi sedikit mengenai Amalia Cosmetics ini terinspirasi dari keindahan alam dan budaya Moroko, yang kental dengan gaya elegan khas Perancis, hingga akhirnya terciptalah kosmetik halal yang modern.

Selain itu, Amalia Cosmetics berpijak di atas kecantikan holistic yang menyinergikan tiga elemen yaitu :
  • Halal Beauty, Menginspirasi wanita muslim untuk menggunakan kosmetik halal yang hanya menggunakan bahan alami berkualitas tinggi.
  • Luxury Beauty, Amalia mempresentasikan wanita mandiri bergaya elegan dan mandiri.
  • Beauty by Giving, Bukan hanya menghadirkan kecantikan bagi yang memakainya tapi Amalia juga memberi inspirasi untuk berbuat kebaikan melalui kegiatan amal/zakat atau sedekah.
So, karna sehari-hari saya lebih suka makeup yang natural, karena makeup sendiri bisa membuat kita lebih percaya diri dan terlihat lebih fresh, nggak kusam. 

Amalia Whitening Two Wat Cake Light Beige SPF 15

Salah satu barang wajib bagi setiap wanita adalah bedak, jenis bedak Two Way Cake (TWC) banyak diminati karena simple dan nggak ribet. Dari segi packaging Amalia Whitening TWC ini terlihat elegan dengan aksen putih, hitam dan gold.

Deskripsi Produk

Dengan formula micro powder yang menampilkan warna kulit natural selembut sutra. Amalia Two Way Cake #LightBeige membaur sempurna dan terasa ringan untuk tampilan kulit sehat halus merona. Diperkaya dengan ekstrak manggis untuk melembabkan dan menghaluskan kulit. Oil-absorber untuk menyerap keringat dan minyak, serta SPF 15 untuk melindungi kulit dari sinar UV.



Mangaosteen Estrak untuk melembabkan dan menghaluskan kulit dan 3 power antioksidant Vitamin E, Vitamin C dan Xanthones yang mencerahkan dan melembabkan kulit wajah. Mencerahkan kulit wajah, menyerap kelebihan minyak, dan melindungi dari paparan sinar matahari.

Saat menggunakan Amalia Whitening Two Way Cake ini terasa ringan di kulit wajah, karena teksturnya yang halus dan lembut, jadi seperti tidak sedang menggunakan bedak. Warna Light Beige so so coverage-nya pas di kulit saya yang cenderung sawo matang. Bedaknya juga menempel dengan sempurna di wajah saya, jadi nggak terkesan memakai topeng.




Kelebihan dari bedak Two Way Cake ini adalah kita bisa langsung menggunakannya tanpa harus menggunakan alas bedak atau foundation terlebih dahulu, jadi lebih praktis.

My Opinion tentang Amalia Whitening Two Way Cake
  • Wanginya soft dan lembut
  • Tekstur bedak creamy dan lebih halus
  • Karena tidak mengandung alkohol, jadi terasa ringan
  • Menggunkana bedak ini saat berada di luar, terutama saat siang hari bedak cepat luntur, 3-4 jam biar penampilan kita tetap oke harus di touch up lagi dech!
Bagi kulit saya yang cenderung tidak berminyak, di wajah saya terlihat fine-fine aja, meskipun bedak ini matte finish tapi di kulit wajah tidak terasa kering.

Amalia Cosmetics Matte Lip Cream Morocco Nude 01

Deskripsi Produk

Mengabadikan keindahan matahari, laut dan gaya Moroko, kecerian warna seri Morocco menghadirkan penampilan yang memukau. Cukup dengan sekali poles, warnanya terlihat begitu tegas dan nyata, tapi tetap terasa ringan di bibir, tidak kering dan tidak lengket.



Saat melihat packagingnya sedikit kagum, karena didesain dengan motif khas Moroko yang elegan dan dominasi warna hitamnya dengan sedikit warna gold. Saat melihat bentuk botolnya  yang kotak, ini juga jarang digunakan oleh kebanyakan Lip Cream, yang sering menggunakan botol berbentuk silinder.

Tutup botolnya yang berwarna putih dan pada leher botol ada aksen goldnya jadi menambah kesan elegan. Aplikatornya yang doe-foot dan tipis jadi sangat mudah ketika mengoleskannya pada bibir hingga ke bagian ujung.




warna nude sendiri merupakan salah satu warna lipstik yang menjadi favorit saya, why? Soalnya warna nude kalau di aplikasikan ke bibir, terlihat seperti warna asli bibir kita ajah. Warna Nude 01 ini kalau diperhatikan seperti warm mediumpink githu dech.

Jadi saat saya aplikasikan di bibir, Lip Cream Nude 01 ini terlihat coklat, sedikit pink. Yang saya suka dari Lip Cream ini tidak membuat bibir saya menjadi kering, dan saat saya memoleskannya kembali ke bibir juga tidak pecah-pecah.

Seperti yang lainnya, lip Cream ini memiliki daya tahan yang wajar, sekitar 4-5 jam tanpa makan dan minum. Dengan menggunakan Lip Cream ini kelembaban bibir tetap terjaga, ini siy yang menjadi salah satu kelebihannya.

Face Recipe Tri Me Eye Shadow #1

Deskripsi

Eyeshadow 3 warna yang memberikan kamu pengalaman menarik, dengan pilihan warna-warni yang cantik akan indah menyatu di kelopak mata, dengan formula terbaik dan pigmented yang buildavle dan tidak banyak residu dan tahan lama hingga 10 jam.



Selanjutnya saya mencoba sebuah eyeshadow dari face Recipe. Sekilas eyeshadow yang saya pilih ini memiliki warna yang hampir mirip, namun begitu diaplikasikan ke kelopakmata ternyata berbeda lho!

Kemasan Face Recipe ini Tri Me Eye Shadow #1 berwarna hitam yang terbuat dari plastik jadi terasa sangat ringan. Di dalamnya terdapat aplikator dual sponge standar yang biasa kita temui  di eye shadow palatte, oiya kemasan eye shadow ini tidak dilengkapi dengan kaca.

Saat saya mencoba eye shadow ini tanpa menggunakan base eye shadow apapun dan dalam kondisi wajah hanya menggunakan bedak Two way Cake dan Matte Lip Cream. Ternyata saat sekali oles di kelopak mata eye shadow ini langsung menyatu.



Setelah 4 jam lebih pemakaian eye shadow ini ternyata warnanya masih oke. Awalnya sempet agak ragu, namun setelah memakainya hanya dengan sentuhan lembut sekali saja di kelopak mata, benar-benar tahan lama hingga 10 jam. Saat saya berwudu, eye shadow ini juga tidak sepenuhnya hilang, meskipun sudah memudar tapi masih ada sedikit warna yang tersisa di kelopak mata saya.

Is it worth to buy? Yes, saya rekomendasikan untuk eye shadow yang satu ini, karena selain teksturnya yang lembut, juga tahan lama yang bagus.

Finally This is Wrap! Demikian review Amalia Whitening Two Way Cake, Matte Lip Cream & Face Recipe Tri Me Eyeshadow dari saya, semoga bermanfaat.



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat