Spring Bed In The Box Pilihan Terbaru Untuk Keluarga Indonesia

03.57 Evi Fadliah 52 Comments


Sering merasakan nyeri dan linu pada pinggang atau bahu saat bangun tidur? Sepertinya itu tanda-tanda saatnya tempat tidur atau spring bed lama kita perlu diganti dengan yang baru. Tapi qo ngebayangin harus ganti spring bed baru udah bikin ribet yaa, karna pastinya kita harus angkat-angkat beban yang lumayan berat.
Karena aktifitas tidur merupakan waktu yang kita habiskan di atas tempat tidur, jadi perihal pemilhan tempat tidur atau spring bed harus dilakukan dengan tepat dan bijak. Jangan sampai nantinya pemilihan spring bed akan menggangu finansial kita, yang lebih parahnya lagi menggangu aktifitas tidur dan kesehatan kita.

Berikut Tips cerdas memilih pengganti spring bed

1. Sebaiknya ganti tempat tidur atau spring bed setiap 8-10 tahun

Tanpa kita sadari setelah 8-10 tahun ada spring bed yang menunjukan tanda-tanda kemampuan hilangnya menopang tubuh kita. Memutar atau membalik spring bed berdasarkan intruksi pabrik hal tersebut ternyata dapat menambah awet spring bed kita lho.

2. Coba lakukan riset terlebih dahulu

Begitu banyaknya pilihan spring bed yang beredar di pasaran membuat kita harus lebih berhati-hati dan lebih subyektif dalam memilih. Pastikan kita sudah mencari tahu terlebih dahulu tentang teknologi yang digunakan. Kita juga bisa melakukan survey pembuktian dengan mencoba spring bed selama 15-20 menit sebelum memutuskan untuk membeli.

3. Pilih merk yang memiliki reputasi baik

Pastikan bahwa spring bed yang akan kita beli nantinya sudah memilki reputasi yang baik, baik dari segi kualitas, teknologi dan harga. Jangan ragu untuk mencari tahu atau bertanya kepada konsumen lain yang sudah lebih dulu menggunakannya, karena kedepannya spring bed merupakan investasi untuk kesehatan kita.

4. Memiliki Garansi

Garansi sangat penting untuk ditanyakan, sebagai investasi jangka panjang jika kita ingin membeli suatu produk.

5. Adanya program diskon

Saya sebagai seorang perempuan sekaligus sebagai Ibu muda pasti sangat tertarik dengan diskon atau promo yang diberikan. Lumayan jika ada diskon kita bisa lebih hemat dan uangnya bisa dibelanjakan untuk yang lain. Hehehe

6. Siapkan Budget

Berkaitkan dengan budget yang perlu kita ingat sebagai konsumen harus mengetahui bahwa harga spring bed yang mahal belum tentu akan cocok dengan kita. Pemilihan spring bed erat dengan selera kita dan bukan harga semata.

Pembahasan mengenai spring bed supaya saya dan emak-emak yang lain bisa update dengan merk baru yang beredar di pasaran, kami mendapatkan undangan dari @kumpulanemak2blogger untuk hadir dalam acara An Awesome Unboxing Experience and One Day Promo yang berlangsung pada hari sabtu, tanggal 20 Mei 2017 tepatnya Jl. Puri Indah Blok W No.82 Jakarta Barat.

What In The Box?

Karena aktivitas dan kesibukan kita sehari-hari hal tersebut menjadikan kebanyakan dari kita kurang menghargai pola hidup yang sehat. Salah satunya kita tidak memulai dari memilih spring bed yang tepat sebagai tempat istirahat. Oleh karena itu In The Box hadir dan memberikan inspirasi dengan teknologi terbarunya.


Melihat di lapangan jika kita berniat atau hendak membeli sebuah spring bed, pastilah tidak dapat dilakukan seorang diri, selain itu diperlukan juga kendaraan mobil untuk mengangkut spring bed tersebut ke tempat konsumen. Atas dasar tersebutlah In The Box terinspirasi untuk menjual matras terbaik, sehingga hidup lebih bernilai dengan metode penjualan matras yang mudah dan praktis.

Why In The Box?


In The Box yakin dengan spring bed keluaran terbarunya ini dapat memberikan hari yang menyenangkan kepada konsumenya dimulai dengan tidur yang lebih baik. Kenyamanan tidur kita dimulai dengan produk yang berkualitas dan menyenagkan.


Bapak Septian Adi Saputra selaku marcomm dari @inthebox menjelaskan seputar spring bed in the box ini, dimana ini yang pertama kali ada di Indonesia spring bed ada dalam box, qo bisa yahh? Perlu kita ketahui material yang digunakan spring bed in the box ini memang diambil dari luar tetapi pabriknya sendiri ada di Indonesia.

In the box menyediakan jasa manufacture defect yang akan diganti dengan baru, namun bila tidak maka hanya akan diganti garansi pegas saja, ungkap Bapak Septian. Sore hari itu Bapak Septian juga menjelaskan tentang kelebihan dari kasur In The Box ini.

Apa yang menjadi keunggulan dari Spring bed In The Box ini yahh?

- Dengan Teknologi pocket  spring


 Menciptakan tidur yang lebih nyaman karena mendapat dukungan yang sempurna pada punggung saat kita tidur. Teknologi ini juga tidak akan berpengaruh pada pasangan kita saat tidur.


- Teknologi Turn and Free

Dilengkapi dengan lapisan support agar tubuh kita mendapatkan support yang maksimal sehingga ideal karena orthopedic, tidak akan menyebabkan sakit leher atau punggung.

- Busa Premium

Dengan menggunakan busa pilihan dan busa yang premium sehingga memiliki kepadatan tinggi dan supersoft. Selain itu busa yang dimiliki adalah medium hardness jadi sangat cocok untuk semua usia.

- Pembelian secara online

Era digital saat ini jika membeli barang secara online maka hal tersebut akan menjadi lebih praktis dan mudah, kelebihannya lagi pembelian secara online dapat mengurangi biaya-biaya yang biasanya akan dibebankan kepada konsumen. In the box sudah dapat melayani pengiriman seluruh Indonesia.

- Spring Bed dalam box

Ini kelebihan paling pamungkas yang dimiliki oleh In the Box karena dengan teknologi vacuum pocket spring bed menjadikan spring bed ini bisa masuk kedalam box yang tidak terlalu besar, sehingga membuat pembeli menjadi lebih sederhana dan mudah. Gak perlu lagi membutuhkan banyak orang dan mobil box untuk memindahkan spring bed dari toko ke rumah konsumen.


- Harga yang Kompetitif

Untuk dapat bersaing di pasaran, selain memiliki kualitas yang bagus, pastinya matras dengan teknologi terbaru ini pantas bersaing dengan produk yang lainnya. Harga promo pasti diberikan dunk oleh pihak in the box yaitu : Ukuran 120 x 200 Rp. 1.199.000 dari harga sebelumnya sebesar Rp. 1.599.000, sedangkan untuk ukuran 160 x 200 Rp. 1.499.000 dari harga sebelumnya Rp. 1.899.000.


- Jahitan benang dan finishing yang rapi


Tidak hanya keunggulan teknologinya saja yang menjadi perhatian akan tetapi jika kita lihat lebih dekat bagian benang dan finishingnya pun terlihat bagus dan rapi. Kain yang digunakan adalah quilting supersoft jadi tidak akan terasa panas di malam hari. Jika kotor maka tinggal dilap dan dijemur saja. Keren yahh..!


- Garansi

Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya diatas dalam pembelian barang, akan lebih baik jika ada garansi yang ditawarkan. Begitu halnya In The Box memiliki garansi selama 10 tahun.


Keseruan acara sore itu selain dihadiri dengan rekan-rekan blogger hadir pula artis cantik Shezy Idris yang ikut memeriahkan acara pada saat itu. Ternyata Mba Shezy ini sudah lebih dahulu menggunakan spring bed in the box lho, jadi beliau sudah merasakan manfaat dari matras ini yang aman dan bagus untuk kesehatan tubuhnya juga.

Karena dengan kesibukannya sebagai seorang yang berada di depan layar kaca, pastinya kualitas istirahat tidurnya harus cukup dan berkualitas. Bukan hanya dirinya tetapi anak-anaknya juga sangat suka tidur di spring bed in the box ini. Meskipun anak-anaknya suka loncat-loncatan diatas spring bed, bukan masalah untuk Ibu 2 anak ini karena Ia yakin pegas yang digunakan oleh in the box sangat kuat dan sudah terstandarisasi SNI.

Proses Unboxing In The Box

1. Keluarkan
Pindahkan kotak ke dalam ruangan yang diinginkan dan keluarkan matras dari dalam box

2. Posisikan
Posisikan matras diatas permukaan divan/foundation, baik itu bed frame, permukaan kayu atau divan springbed

3. Bukalah
Lepaskan dan bukalah plastik pada kemasan matras, perhatikan posisi logo Bed In The Box

4. Lihat dan Kagumi
Ini adalah bagian yang menyenangkan, Bed in the box akan langsung mengembang dan tunggulah kurang lebih selama 60 menit dan siap untuk digunakan.


Merupakan suatu kebahagian tersendiri bisa menjadi saksi untuk pertama kalinya hadir di Indonesia spring bed berada dalam box. Selain dapat bersilaturahmi dengan rekan-rekan blogger lainnya, kita dapat menyaksikan sendiri proses unboxing spring bed in the box. Semoga spring bed in the box ini bisa masuk dalam daftar list trolley belanjaan saya.. Aamin

Perlu diketahui juga, spring bed in the box ini jika sudah dikeluarkan maka tidak bisa lagi dimasukkan kedalam box. Tapi denga nilai plus dari in the box ini pastinya ringan, ringkes, simpel dan praktis untuk dibawa-bawa, karena memiliki berat 30-40 kg saja. Hanya dengan menggunakan 1 trolley saja sudah bisa untuk menampung spring bed ini. Yuk mampir ke Hypermart untuk beli springbed in the box ini atau melalui online di www.inthebox.id

Have a nice dream and pleasent sleep with In The Box everyone..


#Sosmed In The Box


Facebook : inthebox.id

Instagram : inthebox.id
Twiter : intheboxid
Google : intheboxid









52 komentar:

  1. Beliiii satu ah,,, kbtulan ksur d rumah dh pernya dh ada yg kluar,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahaya tuch Mba kalau pernya sudah pada keluar,cuss lah langsung beli di Hypermart.

      Hapus
  2. Kurang apa coba, udah kualitasnya juara, harganya murah eh garansinya 10 tahun. Cakep ya, Vi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Teh ini paket komplit namanya.. Jadi udah tau dech jawabannya kalau mau beli spring bed pilih yang mana.

      Hapus
  3. Nah iya bener, aku juga ikutan bahagia karena menjadi orang yang pertama menyaksikan In The Box ketika dibuka hehe. Keren ga nyangka ada springbed yang kalau digelar sebesar itu, tapi bisa dikemas praktis seperti In The Box. Aamiin mudah-mudahan bisa keturutan ya Ev punya In the Box hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Exicted ya Feb melihat spring bed keluar dari Box, yang sebelumnya gak pernah kepikiran ada produk sekeren ini.

      Aamin semoga bisa bawa pulang spring bed In The Box'nya

      Hapus
  4. Wah baru tau ada springbed yang unik dan simpel begini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Teh, terebosan baru dari In The Box yang punya kualitas bagus, harga terjangkau dan udah terintegrasi pula

      Hapus
  5. Menurutku inthebox tuh paket lengkap. Dari inovasi yahut abis. Masa ada kasur di dalam box? Trus dari segi kesehatan, canggih luar biasa. Dari segi ekonomi, hemat nya gak ketulungan. Harganya udah promo ditambah bonus 2 bantal pula. Masih ditambah lagi garansi 10 tahun. Kitapun bisa efisiensi waktu, tenaga& uang tanpa melupakan sisi kesehatan. Smoga akupun segera memilikinya. Amin...������

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamin...
      Yess In The Box emang juara ya Ferr, pasti kualitas tidur dan istirahat kita jadi makin okeh and gak adalagi drama pungung linu, leher sakit saat bangun tidur.

      Hapus
  6. Wah kalo ada promo mah lebih menggoda ya Mak. Jadi pengen beli in the box karena ngiler promonya nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yess.. Emak2 paling gak tahan dengan godaan promo, cuss lah Mbaa kita bawa pulang In The Box kerumah. Heheheh

      Hapus
  7. Kemarin nyobain gak mbak? Hahaha aku ketagihan, enak di punggung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya Mba Sally, secara gak afdol kalau cuma di foto2 doank.. Spring bed'nya emang nyaman banged ternyata.

      Hapus
  8. Kasurnya bisa memperbaiki tulang punggung gitu ya... Aduh idaman banget sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Spring bed idamana ya Mba, drama pagi hari gara2 punggung linu dan leher sakit gak akan kita temukan dech..

      Hapus
  9. AKu nyobain, empuuuk bangeeeeet!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saking empuknya, jadi pengen punya juga buat dirumah ya Mak..

      Hapus
  10. duhhh klo bdn lg pd pegel kayaknya asikk bgt klo bobo pake springbed in the box yaa bs lgsung pules

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banged Mba Ria, tidur kita bakalan berkualitas dan sehat pula.

      Hapus
  11. Wih pengen banget beli yang ukuran 160x200nya, lumayan murce ya mak untuk harga segituuuuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuuks Mak kita beli, gak akan nyesel pastinya karna dengan harga yang terjangkau kita bisa dapetin produk yang berkualitas.

      Hapus
  12. Seandainya dulu pas anak2ku suka lompat2, ini kasur udah ada, aku harus beli nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli Makk.. Pasti anak2 happy dech dibeliin spring bed baru.

      Hapus
  13. Kadang ga kepikiran ganti kasur 8-10 tahun biasanya tggu jebol baru ganti. Skrg ganti inthebox aja deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Mbaa, nunggu spring bednya jebol yahh baru diganti. Nahh untungnya In The Box garansi lumayan lama sampe 10 tahun.

      Hapus
  14. Saya kira ini kasur harganya mahal, karena punya keunggulan yang bisa dimasukkan ke dalam box, eh nggak taunya masih terjangkau juga ya. Saya baru tau kalau bed tiap 10 tahun sekali mesti diganti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kualitas juara tapi harga masih terjangkau ini Miss..
      Tapi kalau pakai Spring Bed In The Box lumayan dikasih garansi sampe 10 tahun, jadi kesempatan buat ganti bisa banged. heheheh

      Hapus
  15. Mudah sekarang ya, ga repot lg klo cmn urusan beli kasur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess Kak Uli, gak ada lagi angkut2 beban yang berat. Cukup kita sendiri juga bisa ini siyy,

      Hapus
  16. Keren ya, bisa mengembang begitu <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa cuma nunggu kurang lebih 60 menit, spring bed sudah langsung mengembang dengan sempurna. Keren ya Mba inovasinya

      Hapus
  17. aku nyobain jugaa, empuk dan halus jahitannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti nyaman banged ya Mba kalau kita tidur di spring bed ini.

      Hapus
  18. jadi pingin punya nih mba kasur In The Box..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pun sama Mba Nunu, pengen juga punya spring bed ini buat di kamar anak.

      Hapus
  19. Jadi pengen beli In The Box ini neh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuukks Mba Liss beli, kualitas okeh pasti gak akan kecewa yahhh.

      Hapus
  20. Waah beli kasur nggak pake ribet lagi yaa dengan kasur in the box. Cocok banget nih untuk gantiin kasur busa aku mbak, apalagi harganya juga terjangkau. Tunggu uang THR aaah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa sekarang In The Box menawarkan kemudahan buat pelanggannya ya Mba, jadi gak khawatir ribet kalau beli spring bed.. Assikkk THR turun langsung cuss ke Hypermart ya Makk

      Hapus
  21. aku mupeng banget sama in the box, alusnya itu looohh dan padat2 empuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. SEmoga kesampean ya Makk buat punya Spring Bed In The Box dirumah. Pasti anak2 seneng banged bisa loncat2an di spring bed yang berkualitas ini.

      Hapus
  22. dari kemarin liat postingan ini semakin menggebu pengen beli buat kamar anakku nungguin thr-nya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yess Mba Herva, Aku pun sama mupeng sama ini Spring bed buat di kamar anak. Assikkk nunggu THR langsung ngeborong.. Heheheh

      Hapus
  23. Baru tau baiknya ganti kasur setelah 8-10 thn :D
    Btw harga in the box ini emang bikin pengen ya maaakk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beruntung kalau kasurnya awet, dan ada garansi. Kalau beli spring bed In The box gak worry sama garansi, and yupp harganya itu terjangkau ya Mba april.

      Hapus
  24. wah harganya sesuai banget sama kualitas yang didapat ya.. pas banget lagi pengen ganti kasur nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh lebaran bisa pake spring bed baru niy Mba Zata.. Hehhehe
      Iyaaa kualitas juara tapi harga tetap terjangkau, semoga promonya diperpanjang lagii.

      Hapus
  25. Empuk ya, mbak? seperti kasur biasa gitu? Kalau sudah dibuka jadi spring bed bisa disimpan kembali nggak ke dalam box? tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Empuk Mba Win, nyaman pula yang ini pernya tak terasa. Kalau sudah dikeluarkan dari box gak bisa masuk ke dalam box lagi, jadi harus dibawa ke pabriknya, karna meenggunakan vacuum per pocket spring.

      Hapus
  26. Yuk beli inthebox rame2 siapa tau dapet bonus dobel kalau belinya rame2 hehe...Suka juga sama kualitas dan keunggulan yg ditawarkan, bikin bobo jadi makin pules nih yo mba :)

    Tips memilih springbednya bermanfaat banget mba, Thanks yo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh ajakan yang menarik, biar lebaran pake spring bed baru ya Mba Mel. Kalau pake spring bed In The Box tidur kita jadi berkualitas dech.

      Kembali kasih Mba Mell.. Thanks juga yoooo

      Hapus

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, dan memberikan coment mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.