Friday, December 21, 2018

Manfaat Mandi dengan Menggunakan Shower yang Wajib Kamu Ketahui!

Jika kita melihat saat ini banyak bangunan rumah yang minimalis dan modern, biasanya kamar mandi yang modern di dalamnya kita nggak lagi menemukan bak penampung air. Soalnya kamar mandi modern saat ini lebih banyak menggunakan shower sebagai sarana untuk mandi. Ternyata penggunaan shower saat mandi memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita dan lingkungan lho!


Penjualan Amal  Shower For Good yang berada di Gandaria City, lt LG
Karena kegiatan mandi yang kita lakukan setiap hari, selain menyegarkan juga membersihkan tubuh dari kotoran yang menempel di tubuh setelah seharian beraktivitas. Saat kita mandi dengan menggunakan shower memiliki manfaat bagi kesehatan kita, karena ada efek pijatan kecil di dalamnya.

Dapat dibilang pilihan mandi dengan menggunakan shower ini, selain bagus untuk kesehatan, kita juga bisa lebih hemat, lebih cepat dan lebih efektif saat membersihkan.

Manfaat Mandi dengan Menggunakan Shower yang Wajib Kamu Ketahui!

Dalam sebuah riset oleh sebuah lembaga penelitian independen dikatakan bahwa mandi dengan menggunakan shower memiliki khasiat yang sama terhadap kecantikan kulit dengan menghirup udara bersih saat berada di desa atau dipegunungan.

Dari studi tersebut dikatakan, air yang terpancar dari pancuran memiliki tekanan lebih besar sehingga ion negatif dan positif yang terkandung dalam air terpecah dan memberikan atmosfer yang lebih segar.

Manfaat lainnya yang kita dapat saat mandi dengan menggunakan shower yaitu :

- Memberikan efek relaksasi bagi tubuh
Pancuran air yang jatuh ke tubuh kita terasa seperti pijatan kecil yang mampu menghilangkan rasa capek. Bahkan tekanan shower dapat berpengaruh terhadap peredaran darah, yang akan membuatnya lebih lancar sehingga membuat kita merasa lebih segar.

- Untuk Kecantikan Kulit
Air pancuran yang jatuh akan memberikan pijatan di wajah dan dapat memperlancar pernapasan kita. So, untuk memperolehnya hendaknya shower diarahkan tegak lurus dengan sudut kemiringan 60 derajat.

- Hemat Tempat

Jika menggunakan shower tidak membutuhkan lokasi yang terlalu luas untuk menempatkan shower pada kamar mandi kita. Selain itu kita juga nggak dipusingkan dengan masalah bocor yang kerap kita dapatkan jika menggunakan bak mandi. Selain itu juga jadi hemat waktu dan tenaga karena kita nggak perlu menguras bak air.

Melihat manfaat yang di dapatkan dari shower, American Standard sebagai salah satu merek yang ikonik dalam produk sanitasi, sangat concern untuk memberikan rasa nyaman yang maksimal saat mandi.

GENIE, Kenyamanan Maksimal saat Mandi

Agar kegiatan mandi kita menjadi nyaman dan lebih hemat air, kita bisa melengkapi kamar mandi dengan GENIE hand shower. Produk dari American Standard ini menjaga tekanan air konsisten kuat tapi tetap lembut di kulit. 

American Standard, sebagai merek yang menjadi bagian dari LIXIL Water Technology memiliki visi untuk memberikan pengalaman mandi yang berkualitas bagi masyarakat dengan hadirnya Genie Hand Shower. Inovasi shower ini memberikan tekanan air pancuran yang sesuai untuk kebutuhan kulit kita.

Untuk memperkenalkan Genie Hand Shower kepada masyarakat luas, American Standard mengundang blogger dari komunitas KEB aka Kumpulan Emak-Emak Blogger, pada hari Sabtu, 15 Desember 2018 yang lalu, berlokasi di Crystal Jade Restaurant Gandaria City Jakarta Selatan.

4 Manfaat Genie Hand Shower yang perlu kamu ketahui

Genie Hand Shower ini diharapkan dapat melengkapi kegiatan sehari-hari masyarakat Indonesia, karena di dalamnya kita akan mendapatkan 4 manfaat saat menggunakannya, yaitu :

1. Selalu Lembut

Berbeda dengan shower tangan yang terasa kasar pada umumnya, Genie hadir sebagai shower yang dirancang khusus dengan peningkatan tekanan air untuk pengalaman mandi maksimal yang lembut dan aman di kulit, Why? Soalnya kinerja tekanan air pada shower ini melewati 120 lubang pancuran mikro yang memastikan aliran air akan tetap kuat, meskipun dibawah tekanan rendah.

2. Selalu Jernih

Genie Hand Shower dirancang secara stylish dengan permukaanya yang transparan dan modern. Desain Genie bisa dibilang revolusioner karena mendorong pengguna untuk melakukan pembersihan rutin, ketika sudah dirasa air yang mengalir dari pancuran kurang bersih.

3. Selalu Hijau

Kenapa bisa dikatakan demikian, karena produk ini efektif dalam menekan penggunaan air, jadi selain hemat air, Genie Hand Shower peduli terhadap lingkungan yang mampu meningkatkan tekanan air tanpa harus menambah volume air. Dipastikan dengan adanya lubang pancuran mikro pada Genie aliran air tetap kuat dengan volume air yang tetap sama.

Dengan fitur water savng bisa menghemat air hingga 35% lho, jadi nggak perlu khawatir dengan tagihan listrik dan air yang mahal!

4. Selalu Bersih

Genie tidak seperti shower tangan pada umumnya, karena dilengkapi dengan penutup belakang yang dapat dilepas secara mudah dengan kunci yang telah tersedia dalam kemasan. Apapun yang bisa menyebabkan tersumbatnya shower dapat dibersihkan agar shower kembali sempurna, hanya dengan 4 cara mudah, sebagai berikut :




Selain itu, jika dilihat Genie Hand Shower ini memiliki stylish yang modern, mudah dan pas digenggaman tangan, yang tersedia dalam 3 warna, aquamarine, petal pink, dan steel grey. Ngacung siapa yang sudah punya Genie Hand Shower dirumah?

Genie Hand Shower yang terbuat dari polikarbonat menjadikan bobotnya lebih ringan dan tahan pecah, sehingga hal ini akan berpengaruh untuk penggunaan jangka panjang.


3 Warna Genie : Aquamarine, Petal Pink dan Steel Grey

terbuat dari polikarbonat menjadikan bobotnya lebih ringan
Tak hanya menghadirkan pengalaman mandi yang lebih menyenangkan, tapi American Standard juga memiliki kepedulian terhadap pemenuhan hak akses terhadap air bersih dan sanitasi yang layak bagi anak-anak di dunia.

Kerja sama LIXIL dengan UNICEF bertajuk "Shower For Good"

Bekerja sama dengan UNICEF, LIXIL menyelenggarakan program Make A Splash. Dimana bentuk kerja sama ini akan membuka akses terhadap air bersih dan sanitasi yang memadai.

Sesuai dengan namanya Shower For Good, setiap konsumen yang membeli Genie Hand Shower dapat banyak manfaat dan dapat menikmati pengalaman mandi yang maksimal, sekaligus juga dapat beramal, membantu anak-anak yang kurang beruntung untuk mendapatkan akses terhadap sanitasi yang bersih dan aman untuk hidup yang lebih sehat.


Penjualn Amal "Shower For Good"
Penggalangan dana ini dilakukan serentak di empat negara di Asia-India, Indonesia, Filipina dan Thailand, pada 15 Desember 2018. Seluruh hasil dari penjualan tersebut akan disumbangkan untuk program Make A Splash ini. Sedangkan khusus di India, seluruh hasil penjualan akan disumbangkan untuk program UNICEF India Wash.

Di Indonesia sendiri, penjualan amal Shower For Good telah diadakan di Gandaria City lantai Lower Ground yang bekerja sama dengan relawan organisasi mahasiswa dari berbagai Universitas ternama di Indonesia. Dimana mereka berlomba untuk mencapai 1000 Genie Hand Shower.

38 comments:

  1. Wah keren ya shower baru ini...saya pengen coba semoga bisa terwujud di tahun baru ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.. Semoga Hand Shower Genie ini bisa terpasang di kamar mandi rumah ya Mas Charles.

      Delete
  2. Bener, kalo lagi pegel2 saya suka mandi shower air hangat aja berlama-lama. Serasa dipijitin gitu deh, enak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti rilex banged ya Teh, bisa jadi Me Time ini mah..

      Delete
  3. GENIE Hand Shower ini unik banget ya, simpel warna warni juga lucuk2, bisa lihat air dan handlingnya pas buat dipegang anak-anak, jadi nyaman mandi dan betah berlama-lama mandi ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betull Kaa, karna enteng dan genggamannya enak, jadi anak2 suka.

      Delete
  4. wah aku baru tau kalau mandi pakai shower bisa untuk kecantikan kulit juga, shower di rumah jarang kupake, mau rajin lagi ah mandi pake shower hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupaa Kaa, shower dirumah bisa pakai Genie lho!! 😚

      Delete
  5. Wah baru tau tuh manfaat buat relaksasinya ..saya jarang mandi pke shower krn sdh lama rusak baiklah nanti oke ini aja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa tanpa disadari, mandi pakai shower ternyata bisa bikin badan relax lho, apalagi pakai air hangat. Hayuukk Mba showernya dipakai lagii.

      Delete
  6. Seru banget memang kalau mandi pakai shower dibandingkan gayung lebih Happy sih kalau aku. Ternyata manfaatny banyak juga ya mbak Evi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa Mba Amel, banyak manfaat yg bisa kita dapatkan kalau mandi pakai shower, sekaligus jadi Me time jugaa.

      Delete
  7. Senang lho mandi kalau air yang mancur banyak tapi tekanan airnya smooth nggak bikin sakit di badan ya

    ReplyDelete
  8. Anakku paling seneng mandi pake shower mba, memang mandi pakai showe bikin susana hati jadi happy..hmm..kayanya shower dirumah harus di ganti dengan genie nih..😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anak2 mandinya juga jadi rajin yaa! Genie ini pas banged siy untuk anak2 soalnya selain enteng, handlingnya pas ditangan.

      Delete
  9. Mandi pake shower memang enak kok mbak, saya suka apalagi kalau lagibkeramas. 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih hemat, praktis dan cepat ya Mba. Mandinya jadi lebih relax kalau pakai shower.

      Delete
  10. Team shower! Kalau pakai gayung kurang dapet efek rileksnya 😅 pilihan warna GENIE Hand Shower lucu-lucu yaa mbak 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, bener ya Kaa pakai shower itu rileksnya berasa banged. Yupp warnanya soft and eye catching.

      Delete
  11. Yang paling kurasain sih, mandi pake shower bikin penggunaan air hemat dan pengeluaran bulanan jadi berkurang. Lumayan buat isi pos laon heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Kaa, jadi lebih hemat. Lumayan khan pengeluaran bulanan jadi lebih hemat.

      Delete
  12. emang paling enak mandi pakai shower hehehe.. kadang berdiri dibawah shower trs diem aja juga bikin tenang.. walau gak lama udah digedor2 anak tiga yang minta pada masuk ikutan mandi juga ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yupp betul, Me time ya Mba mandi pakai shower, apalagi airnya hanget. Duchh rileks banged itu.

      Delete
  13. Hand showernya lucu banget mba, emang sih kalo mandi pake hand shower begitu berasa banget bersihnya, lebih segar juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyess, lucu dan warnanya juga soft. Air yg jatuh dari shower bikin kita jadi rileks ya Mbaa..

      Delete
  14. Showernya lucu-lucu bangat warnanya Mba Evi, dan setuju sih mandi pake shower itu banyak manfaatnya dan juga lebih hemat air biasanya klo mandi pake shower ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyess betul Mas Awan, lebih hemat, praktis dan bisa berlama2 di kamar mandi dech..

      Delete
  15. Manfaat pakai shower emang bikin rileks dan gak nyempitin kamar mandi ya. Aku juga sekarang pakai Genie hand shower, soalnya aku memang cari shower yg gampang dibersihin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai yang warna apa Mba Lia, pasti mandinya jadi tambah rajin ya Mba.

      Delete
  16. dibanding saya suami lebih demen mandi pake shower saya pun jadi ketularan. emang pake shower lebih tuntas rasanya ya.... bikinn santai juga....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener Mba, saya ketularan sama anak yg suka mandi pake shower. Pakai shower jadi lebih santai dan bisa jadi Me time buat kita ya Mbaa.

      Delete
  17. Anak anak paling suka mandi pakai shower. Kayak air hujan katanya. Dan shower genie ini aman dipakai anak2, ga khawatir cepat rusak.

    ReplyDelete
  18. Udah liat di beberapa postingan mba2 blogger yang lain dan luv banget sama warnanya yang kalem. Kan mandi jadi lebih semangat, selain banyak manfaatnya, showernya ucul2 gini. Hihi

    ReplyDelete
  19. Mandi dengan shower lebih rileks..dan hemat air pastinya...., Terus asik menikmati tiap kucuran air...hahaha

    Mandi menyenangkan...apalagi anak2 senengnya main air..

    ReplyDelete
  20. kapan-kapan aku mau mampir ke GanCit deh supaya kamar mandi di rumah bisa dipasang Genie Hand Shower. hhe*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yupp boleh banged Ka, nikmati sensasi mandi pakai hand shower dari Genie, pasti bikin rileks dech.

      Delete

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat