Friday, November 9, 2018

Ingin Tubuh dan Kulit Sehat Secara Alami? Coba Rajin Minum Pristine 8+ Setiap Hari

Beberapa waktu lalu ada teman yang melakukan survei kecil-kecilan, tentang kapan waktu yang paling pas untuk menulis? Banyak yang menjawab malam hari, saat orang-orang sudah banyak yang bermimpi, disanalah jari-jari kita asik mengetik. Saya termasuk yang memilki kebiasaan tersebut. Meskipun sadar bahwa itu tidak baik untuk kesehatan, namun ide menulis biasanya paling lancar di waktu tengah malam.


Cara Alami Menjaga Kesehatan Tubuh
dengan Minum Pristine 8+
Mungkin kamu juga punya kebiasaan yang sama dengan saya guys? Nyatanya dengan pola seperti ini, bagaimana dengan kesehatan tubuh kita? Bagaimana kesehatan kulit, terutama kulit wajah kita bisa terjaga? Nah, untungnya dalam survei tersebut, banyak teman-teman yang memberikan solusi. Karena bagaimana pun juga, pekerjaan sebagai freelancer yang saya jalani saat ini, sedikit banyak menuntut untuk memiliki tubuh dan jiwa yang sehat. Otomatis isi kantong juga ikutan sehat dunk!! Hehehehe

Apalagi sekarang notabennya saya seorang ibu dengan satu anak, tentu saja harus pandai menjaga kesehatan tubuh. Belajar dari pengalaman, dimana saya memiliki riwayat gejala typus, meskipun tak sampai dirawat di rumah sakit, tapi saya harus izin tak masuk kerja selama 5 hari.

Saya pikir dengan istirahat total hampir kurang lebih selama satu minggu, saya akan merasa lebih baik. Kenyataannya baru 2 hari saya masuk kerja kembali, tubuh ini kembali ngedrop. Lemas, tak nafsu makan yang saya rasakan saat itu.

Akhirnya, kejadian ini sedikit menyadarkan saya untuk menjaga pola makan dan mulai menjalankan pola hidup sehat. Kebiasaan makan-makanan junk food dan konsumsi minuman soda mulai saya kurangi. Malah sekarang sudah tidak minum yang bersoda lagi. Yeayyy!!

Untuk menjalankan pola hidup sehat ini, saya mulai dengan memperbanyak minum air putih. Apalagi kerjaan saya dulu hampir sepanjang hari duduk di depan layar komputer dan diruang ber AC, tentu saja ini memancing kulit menjadi cepat kering.

Belum lagi pekerjaan saya di bidang jasa, jadi saat sedang berhadapan dengan nasabah, dituntut untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Karena setiap nasabah memiliki tipe yang berbeda-beda, ada yang ramah dan ada juga yang sebaliknya. Alias salah sedikit, langsung complaint. (Sabarrrr)

Belum lagi harus berhadapan dengan Bos, yang notabennya nggak seneng banged kalau liat anak buahnya ngobrol (Double Sabarr)
Truz seneng banged rapat dadakan, disinilah saya perlu banyak minum air putih agar pikiran tetap fokus dan raga tetap sehat. 

Lalu saat ini setelah menjadi seorang freelancer, apakah pola hidup sehat saya langsung berubah 180 derajat? Belum pemirsah, nyatanya tuntutan kerja yang saya jalani saat ini tak lepas dari layar handphone dan komputer. Bahkan saya sering bergadang untuk menyelesaikan tulisan atau menyiapkan content. 

Meskipun saya mengimbanginya dengan banyak minum air putih, ternyata itu saja belumlah cukup, kita tak hanya memerlukan air putih sebagai pelepas dahaga haus dan terhindar dari dehidrasi saja, tapi tubuh kita perlu air mineral yang mempunyai pH 8+ atau yang sering kita sebut dengan air alkali untuk dikonsumsi setiap hari.

Did You know guys! Kalau kadar air yang ada dalam tubuh orang dewasa itu mencapai 60-65%. So, sudah pasti air memiliki peran yang sangat penting dalam menjalankan fungsi tubuh dan mengatur suhu tubuh kita.


Nah, untuk mendapatkan air alkali ini, saya mendapatkannya dari Pristine 8+, awalnya saya tertarik karena melihat kemasan botolnya yang ramping. Namun setelah itu saya mencari informasi apa bedanya Pristine 8+ ini dengan air mineral lainnya? Apakah Pristine 8+ ini aman untuk di konsumsi setiap hari dan aman dikonsumsi oleh penderita maag? 

Well, saya akan kasih bocoran ke kalian semua guys!

Jadiii, Pristine 8+ ini diproses dengan teknologi ionisasi dari Jepang, yaitu teknologi dimana ketika air diproses dilakukan pemisahan antara sifat basa pada air, untuk selanjutnya hanya diambil air yang bersifat basa untuk dijadikan Pristine 8+. Dimana hasil dari proses tersebut menghasilkan air dengan Ph>8 yang bersifat basa jadi bermanfaat untuk kesehatan kita.


Bagi kamu yang punya maag, don't worry Pristine 8+ ini aman qo, karena kadar pH Pristine masih sesuai dengan regulasi BPOM yang berlaku. Bukan hanya memiliki sertifikasi dari BPOM saja tapi Pristine 8+ ini juga Halal dan dapat dikonsumsi setiap hari dalam jangka waktu yang lama.

Mungkin kalian juga penasaran kenapa air dengan kandungan pH>8 jauh lebih sehat? Ternyata, hal tersebut dikarenakan sering makan dan minum yang tidak sehat, serta sering dihadapkan dengan polusi membuat tubuh kita menjadi asam, akibatnya kita sering merasa lelah dan gampang sakit.

Sedangkan Pristine dengan pH 8,4-8,5 membantu menatralisir asam dalam tubuh sehingga tubuh menjadi Netral/Seimbang. Disini jelas dunk, karena pH baik untuk tubuh, mulai dech konsumsi Pristine 8+ juga dan rasakan manfaat terbaik air dalam kesegaran Pristine 8+ ini.



Tapi jangan lupa ya guys hidup itu harus seimbang antara di dunia dan di akhirat kelak. Mulai lah Live Balance kamu dengan minum Pristine 8+ dan tingkatkan terus rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia yang telah diberikannya kepada kita semua.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat