Tuesday, May 8, 2018

Mempercantik Mata dengan Menggunakan Softlens

Halo teman-teman apa kabarnya?

Salah satu yang membuat penampilan semakin cantik adalah dengan menggunakan Softlen mata. Nah, kalian ada di kubu mana niy teman, kubu pemakai kacamata atau kubu pemakai softlens?


Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Meskipun pada dasarnya fungsinya sama qo, yaitu sebagai alat bantu penglihatan bagi orang yang memiliki gangguan penglihatan, seperti minus, plus dan silinder.

Perbedaan diantara keduanya adalah cara penggunaan dan perawatannya ajah!

Softlens atau yang biasa kita kenal dengan sebutan lensa kontak ini digunakan dengan cara memasangkannya langsung pada bola mata, tepatnya pada bagian permukaan kornea mata. Sedangkan kalau penggunaan kacamata dengan cara menggantungkannya pada bagian kedua telinga dan batang hidung.

Tak sedikit pengguna kacamata, beralih menggunakan softlens, selain memang lebih mempercantik mata, praktis dan tidak ribet menjadi alasan bagi para pengguna softlens.

Namun, bagi mereka yang memiliki mata normal juga banyak yang menggunakan kacamata dan softlens untuk kepentingan fashion atau gaya.
Ada juga yang menggunakannya untuk melindungi mata dari cahaya komputer. Semua itu sebenarnya sah-sah saja, mana yang lebih sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Jadi, intinya bukan masalah mana yang lebih baik, akan tetapi mana yang lebih sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu.

Nah, berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan dari penggunaan soflents :



Harga softlens bisa didapatkan dengan harga murah sampai mahal, nah tinggal disesuaikan deh dengan kemampuan finansial kita. Jangan sampai mau tampil sekedar gaya saja, bukan berdasarkan manfaat yang sebenarnya.

Salah satu tempat untuk membeli softlens dengan harga terjangkau, bisa kamu dapatkan di @soflentstermurah, cuss dech langsung kepoin akun IGnya. Disana komplit lho mulai dari softlens normal dan minus, tempat softlens, pembersih dan airnya.



Mau beli softlens dengan harga yang terjangkau, nyaman dan warna yang unik boleh lho langsung follow akun IG tersebut


#softlenstermurah
#softlensmurah




1 comment:

  1. MPo belum pernah pakai softlens , tidak tahu cara pakainya. makanya Mpo pakai kacamata aja

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat