Thursday, June 14, 2018

Libur Lebaran di Jakarta Fair Bersama Keluarga Tercinta

Halo teman-teman apa kabarnya?

Jangan bosan ya dengan tulisan Aku, yang mengulas tentang keseruan event Jakarta Fair Kemayoran 2018, Nah, yang ingin aku bahas kali ini tentang bagaimana rasanya libur lebaran di Jakarta Fair Bersama keluarga tercinta. Serru pastinya ya!


Semakin Malam Jakarta Fair semakin Ramai

Welcome ti Jakarta Fair Kemayoran

Jadi buat kamu-kamu yang tahun ini mau mudik? Bingung mau cari oleh-oleh dan belanja kebutuhan pada saat Hari Raya nanti? Udah paling tepat jika kalian berkunjung ke Jakarta Fair.

Masalah keamanan? Tenang ajah udah Aku bahas juga di tulisan aku yang sebelumnya.
Baca juga : Jakarta Fair Aman

Dari zamanya Aku masih kecil, paling seneng itu bisa beli  ciki banyak, ini yang menjadi salah satu ciri khas dari JFK. Nah, tanggal 11 Juni kemaren aku dateng lagi dunk ke JFK, again? Yupp, untuk ketiga kalianya lho guys dan nggak bosen, secara JFK lumayan luas dan banyak stan-stan menarik yang belum dikunjungi.

Kemaren Aku dateng agak lebih pagi, soalnya dari tanggal 11-13 Juni 2018 Jakarta Fair buka lebih pagi yaitu dari jam 10.00 - 23.00 WIB. Sedangkan tanggal 14 Juni buka dari jam 10.00-18.00 WIB, soalnya bertepatan dengan malam takbiran jadi tutup lebih awal.

Libur Lebaran di Jakarta Fair, Bersama Keluarga

Buat kalian yang lebarannya di Ibu kota ajah, nggak usah sedih, pas banged niy Jakarta Fair Kemayoran di Hari Raya Idul Fitri tetap buka qo, jadi untuk merayakan hari kemenangan ini kalian bisa nikmatin uang THR kamu untuk berbagai diskon dan promo menarik yang ditawarkan.

Soal diskon nggak usah ditanya, rata-rata diskon yang ditawarkan diatas 50% lho! 


Salah Satu Stan Matahari yang menawarkan Dikon dan Promo Menarik

Jadi buat kamu yang masih bingung, libur lebaran mau kemana, yuk ke Jakarta Fair Kemayoran ajah. Nikmatin berbelanja murah, wisata makanan, dan minuman yang bersahabat. Jadi kalau kalian mau belanja buat keperluan lebaran, ya cuma disini kalian bisa belanja sepuasnya dengan harga yang terbaik.

Mau ajak buah hati ke Jakarta Fair, boleh banged. Soalnya ada berbagai permainan yang menyenangkan dan mengasikan buat anak-anak. Salah satunya kita bisa ajak si kecil ke PlayLand dari Energen. Disini buah hati kita bisa bermain sepuasnya, plus jajan enak, ditambah dapat hadiah langsung pula.


PlayLand Energen 

Area Permainan Anak di Playland Energen



Permainan Bom-Bom Car yang ada di JFK

Selain itu ada juga permainan bom-bom car yang bisa seru-seruan bareng sama keluarga. jadi sambil nunggu ngabuburit, kita bisa menikmati banyak permainan selama berada di Jakarta Fair ini.

Bukan hanya kemeriahan acaranya saja yang bisa kita nikmati, tapi kita juga bisa mendapatkan kesempatan mengikuti kejutan lebaran untuk pengunjung yang datang selama libur lebaran di periode tanggal 11-20 Juni 2018, dan kalian bisa berkesempatan untuk mendapatkan 5 motor, 5 televisi, dan 5 smartphone. Wahhh keren banged niy hadiahnya!

Penasaran ya, pengen tahu cara dapetin undian kejutan lebaran ini? Nah, berikut ini caranya ya guys!


Cara Mendapatkan Undian Kejutan lebaran

Sarana dan Prasarana di Jakarta Fair

Bukan hanya kemeriahannya saja, tetapi sarana dan prasarana yang ada di area JFK ini juga ditingkatkan.
Sejumlah peningkatan ini telah dilakukan oleh pihak panitia penyelenggara, semua itu untuk meningkatkan kenyamanan bagi seluruh pengunjung. Pihak penyelenggara juga bekerjasama dengan berbagai pihak terkait untuk meningkatkan kemanan dan kelancaran arus menuju ke area Jakarta Fair Kemayoran.

Tau sendiri dunk, ajang ini bertepatan dengan libur lebaran dan anak sekolah, tak sedikit pengunjung yang membawa kendaraan pribadi mereka, so penyelenggara telah menyiapkan sarana parkir yang mampu menampung puluhan ribu kendaraan roda dua dan juga roda empat.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran menggunakan transportasi umum dapat menggunakan Bus Trans Jakarta Kemayoran Explorer dan juga Shuttle bus gratis yang sudah disiapkan oleh pihak panitia penyelenggara dari stasiun Juanda dan stasiun Kemayoran.


Fasilitas Toilet yang ada di luar Hall
Sedangkan untuk fasilitas toiletnya juga nggak perlu khawatir, selain di dalam hall,  penyelenggara juga sudah menyediakan toilet bagi pengunjung yang sedang berada di luar area hall.

Mengingat luasnya area Jakarta Fair ini, setelah puas berkeliling area Jakarta Fair dan ingin relax, bisa banged niy mampir ke SPA TUINA, untuk membantu relaksasi dengan bantuan para pemijat yang handal.


SPA TUINA

Duchh lengkap banged ya fasilitas yang ada di Jakarta Fair ini. So, guys mending kalian langsung ajah dech Libur Lebaran ke Jakarta Fair bersama dengan keluarga tercinta.



2 comments:

  1. Cape muter muter, pijat refeksi sangat membantu Kaki agar pegel pegel jadi hilang

    ReplyDelete
  2. sejak kemarin, beberapa blogger sudah mengexplore Jakarta fair, dan saya tetap geleng2 mengapa harganya bisa semurah itu disana..


    kakve-santi(dot)blogspot.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat