Monday, January 27, 2020

Butuh Temen Kondangan ke Pernikahan Mantan, Yes or No?

Kamu pernah di undang ke pernikahannya mantan nggak? Trus kamu pilih dateng atau enggak..? Upss, pertanyaan ini nggak berlaku bagi kamu yang belum pernah punya mantan yaa! Heheheh


Aku pribadi pernah di undang ke acara pernikahannya mantan, dan aku memutuskan untuk dateng. Karna sudah memutuskan untuk dateng, kira-kira nanti mau ngapain ya? Kepikaran nggak mau basa-basi gimana pas salaman? Atau ada niatan mau bikin rusuh di acara sakral seperti ini..

Well, pembahasan mengenai dateng atau enggak ke undangan nikahan mantan ini, juga aku buat polling di Instagram Story Aku, dan 79% jawabannya memilih untuk dateng lho! 

Kalau kita sudah ada pasangan, pasti santuy ajah ya! Tapi gimana kalau status kita masih jomblo saat mantan menikah, duch bikin pengen nangis di pojokan nggak siy..

Katanya bukti kalau kita sudah move on dari mantan berarti harus dateng ke kondangan mantan dan sebagai sahabat Putri, Olive, Gaby dan Lulu mengingatkan bahwa ada golden rule saat kita datang ke kondangan mantan, yaitu Jangan Datang Sendirian. 

Temen Kondangan ke Pernikahan Mantan

Bagi Putri (Prisia Nasution) yang notabennya cewe asal Bandung tapi bekerja di Jakarta yang aktif di Istagram alias Selebgram, bagi dirinya likes dari netizen adalah segalanya, terlebih lagi komentar-komentar dari para netizen yang maha benar, kadang bikin tidur jadi ngelindur.

Putri yang diundang ke pesta pernikahan sang mantan bernama Dheni (Samuel Rizal) merasa ini juga merupakan suatu kewajiban untuk menjaga harga diri dan gengsi kalau dibilang belum bisa move on dari mantan.

Akhirnya Putri berusaha untuk mencari seorang lelaki yang akan menjadi temen kondangan di pernikahannya Dheni & Fitri (Olivia Jensen). 

Ada Juna (Kevin Julio) sepupu dari asisten Putri yang sudah terbiasa menjadi temen kondangan. Putri mencoba menghubungi dirinya dan berencana memakai jasa dirinya untuk menemani ke pernikahannya Dheni, namun sayang Juna tak merespon. Lalu ada Galih (Gading Marten) yang merupakan Bos Putri dan sama-sama jomblo yang ditawari oleh Putri untuk menemaninya secara tidak sengaja.

Ada juga Yusuf (Reza Nangin) temen SMA yang diam-diam suka sama Mput, panggilan kesayangan Putri oleh Yusuf, yang menjadi vokalis band.

Namun, sungguh diluar dugaan Fitri, ketiga temen kondangannya ini hadir ke pesta pernikahan mantannya. Fitri Auto panik dan bingung, dan ternyata ketiga pendamping ini memiliki tujuan masing-masing.
Kami yang berbahagia, Dheni & Fitri.
Mengundang  para mantan untuk datang bersalaman di pelaminan dengan Temen Kondangan
Duchh, apa yang bakalan terjadi yaa! Siapa yang bakalan Fitri pilih untuk bersalaman di atas pelaminan mantannya? Kelanjutan kisah ini, bisa kamu temukan di Film "Temen Kondangan" garapan MNC Pictures siap menghibur teman-teman semua yang sedang galau karena kelamaan jomblo.

Film bergenre Komedi ini, dijamin bakalan bikin kamu para jomblo dan bucin dibuat terbawa terbahak-bahak, melihat tingkah laku dan kekonyolan dari pemainnya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat