Weekend Seru Bersama Komunitas Mom Blogger Community

Halo teman-teman apa kabarnya?

Biasanya kamu kalau menghabiskan weekend lebih seneng bareng sama keluarga atau teman siy? Lebih suka ke pantai atau pegunungan? Pilih makan di tempat baru atau nonton film baru?

Kalau saya siy, feel free yang penting judulnya liburan. Heheh
Mau makan hayu, mau nonton juga boleh. Lari ke pantai seru, mendaki gunung siapa takut?
Nah, weekend saya terkadang juga dihabiskan dengan hal yang produktif yaitu menghadiri acara soft launching Mom Blogger Community yang di support oleh Azalea inspired by Natur.

Launching Mom Blogger Community

Kenapa saya bilang produktif, karena dalam acara ini saya bertemu dengan 29 Blogger lainnya untuk berbagi keseruan dan mendapatka informasi baru dan bermanfaat yang akan saya bagikan lewat tulisan berikut ini!

Yuuk, lanjut baca lagi sampai selesai..

Bagi kalian yang belum mengetahui dan banyak bertanya, komunitas Mom Blogger Community (MBC) ini sebenernya siapa siy mereka..?

Lets we find out!!

Berkenalan dengan Komunitas Mom Blogger Community

Sebenernya bisa dibilang komunitas blogger itu banyak, lalu apa bedanya ya MBC dengan komunitas yang lainnya? MBC adalah komunitas kumpulan ibu-ibu atau calon ibu yang memiliki antusiasme di dunia anak, keluarga dan lifestyle. MBC berdiri pada tanggal 6 Maret 2018 yang diperkasai oleh Mba Amelia Sarah dan Mba Icha Faizah. Tentunya mereka juga dibantu oleh admin yang lain dalam mendukung kegiatan dan kemajuan komunitas.



Apa siy latar belakang didirikannya MBC ini..?
Menyadari betul bahwa orang yang berada di belakang komunitas ini bukanlah para moms yang sudah expert di bidang blogger, namun orang-orang yang terus belajar untuk mengupgrade diri baik seputar ngeblog, menulis, dan yang lainnya.

Nah, di acara launching komunitas ini tak akan berkesan jika tak ada dukungan sponsor dari pihak lain. Serius lho! Acara kemaren ini, Alhamdulillah sponsornya banyak, jadi tentengan yang di bawa pulang para mommies juga banyak. Heheheh

Ini niyy, para sponsor!!

Kesuksessan acara ini, karna ada kerjasama yang terjalin dengan beberapa pihak, diantaranya :

1. Faber Castel

Siapa siy yang nggak tau dengan produk yang satu ini, dari zaman saya sekolah sampai saya punya anak, label ini terus digunakan dan semakin banyak inovasi produk yang dikeluarkan.


Faber-Castell adalah salah satu produsen terbesar dan tertua di dunia pena, pensil, perlengkapan kantor lainnya, misalnya seperti stapler, mistar hitung, penghapus, penggaris, perlengkapan seni serta peralatan tulis kelas atas dan barang kulit mewah.

Kantor pusat mereka berada di Stein, Jerman dimana perusahaan ini telah mengoperasikan 14 pabrik dan 20 unit penjualan di seluruh Indonesia. Para peserta membawa pulang bingkisan produk terbaru dari Faber-Caster connector Pen, yang membuat kegiatan mewarnai anak2 menjadi lebih seru.

2. Susu Murni Hometown

Susu ini disajikan kepada peserta yang hadir sebelum acara dimulai. Susu Hometown ini merupakan fresh milk yang dapat diminum langsung setiap hari, selain itu bisa juga dijadikan bahan dasar beberapa resep masakan.

3. Reztuary

Smoothies Bottle yang terbuat dari bahan alami tanpa pemanis tambahan dan tanpa pengawet pula. Minuman ini benar-benar bagus untuk kesehatan. Selain itu ada juga pudding Vanilla dan chocolate flavours yang manisnya pas, lembut dan susunya juga terasa, rasanya jadi bikin nagih dech!! Pas banged buat snacking anak-anak di siang hari.

4. Cilokbu_citreuk

Siapa siy yang nggak suka jajanan satu ini, cilok cemilan tradisional yang mudah untuk di dapat. Nah, kali ini aku mau kasih tau kalau cilok ini berbeda dari biasanya, soalnya ada isian sosis, telur dan yang lainnya. Jadi cemilan yang menyehatkan untuk keluarga.



Lalu bagi peserta yang beruntung, mendapatkan doorprize mendapatkan voucher diskon belanja kebutuhan baju untuk si kecil dari Kim & Kin.

Upss.. Masih ada 1 lagi sponsor hari itu yaitu sambal khas sambal Roa.

Semoga dengan launching komunitas MBC ini menjadi salah satu wadah untuk kita dapat berbagi ilmu, inspirasi, pengalaman dan berbagi kecerian bersam untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam menulis.



Oiya, tak lupa acara ini juga karna dukungan dari Azalea inspired by Natur yang memberikan dukungan 100% di acara ini, sehingga soft launching MBC ini dapat berjalan lancar dan so much fun!!

Sukses terus untuk Komunitas Mom Blogger Community, dan terima kasih untuk semua sponsor yang telah berpartisipasi.




@azaleabeautyhijab,
@hometowndairy.id
@fabercastell_id
@belle_alena_tina
@reztuary
@kimandkin_jkt @cilokbu_citreuk



Tidak ada komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat