Tuesday, May 8, 2018

Moment Berharga bagi JNE Menjadi Partner Logistik Resmi untuk Piala Dunia 2018

Halo Football lovers..

Perhalatan olahraga Piala Dunia yang berselang 4 tahun sekali akan segera dimulai.  Semaraknya sudah bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Piala Dunia tahun 2018 ini menjadi moment yang berharga bagi JNE, why? Soalnya, JNE menjadi Partner Logistik Resmi untuk Piala Dunia 2018.


Piala dunia FIFA 2018 menjadi Piala FIFA yang ke 21, turnamen ini akan diadakan di Rusia selama 1 bulan, yaitu pada tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018. Pastinya setiap acara ini digelar, kemeriahan hampir terjadi diseluruh pelosok dunia.

JNE yang memiliki Misi, untuk memberi pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten. So, pastinya dalam kesempatan ajang Piala Dunia ini tak mau melewatinya dan dapat mendistribusikan materi promosi piala dunia hingga ke pelosok seluruh Indonesia.

Sekilas mengenai sejarah JNE

JNE yang berdiri sejak tahun 1990 merupakan perusahaan nasional yang berkonsentrasi pada bidang usaha jasa pengiriman  dan pendistribusian.

Saat ini JNE sudah memperluas bidang usahanya hingga ke jasa pengiriman makanan khas daerah (PESONA), Jasa kepabeanan, penjemputan di bandara, dan pengiriman, uang/money remittance.


Hingga akhir tahun 2012, JNE akhirnya memisahkan divisi Logistik, menjadi unit usaha tersendiri dan terpisah dari unit kurir ekspres. Kemudian  pada tahun 2013, JNE siap berekspansi di bidang Logistik, dengan berfokus pada layanan yang mencakup pergudangan, cargo, pengiriman jalur darat, sea freight, dan air freight.

Lalu di tahun 2014, hadir JNE E-Commerce dan melakukan  optimalisasi Mobile Applications, serta membangun 250 kantor operasional  dan memperluas jaringan mereka hingga lebih dari 6000 outlet di seluruh Indonesia, sehingga bisa bersaing dalam Asia Free Trade Area yang sudah berjalan sejak tahun 2015.

Semangat yang diusung oleh JNE "Connecting Happiness" merupakan kebahagian tersendiri bagi masyarakat Indonesia yang telah menantikan hadirnya event sepak bola ini.

Dalam benak saya bertanya, kenapa JNE ditunjuk sebagai partner logistik resmi Pesta Bola dan Futbal Momentum Asia (FMA) pada piala dunia FIFA 2018 ini?

Dibalik suksesnya JNE menjadi partner logistik resmi Piala Dunia dan FMA

Informasi mengenai tersebut saya dapatkan ketika menghadiri Konfresi Pres JNE sebagai Partner Logistik Resmi Pesta Bola dan FMA pada hari Jumat tanggal 4 Mei 2018 yang berlokasi di Ocha & Bella Resto-Morrissey Hotel, Jakarta Pusat.

Turut hadir pada acara ini Presiden Direktur JNE Bapak M. Feriadi, CEO PT FMA David Khim, dan sang legenda sepak bola Teddy Sherringham.

Tentu saja kerjasama yang terjalin ini bukan tanpa alasan, karena kita tahu bahwa dengan pengalaman JNE yang lebih dari 27 tahun di bidang jasa kurir dan Logistic Nasional tak perlu diragukan lagi.

Apalagi dengan adanya 40 ribu karyawan dan 6000 titik layanan yang tersebar hingga keseluruh pelosok nasional menjadi salah satu point bagi JNE. Seperti kita ketahui untuk event sebesar ini pastinya permintaan akan pernak-pernik, sampai distribusi materi untuk promosi Piala Dunia harus dapat dilakukan oleh jasa yang telah terpercaya.

Nah, JNE menjadi perusahaan yang memiliki kapasitas untuk melakukan hal tersebut. Bapak M. Feriadi juga mengatakan pihaknya akan membantu seluruh pendistribusian barang-barang yang dimiliki oleh Futbal Momentum Asia.

Selain itu JNE ingin masyarakat yang jauh di ujung Indonesia dapat menikmati gaung Piala Dunia 2018 ini. Wow, semoga keinginan ini dapat tercapai ya footbal lovers!

Penandatangan bola bersama

Jadi pecinta bola di pelosok-pelosok Indonesia nanti bisa menikmati nonton bersama, karena JNE akan mendistribusikan barang-barang untuk keperluan tersebut. Cant wait pastinya.

CEO PT. Futbal Momentum Asia David Khim yang hadir siang hari itu juga sangat bangga karena dapat bekerja sama dengan dengan JNE. Tentu dengan visi dan misi yang sama menjadikan kerjasama ini dapat terjalin dengan baik.

Harapannya kerjasama ini akan terus berlanjut, tidak hanya untuk event Piala Dunia saja.

Nah, yang membuat acara ini semakin seru karena hadirnya pemain bola legenda Manchester United asal Inggris Teddy Sherringham. Tentu saja kehadirannya di Indonesia ini sebagai bentuk dukungan beliau untuk kegiatan pesta bola dalam menyambut Piala Dunia 2018.


Apalagi kehadiran Teddy ini menjadi daya tarik tersendiri bagi fans fanatik Manchester United, Army United dan United Indonesia. Apalagi ketika sang legenda hadir di atas panggung para fans fanatik tersebut menyebut nama Teddy dengan nyanyian dan yel-yel.

Tak luput dalam insta story akun IG saya, banyak yang DM karena mupeng bisa lihat secara langsung kehadiran sang legenda Teddy dan banyak diantara teman saya yang fans dengan beliau meminta untuk mendapat tandangannya.

Uforia kehadiran Teddy ternyata bukan hanya milik undangan yang hadir saja, tapi juga para fans fanatik beliau diluar sana. Wahh, berarti saya beruntung banged niy bisa ketemu langsung dengan sang legenda Teddy.. Heheheh

Pada kesempatan itu Teddy juga memberikan tips dan dorongan kepada pemain sepak bola Indonesia memiliki mental yang kuat agar terus berjuang untuk mencapai tujuan. Bukanlah hal yang tidak mungkin jika Tim Sepak Bola Indonesia nantinya bisa bertanding di Piala Dunia selama memenuhi kualifikasi.

U know guys, Teddy juga senang lho ada di Indonesia, soalnya banyak pendukung Manchester. Saya juga seneng qi bisa ketemu langsung dengan sang legenda ini!!

Kabar gembira untuk member JNE  Loyalti Card (JLC)

Apakah kalian sudah menjadi member JLC? Karena kabar baik menghampiri kalian semua, pihak JNE memberikan kesempatan kepada kalian untuk menyaksikan langsung Final Piala Dunia 2018 di Moscow yang dinamakan dengan "Race to Moscow"

Kapan dan bagaimana mekanismenya? Jadi ingat ya, program ini berlangsung mulai tanggal 7-31 Mei 2018 dan buat kalian member JLC silakan menukarkan 99 poin yang dimiliki dengan 1 kupon undian.

Nantinya pengumuman akan dilakukan pada tanggal 7 Juni 2018 untuk 4 orang yang beruntung. Enak banget ya, program ini sebagai bentuk apresiasi pihak JNE kepada member JLC lho, jadi bukan hanya menikmati hadiah berupa barang saja tapi pengalaman menarik dan sekali dalam seumur hidup.

Buat para pemenang undian, kalian nggak perlu khawatir dan takut ribet, karena pemenang akan mendapatkan tiket pesawat pergi-pulang dengan tujuan Jakarta-Moscow, lengkap dengan akomodasi dan pengurusan Visa pula.

Buat kalian yang belum menjadi member JLC, buruan daftar dech! Langsung ajah meluncur ke https://jlc.jne.co.id buat mendapatkan kesempatan memenangkan undian ke Rusia secara cuma-cuma.

Ehmm.. Ternyata sepak bola itu bukan hanya olah raga semata, tetapi juga sebagai alat pemersatu orang banyak. Now, semua orang bisa ikut serta memeriahkan Piala Dunia 2018.

Keseruan acara yang mempersatukan
Para Blogger untuk foto bersama Dok. Mas Ono

2 comments:

  1. walaupun baru seumur jagung kiprahnya tapi eksistensinya sudah meluas dan jadi sponsor piala dunia. Mpo agak lupa, di tahun berapa, bola yang dipakai oleh piala dunia dari pengrajin indonesia.

    ReplyDelete
  2. Wahh JNE makin melebarkan sayap dan selangkah lebih maju ketimbang kompetitor ya. Apalagi dengan terpilihnya JNE sebagai partnert logistik Piala Dunia 2018. Makin tidak diragukan lagi kualitas layanannya. Pantesan agen nya makin banyak dan menyebar di semua titik Indonesia

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat