Saturday, March 16, 2019

Merawat Kulit Wajah dengan Skin Care Erha Anti Aging

Memiliki teman yang seumuran dan bernaung di frekuensi yang sama, rasanya memang menyenangkan. Karena teman yang baik merupakan salah satu karunia besar yang diberikan oleh Tuhan kepada kita. Teman hadir bukan hanya saat kita sedang senang saja, tapi saat kita sedang sedih, sedang dilanda musibah, mereka hadir menemani dan menghibur kita.




Seiring bertambahnya usia, maka jumlah pertemanan juga ikut bertambah. Ada yang datang dan ada yang pergi. Tapi agar terus menjalin silaturahmi, kita harus dapat menjaga kesehatan diri dengan baik. Mulai dari menjaga kesehatan tubuh, menjaga pola makan, sampai merawat kulit wajah kita agar terlihat sehat.

Usia boleh saja terus bertambah, tapi bagaimana caranya supaya wajah kita ini tetap terlihat awet muda, istilahnya sering kita sebut dengan baby face. Apalagi ketika usia kita masuk kepala 3, tak cukup hanya dengan menggunakan sabun cuci muka saja, namun ada rangkaian perawatan lain yang harus digunakan. 

Meskipun kulit kita sebenarnya sudah punya defense system alami, namun tetap harus ada perlindungan baik yang bentuknya dari dalam atau luar. Salah satu yang saya lakukan dalam merawat kulit wajah dengan menggunakan skin care Anti Aging. Pemakaian Skin care yang saya lakukan ini bukan lah untuk mendapatkan hasil yang instan, tapi perlu waktu dan sebagai pelengkap dari keseharian kita.



Sebenarnya apa manfaat yang kita dapatkan ketika menggunakan skin care? Well, diluar sana banyak yang bilang kalau bahan aktif yang biasa digunakan untuk anti aging itu keras, makanya banyak yang takut untuk mencobanya terlalu dini. Padahal khan namanya juga anti aging, berarti ya harus dilakukan sebelum tanda-tanda penuan itu keluar dong!

Saya sendiri termasuk yang percaya bahwa yang namanya usia kulit kita itu tidak lah sama dengan usia kita sebenarnya. Contohnya saja, tidak sedikit perempuan yang usianya masih kepala 2, tapi sudah muncul tanda-tanda penuan karena bisa jadi mereka tidak melakukan perawatan kulit yang tepat, atau karena gaya hidup yang kurang sehat.

Saya memutuskan untuk melakukan perawatan wajah dengan menggunakan Skin Care Anti Aging, karena ada beberapa tanda jika kulit saya sudah mulai membutuhkan produk Anti-Aging.
  • Kulit sering terasa kering, kusam dan tidak bercahaya
  • Wajah kelihatan lelah, dan kulit tidak kenyal
Pada saat memilih produk Anti-Aging, saya nggak mikir yang ribet-ribet. Sehingga pada akhirnya, Saya memilih produk rangkaian skin care anti aging dari Erha.


Merawat Kulit Wajah dengan Skin Care Erha Anti Aging

Baik kita sadari atau tidak, hampir setiap hari tubuh kita terpapar oleh sinar matahari dan polusi. Jika hal tersebut kita biarkan berlarut-larut, polusi tak hanya dapat merusak kulit, tapi juga dapat membuat kulit kita menjadi kering dan kusam.

Apalagi jenis kulit wajah saya termasuk yang cenderung kering, karena sadar kalau tak ada perawatan khusus, khawatir akan berdampak lebih buruk pada kulit kita dan tentu saja tanda-tanda penuan khawatir akan terpampang nyata. Karena menjadi tua merupakan proses yang akan kita alami. Biasanya perubahan yang paling terlihat yaitu adanya kerutan terutama di daerah dahi, atau kerutan di bagian seputar sudut mata.

Ada juga bagian kulit wajah yang terlihat kendur karena kolagen, elastin dan asam hyaluronat yang sudah mulai berkurang.

So, untuk mencegah terjadinya hal-hal negatif, aku mulai merawat kulit dengan menggunakan skin care anti aging sedini mungkin. Karena pernah merasakan kulit yang merah, bentol dan gatal-gatal saat menggunakan salah satu perawatan wajah, membuat saya lebih berhati-hati.



Belakangan ini saya lagi rajin pakai produk Skin Care Anti Aging dari Erha. Produk Erha yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun merawat kesehatan kulit, memiliki rangkaian produk perawatan Anti-Aging yang sudah teruji secara klinis. 

Tak bisa dipungkiri jika melakukan perawatan Skin Care akan menguras isi dompet, karena memang biaya perawatan yang cukup mahal. Karena biasanya perawatan skin care ditangani langsung oleh dokter atau dermatologist yang berpengalaman, makanya hasilnya cukup memuaskan. Selain itu jika kita memutuskan untuk pergi ke klinik untuk melakukan perawatan skin care, memerlukan waktu yang cukup panjang.

Menyadari akan hal tersebutErha memiliki rangkaian produk perawatan Anti Aging yang dijual bebas dan dapat dibeli tanpa resep dokter, yakni Erha21 Age Corrector Serum dan Erha21Age Corrector Moisturizer.





Saya memilih menggunakan produk Age Corrector Serum dari Age Corrector Series ini karena merupakan high potency Anti Aging Serum yang secara klinis dapat memperlambat dan mengurangi timbulnya gejala-gejala penuan dini yang saya alami. Produk ini mengandung antioksidan kuat, dimana kita tahu kalau antioksidan ini adalah zat yang sangat kuat dapat membantu melawan zat penyebab radang di tubuh, yang kita kenal juga dengan radikal bebas.

Terdiri dari vitamin dan mineral serta enzim yang dapat membantu mencegah serta memperbaiki kerusakan pada jaringan tubuh, antioksidan ini melakukannya dengan memperlambat efek yang dihasilkan oleh radikal bebas tersebut.

Nah, selain memiliki kandungan antioksidan, produk ini juga mengandung peptides dan whitening agent yang dapat membantu kulit kita mencegah radikal bebas sehingga membuat kulit wajah kita tampak lebih muda, cerah, dan sehat.




Enggak cuma itu, rangkaian Skin Care Anti Aging dari Erha ini juga ada pelembabnya, Age Corrector Moisturizer Pelembab (Regreneration-Face Moisturizer) dengan kandungan Anti Aging System & Self Regrenerator Stemm Cell yang berfungsi untuk merangsang pembentukan sel kulit baru, mencerahkan serta mengurangi kerusakan kulit akibat sinar UV dan radikal bebas.

So, quite a lot actions for a jar of moisturizer, right? Yupp, produk rangkaian series ini memang memiliki banyak sekali benefitnya. Karena seperti yang kita ketahui tanda-tanda penuan itu bermacam-macam , makanya lewat berbagai teknologi dan bahan aktif yang digunakan dalam produk ini, Skin Care Erha Anti Aging berusaha membantu untuk mengatasi tanda-tanda tersebut dan membuat kulit menjadi halus, kencang dan bersinar.

Kedua rangkaian produk ini bekerja secara sinergis, jadi untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya menggunakan produk ini secara bersamaan. 

Saya memang baru mulai pakai selama seminggu terakhir ini, tetapi kulit saya mulai jatuh cinta dengan Skin Care Erha Anti Aging ini. Kalau biasanya krim Anti Aging identik dengan tekstur yang berat dan lengket, Erha21 Age Corrector Serum dan Erha21Age Corrector Moisturizer terasa ringan dan nyaman di kulit saya.



Tapi seperti saya bilang di awal tulisan, untuk perawatan kulit tidak bisa secara instan, jadi nampaknya untuk meraih kulit yang kencang dan kinclong, nampaknya butuh memakai produk ini lebih lama lagi.

What, do you think ladies, sudah merasa ingin menggunakan rangkaian Skin Care Erha Anti Aging ini juga?



Now, produk Erha ini sudah bisa kamu beli diseluruh Erha Apothecary maupun Erha Klinik dimana saja, dan yang perlu diingat penggunaan sunscreen yaitu salah satu kunci dasar dari perawatan wajib yang harus kita gunakan untuk memperlambat dan mengatasi tanda-tanda penuan kulit, usahakan untuk menggunakan sunscreen secara teratur dan sejak dini.

Kamu juga bisa mendapatkan informasi mengenai produk Erha ini di sosial media mereka lho!


Website : https://www.erha.co.id
IG : @erha.dermatology


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat