Tempat Belanja yang Lengkap, ke Jakarta Fair Ajah!

Cari tempat belanja yang lengkap, ke Jakarta Fair ajah! Semua kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri lengkap ada disini. Mulai dari makanan, pakaian, furniture, peralatan rumah tangga, sampai otomotif pun lengkap ada di event terbesar ini.


Jadi nggak perlu lagi kita mengunjungi ke tempat yang berbeda, dalam hall JFK ini semua tersedia. Hal yang paling saya suka jika ke JFK, bisa mendapatkan diskon dan promo-promo yang menarik.

Jakarta Fair Aman

Meskipun beberapa hari yang lalu, terjadi musibah kebakaran, ternyata kondisi saat saya berkunjung kembali ke JFK tanggal 8 Juni 2018, suasananya aman dan kondusif qo. Soalnya tempat terjadi kebakaran itu berada di gedung sebelah JFK. Tepatnya di gedung Tjipta Niaga, jadi ini nggak ngaruh qo sama kawasan Jakarta Fair.

Hal senada juga dikatakan oleh Pak Gubernur Anies Baswedan yang menghimbau kepada masyarakat bahwa Jakarta Fair Aman untuk dikunjungi pasca kebakaran di gedung sebelah. 



Selain itu di Jakarta Fair ini juga aman buat anak-anak, soalnya ada zona permainan khusus, seperti funworld, jadi Bapaknya bisa menikmati kulineran, Bundanya bisa belanja produk diskonan, trus anak-anak puas bermain juga. Ini, bisa disebut wisata keluarga bukan? Heheh

Betul, di Jakarta Fair ini aman, buat kalian yang juga mau menjalankan ibadah shalat selama berada di arean JFK 2018, dapat memanfaatkan fasilitas ibadah yang telah tersedia di berbagai titik.

Di setiap hall ada tempat untuk shalat yang memang dibangun khusus oleh panitia untuk para pengunjung agar selain nyaman berbelanja dan menikmati berbagai kuliner yang ada, para pengunjung juga nyaman dalam menjalankan ibadahnya.

Guys, Aku mau kasih tau juga niy! Sebaiknya kalau mau ke Jakarta Fair jangan lupa download aplikasinya dulu ya di handphone kalian, kalian cari ajah aplikasinya melalui Google Play Store atau App store. Soalnya kalian akan dapet banyak informasi dari aplikasi ini, tentu ajah dapet Voucher yang menarik juga lho!


Keuntungan dari aplikasi Jakarta Fair ini apa ajah siy?
1. Ada promo khusus dan diskon menarik setiap hari
2. Info update tentang jadwal konser musisi yang manggung di panggung utama
3. Karena area Jakarta Fair ini lumayan luas, nah pakai aplikasi ini kalian bisa lihat peta lokasi Jakarta Fair 2018 dech
4. Setiap pengunjung berhak mendapat kesempatan Grand Prize dengan hadiah yang sangat menarik, yaitu ada 4 mobil dan 40 motor, serta ratusan hadiah menarik lainnya.

Untuk mendapatkan kesempatan Grand Prize ini ada beberapa ketentuan yang perlu kalian catat ya!
  • Setelah download aplikasi Mobile Jakarta Fair, login dan registrasi aplikasi
  • Masuk ke fitur Grand Prize, masukan nomer identitas dan nomer tiket pengunjung yang kalian punya
  • Submit
Pokoknya selama kalian berada di Jakarta Fair, banjir hadiah dech!

Panggung Budaya Gambir Expo

Ternyata malam itu pas banged ada 50 besar Miss Jakarta Fair yang maju di babak semifinal dari total jumlah pendaftar sebanyak 480 orang. 50 besar Miss JFK yang lolos ini telah melalui tahapan atau penyaringan yang ketat.


Panitia sebelumnya telah menyaring dari jumlah 480 menjadi 200 orang untuk masuk ke tahap screening. Dimana para calon Muss JFK ini rata-rata berparas ayu menawan, kemudian mereka diinterview satu per satu yang dilakukan pada tanggal 19 Mei dan 26 Mei yang lalu. 

Proses interview ini akhirnya menghasilkan Top 50 besar Miss JFK 2018 yang secara resmi maju dan berhak ke tahap pembekalan. Nah, di tahap ini sejumlah professional dibidang modeling, kecantikan siap menerpa para peserta JFK 2018. Mengambil tema "The Beauty of Modern Mind" ajang pemilihan Miss JFK 2018 ini ternyata sudah digelar sebanyak 13 kali lho! 

Selama mengikuti Miss JFK para peserta akan mengikuti berbagai kegiatan. Mulai dari road show dari kampus ke kampus, melakukan program CSR, hingga berkunjung ke kantor Gubernur DKI Jakarta. Seruu yaa!!

Para finalis ini juga akan ikut parade Karnaval, sebelum acara final. Mereka dituntut untuk lebih aktif melakukan kunjungan ke wahana dan permainan yang ada di Jakarta Fair. 

Enggak salah dech, kalau event Jakarta Fair ini dikatakan yang terbesar di Indonesia bahkan di Asia, karena ajang ini memang lengkap dan bertabur diskon.

Jakarta Fair Bertabur Diskon

Dengan berbagai fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan selama event Jakarta Fair 2018, kalian bisa lho menikmati berbagai penawaran dari brand-brand ternama untuk persiapan lebaran nanti, diantaranya :
  • Ada diskon dari League, untuk kamu yang mencari perlengkapan sporty
  • Ada diskon 80% dari Zoya Cosmetics
  • Ada diskon up to 70% dari produm lois Indonesia
  • Ada diskon 70% dari The Body Shop
  • Ada diskon tiket kereta api dari KAI, dan masih banyak lagi diakon lainnya.



Penasaran? Jadi mendingan kalian langsung ajah dech berkunjung ke Jakarta Fair dan have fun ya guys! Soalnya saya sudah kesana, now giliran kalian yang mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran 2018.


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat