Saturday, October 13, 2018

Anak yang Hilang Telah Kembali, Are You Ready?

Memang tak mudah untuk bangkit dari keterpurukan, meskipun kita telah berusaha namun Tuhan lah yang menentukan hasilnya.

Move on dari kehilangan benda yang kita sayangi, bagi sebagian orang akan sulit untuk dihadapi. Apalagi benda tersebut kita peroleh berkat hasil keringat kita, atau pemberian dari orang terdekat.

Rasa kehilangan ini, mungkin sempat dirasakan oleh mereka pecinta smartphone Lenovo. Yupp, si anak hilang tersebut kini telah kembali. Jadi ingat beberapa hari yang lalu saya melakukan percakapan dengan adik laki-laki saya yang paling bontot.


Intinya dalam percakapan ini, saya penasaran handphone merek apa yang Ia gunakan saat ini? Maklum karna Ia sering banged gonta-ganti handphone. Untung bukan gonta-ganti pacar!!

Dari sekian banyak merek smartphone yang ada di pasaran, ternyata Ia jatuh hati sama Lenovo. Why Lenovo? Bukannya merek ini sudah lama nggak terdengar ya! Malah sempet ada rumor merek ini sudah tidak ada lagi. Saya dibikin penasaran olehnya, sebenernya apa siy kelebihan handphone Lenovo ini.

Anak yang Hilang telah Kembali

Anak hilang yang telah ditunggu-tunggu tahun ini akhirnya muncul juga. Setelah sempat vakum,  merek Lenovo, kembali ke pasar smartphone Indonesia. Well, si anak hilang sudah kembali lewat seri murah meriah.

Yess, adik saya sukses buat saya untuk kepo dengan handphone merek Lenovo. Pada akhirnya rasa penasaran saya ini berujung di Lenovo K9, karena seri ini hadir dan resmi rilis di Indonesia pada tanggal 1 Oktober 2018 kemaren.


Hadirnya smartphone Lenovo K9 ini, mengobati rasa kangen bagi para pecintanya. Lenovo K9 ini menawarkan fitur dan spesifikasi yang terbaik di kelasnya. Penasaran nggak? 

Dari perbincangan antara saya dan adik saya ini, akhirnya saya tahu, kalau Merek Lenovo ini telah mendapat pengakuan dari pelanggan milenial, yang produknya ternyata telah mendunia. 

Lenovo bukan hanya mengeluarkan produk smartphone saja, tapi juga memproduksi produk berkualitas tinggi lainnya, seperti server, perangkat pencitraan dan juga menyediakan integrasi teknologi informasi dan jasa pendukung lainnya.

Alright, karena adik saya sebagai pengguna smartphone Lenovo, saya jadi pengen tau lebih lagi dunk! Apa siy yang dimiliki Lenovo K9 ini, jika dibandingkan dari seri-seri smartphone Lenovo yang hadir sebelumnya?

Lenovo K9 diharapkan dapat Merangkul Konsumen Setianya

Lenovo K9 ini ibaratnya bisa dibilang #CLBK #CintaLenovoBersemiKembali, diharapkan seri ini dapat menumbuhkan kembali rasa cinta bagi konsumen setianya. Ini merupakan penantian yang panjang, walaupun saat ini sudah tidak bernaung di bawah Lenovo Mobile Indonesia.

Now, Lenovo K9 diluncurkan langsung oleh InOne Smart Technology, yang merupakan distributor brand Lenovo di Indonesia. InOne telah mendistribusikan merk Lenovo di 24 negara.


Mengawali kiprahnya kembali di tanah air Indonesia, secara mengejutkan Lenovo K9 ini hadir dengan empat kamera, yang menjadi daya jual utamanya. Selain itu Lenovo K9 ini juga dikemas dengan tampilan yang keren dan terdapat Motiv Glass pada bagian belakangnya.

Ada beberapa keunggulan yang dikedepankan oleh InOne dari Lenovo K9 ini, yaitu :

1. Kamera. Ponsel ini memiliki 4 lensa, masing-masing dua kamera utama (belakang) dan dua kamera selfie (depan) yang sama-sama memiliki resolusi 13 MP dengan bukaan f/2.2 plus 5 MP dengan bukaan f/2.4

Kalau kalian mau menghasilkan gambar yang lebih hangat dan realistis, terdapat dual LED Flash yang tersedia dibagian belakang, dengan perpaduan 2 warna yang berbeda, yaitu putih dan jingga. Nah, untuk hasil foto yang lebih baik dalam keadaan gelap, ponsel Lenovo K9 ini memiliki fitur Multiple-frame Denoise yang akan mengambil tiga gambar sekaligus setelah melewati proses pengurangan noise.

2. Bodi. Untuk bodi Lenovo K9 mengadaptasi 2.5D Glass Shell, yaitu body berbahan kaca yang diklaim lebih nyaman digenggam.

3. Layar. Ponsel ini sudah mengusung jenis Full Screen Display berukuran 5,7 inchi berkualitas HD+ dengan PPI 282, memiliki aspek rasio 18:9, dan lapisan kaca melengkung 2,5D.

4. Memory. Untuk mendongkrak kinerjanya ponsel Lenovo K9 ini memiliki RAM 3GB, memori internal 32 GB, dan Slot MicroSD hingga 64GB. Kapasitas ini diharapkan dapat menjalankan konten dengan baik dan lancar.

5. Baterai. 3.000 mAH, diklaim mampu bertahan seharian full dengan pemakaian yang maksimal.


Selain itu smartphone ini dilengkapi dengan Finger Print Sensor dan Face Unlock untuk memproteksi data pribadi penggunanya dari kejahilan tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab.

Buat kalian yang senang bikin konten vlog, ponsel Lenovo K9 ini, menjadi sangat menyenangkan karena mampu merekam video dengan hasil Full HD (1080p@30fps)

Karena ingin merangkul konsumen generasi milenial, rasanya kelebihan kamera yang dimiliki Lenovo K9 ini patut masuk dalam list kalian dech guys! Hasil fotonya saya sudah liat sendiri siy, waktu wefie bareng sama adik saya menggunakan handphone Lenovonya.

Seberapa gregetnya kalian sama ponsel Lenovo K9 ini? Pasti makin greget sama harga yang ditawarkan. Untuk penjualan offline harga ponsel ini dibandrol dengan harga Rp. 2.199.000. Namun kalian jangan sampai melewatkan kesempatan flash sale di Shoppee pada tanggal 16 & 23 Oktober nanti dengan harga yang lebih murah, yaitu : Rp. 1.799.000.

So, bagaimana menurut kalian tentang ponsel terbaru dari Lenovo ini? Yuuk, buruan beli dech jangan sampe kehabisan, nanti nyesel lho!



4 comments:

  1. Aku jadi mupeng liat spesifikasi yg ditawarkan lenovo k9.
    Joss banget lah pokoknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan harga yang terjangkau, namun kualitas yang ditawarkan oke ya Mas, jadi pasti bikin kita mupeng dech!!

      Delete
  2. nih merk hp nostalgia banget, hp android pertama aku juga Lenovo. puas lah jadi pengen coba beli Lenovo lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yukk Beli Mas, mumpung ada flash sale di Shoppee niyy..

      Delete

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat