Thursday, October 4, 2018

Kuliner Pinggir Jalan yang Enak di Surabaya

Siapa yang sudah mencicipi Kuliner Pinggir Jalan yang Enak di Surabaya? Hayoo, sudah nyobain menu dibawah ini belum..?

Menemukan makanan enak itu di Kota Surabaya bisa dilakukan di mana saja lho! Kamu nggak perlu datang ke kafe maupun ke restoran terkenal. Soalnya di kota ini terkenal memiliki banyak tempat kuliner pinggir jalan yang menawarkan cita rasa enak dengan harga yang murah meriah pastiny.


Karna banyak pilihan tempat makan murah yang enak tersebut, perburuan kuliner di Surabaya cocok banged dilakukan oleh siapa saja. Harga yang murah, jadi kamu bisa mencoba beragam jenis makanan dengan puas. Nah, kamu penasaran nggak? Kuliner pinggir jalan apa saja yang bisa kamu cicipi selama di Surabaya, ini niy jawabannya:


1. Nasi Babat Mbok Lemu



Buat kamu yang mengaku sebagai pecinta makanan pedas, Nasi Babat Mbok Lemu yang beralamat di Jl. Raya Darmo Permai I No. 27, Dukuh Pakis jadi pilihan. Di sini, kamu bisa mencicipi nasi dengan lauk babat yang disertai dengan sambal pedas. Untuk mencicipi kuliner ini, kamu bisa datang ke sini pada rentang antara pukul 20.00 sampai 24.00 WIB.


2. Pecel Rawon Pucang



Source : Foody
Kamu pernah mencicipi rawon dengan kuah hitam yang dicampur pakai bumbu pecel? Kalau belum, kamu bisa mencicipi kuliner ini di Pecel Rawon Pucang yang beralamat di Jl. Pucang Anom No.17, Kertajaya. Meski terlihat cukup aneh, tapi kamu bakal merasakan kelezatan dari kuliner ini.

3. Nasi Bebek Tugu Pahlawan



Source : Dailywuz
Kalau kamu suka dengan kuliner olahan bebek, Nasi Bebek Tugu Pahlawan bisa dipertimbangkan. Kelezatan nasi bebek di tempat ini begitu terkenal di seantero Surabaya. Kalau penasaran, kamu bisa datang ke lokasinya yang beralamat di Jl. Tembaan pada malam hari. Dijamin, kamu bakal melihat antrean panjang di sini. Mereka menunggu kedatangan seporsi nasi dengan lauk bebek yang kemudian ditambahkan dengan sambal pedas dan serundeng gurih.

4. Tahu Tek Pak Jayen



Source : Foody

Tahu tek menjadi makanan yang begitu mudah ditemukan di Surabaya. Menu ini dibuat dengan bahan utama berupa tahu yang kemudian dicampurkan dengan potongan lontong, telur, irisan mentimun, dan taoge, yang kemudian disiram bumbu petis. Kalau ingin tahu tek yang enak, datang saja ke Tahu Tek Pak Jayen yang beralamat di Jl. Dharmahusada Nomor 112. Harganya murah, cuma Rp14 ribu.

5. Bubur Mang Dudung



Source : Reresepan

Bubur ayam biasa menjadi santapan nikmat di pagi hari. Namun, pernahkah mencoba untuk mencicipi kuliner bubur ayam enak di malam hari? Coba saja datang ke kedai Bubur Mang Dudung yang berlokasi di Jl. Kedung Doro No.105, Kedungdoro.

Bubur ayam di sini disajikan secara spesial. Kamu bisa menemukan banyak pilihan lauk yang bisa dibubuhkan di atas bubur. Lauk yang wajib kamu tambahkan adalah telur setengah matang. Hal yang perlu dicatat, warung pinggir jalan ini buka setiap hari mulai pukul 23.00 WIB.


Kalau kamu tertarik dengan kuliner pinggir jalan yang enak dan murah di Surabaya ini, caranya mudah. Saat ini, liburan ke Surabaya juga dapat dilakukan dengan biaya yang tak terlalu banyak. Semua itu bisa kamu lakukan dengan cara mencari harga tiket pesawat murah di Airy.


Di sini, kamu dapat menjumpai layanan penerbangan ke Surabaya dari berbagai kota di Indonesia dari berbagai maskapai terkemuka tanah air. Cara pemesanannya juga sangat ringkas. Cukup dengan memanfaatkan layanan internet, kamu bisa memperoleh tiket pesawat murah ke Surabaya di sini. Gampang deh! Mau?




1 comment:

  1. Makin lapar aja. Makanan jalanan terkadang lebih enak dan murah . apalagi kota surabaya yang tekenal dengan bumbu petis yang di pakai dalam sajian masakan

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat