Friday, March 30, 2018

Hindari Risiko Nyeri Sendi dengan K-AyuArtis Oil


Nyeri sendi kerap kali membuat penderitanya merasa sakit pada bagian tubuh penghubung antar tulang. Rasa ngilu dan sakit yang disebabkan, biasanya akan membuat aktivitas menjadi terganggu. Tingkat keparahannya pun bervariasi, ada yang ringan, sedang hingga parah.

Seiring bertambahnya usia, banyak perubuhan tubuh yang dirasakan. Mulai dari cepat merasa lelah, menjadi pikun, pandangan terganggu sampai nyeri sendi. Oleh karena itu karena saya sudah memasuki usia kepala 3, sangat menghindari nyeri sendi pada bagian tubuh.

Apalagi, putri saya Key sudah memasuki usia 3 tahun, tentu saja tinggi dan berat badannya semakin bertambah. Karena, tak jarang jika sedang berada dirumah atau pun sedang pergi ke suatu tempat, minta untuk digendong. Sudah tentu nyeri sering saya rasakan.

Nyeri sendi bisa terjadi pada siapa saja dan usia berapa pun. Dalam suatu survei, sepertiga dari orang dewasa mengalami nyeri sendi dalam kurun waktu 30 hari terakhir. 

Apa itu Nyeri Sendi?

Sendi adalah di mana dua tulang saling terhubung. Sendi sendiri terbuat dari tulang rawan, tulang, ligamen, tendon atau otot. Sendi biasanya dapat kita temukan di seluruh tubuh kita seperti leher, tangan, pergelangan tangan, siku atau lutut kita. Nah, Nyeri sendi terjadi ketika salah satu bagian rusak karena digunakan terlalu lama, cedera atau gangguan inflamasi. Namun, nyeri sendi sering disebabkan oleh arthritis, suatu kondisi yang disebabkan oleh peradangan sendi.



Biasanya nyeri sendi sering disertai dengan nyeri otot atau nyeri tulang. Jika sudah terserang nyeri sendi, apalagi setelah melakukan kegiatan tertentu, hal ini membuat gerakan kita menjadi terbatas, apalagi saat mengangkat beban berat.



Apalagi, notabennya saya pernah mengalami kecelakaan motor, menyebabkan bagian tulang pinggang belakang saya terkena benturan benda keras. Meskipun kejadian ini sudah cukup lama, namun rasa nyeri saat melakukan aktivitas atau duduk terlalu lama, sering saya rasakan kembali. Dulu saya sering menganggap remeh rasa nyeri ini, namun karena rasa nyeri yang saya rasakan sedikit merasa tidak nyaman. Hingga akhirnya pijat alternatif menjadi solusinya.

Penyebab Nyeri Sendi

Ternyata banyak hal yang menyebabkan terjadinya nyeri sendi, jika nyeri yang saya rasakan akibat cedera saat kecelakaan, penyebab umum launnya adalah :


  • Chondromalacia patellae atau kerusakan tulang rawan di belakang tempurung lutut.
  • Haemarthrosis atau perdarahan di dalam ruang sendi akibat tempurung lutut retak atau ligamen robek. Kondisi ini biasanya terjadi pada orang yang sedang menjalani pengobatan dengan warfarin, yaitu salah satu obat golongan antikoagulan.
  • Penyakit asam urat (gout)Penyakit asam urat dapat menyebabkan rasa sakit berulang (kambuhan), serta panas dan kemerahan pada kulit di sekitar sendi yang mengalami peradangan akibat kristal-kristal tajam yang terbentuk dari penumpukan zat asam urat. Jempol kaki adalah sendi yang biasanya terkena pertama kali. Selanjutnya, sendi-sendi lain juga dapat mengalaminya.
  • Pseudogout. Kondisi ini hampir mirip penyakit asam urat, namun kristal-kristal tajam yang terbentuk berasal dari penumpukan kalsium di sekitar sendi. Berbeda dengan gout, pseudogout biasanya menyerang sendi lutut dahulu.
  • Traumatic synovitis atau peradangan pada jaringan yang melapisi sendi dan tendon karena cedera.
  • Penyakit Osgood-Schlatter. Kondisi ini ditandai dengan gejala nyeri dan bengkak pada benjolan tulang yang terletak tepat di bawah tempurung lutut.
  • Patah tulang.
  • Septic arthritis.
  • Dislokasi sendi yang terjadi secara berulang.
  • Kanker.
  • Infeksi.
  • Hemofilia.
  • Avascular necrosis Kondisi yang ditandai dengan gejala kerusakan tulang akibat kurangnya pasokan darah.
Agar rasa ngilu ini tidak lama, dan tidak kambuh lagi banyak langkah yang saya jalani, salah satunya adalah menjaga pola hidup sehat dan olahraga serta mengkonsumsi banya buah dan sayur.

Si Kecil K-Link K-AyuArtis Oil yang Banyak Manfaatnya

Hingga suatu hari ketika menghadiri suatu acara, teman sedang mengoleskan K-Link K-AyuArtis Oil pada tangannya, karena penasaran akhirnya saya mencobanya. Rasa hangat di kulit langsung terasa. Dari sini lah saya tahu salah satu cara mudah untuk mengatasi Nyeri Sendi dengan menggunakan K-Link K-AyuArtis Oil. tak cukup mencari tahu saja tapi saya pun membeli produk ini dan telah membuktikannya sendiri.



Bahwa K-Link K-AyuArtis Oil adalah minyak gosok yang dibuat menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda. Minyak ini sangat mudah menembus ke dalam kulit, memberikan efek menenagkan dan sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit, membuat siapapun yang menderita nyeri sendi merasa nyaman.

K-Link K-AyuArtis Oil ini dapat digunakan kapan pun dan dimana pun. Oleskan tipis merata di area yang terasa nyeri, lalu gosok dengan lembut. Manfaatnya akan segera kita rasakan oleh jaringan sendi pada tubuh kita.



Meskipun benda ini kecil tapi manfaat yang diberikan banyak lho, diantaranya :

  • Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi
  • Memperbaiki gerakan sendi
  • Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi
  • Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul
  • Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo
Komposisi yang ada di dalam K-AyuArtis Oil ini terdiri dari :
- Camphora 25%
- Menthol 20%
- Minyak Euclyptus Polybractea 15%
- Minyak Peppermint 6%
- Minyak Eugenia Caryophyllata 5%
- Minyak Cinnamomum Tamala 2%

Meskipun kandungan alami yang ada di dalamnya, tapi, ada hal yang perlu di garis bawahi bahwa K-AyuArtis Oil ini tidak cocok untuk anak-anak berusia di bawah 2 tahun, dan tidak boleh digunakan langsung dibawah lubang hidung atau di area sensitif tubuh lainnya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, penggunaan K-AyuArtis Oil ini dapat dikombinasikan dengan kapsul K-AyuArtis, maka khasiatnya akan lebih cepat dirasakan oleh jaringan sendi pada tubuh kita

Kalian pasti juga penasaran dunk, dengan produk ini. Mending langsung ajah pesan secara online di : www.k-net.co.id

Selain itu buat kalian yang berencana untuk menjadi member baru di -Klink langsung ajah melakukan pendaftaran melalui http://www.k-net.co.id/blog/reg/IDSPAAA99165. Nantinya kalian akan mendapatkan gratis 1 Botol AyuArtis Oil ini.



Yuuk,  cepat dapatkan  PAKET COMBO K-AyuArtis Oil yang berlaku sejak bulan Januari hingga bulan Juni 2018.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca ulasan saya ini, semoga bermanfaat yaa!!


20 comments:

  1. Nyeri sendi memang gak enak. Apalagi kita sudah berumur gini ya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheheh.. Ngilu2 gimana githu ya Mbaa.
      Tapi tetep ya nggak boleh disepelein masalah nyeri sendi ini..

      Delete
  2. Kayaknya aku butuh ini buat nyeri disekitar tulang ekorku kemaren pas jatuh duduk deh kayaknya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oiyaa bener Mba Lubena belum lama kemaren habis jatuh yaa, boleh Mba olesin ini, langsung berasa hangatnyaa.

      Moga nyeri di bagian tulang ekornya nggak berkepanjangan ya Mbaa.

      Delete
  3. Bentuknya kecil pas banget d bawa kemana2, sy sering jalan kykny cocok nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, buat yang aktif kaya Mba Utie ini pas banged buat ngilangin pegel2 di kaki..

      Delete
  4. Kebayang beratnya gendong Key. SID juga nih saat ngantuk di perjalanan ya aku gendong. Beuh, pegelnya sampai 2 hari ga hilang-hilang.

    ReplyDelete
  5. Kebayang beratnya gendong Key. SID juga nih saat ngantuk di perjalanan ya aku gendong. Beuh, pegelnya sampai 2 hari ga hilang-hilang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehmmm.. Sesuatu ya Mbaa kalau gendong anak yg sudah 3 tahun, belum lagi kalau pas mereka tidur. Rasanya langsung pengen panggil tukang pijat, untung ada K-AyuArtis Oil ini bisa jadi pertolongan pertama saat pegel.

      Delete
  6. Kalo udh nyeri sendi memang sangat mengganggu. Saya juga pake nih, panasnya ga berlebih ditambah3 aroma khasnya itu lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa yaa Ka Siti aromanya khas dam hangat, jadi kalau lagi pegel2 bisa dech langsung di oles2..

      Delete
  7. Ooo ayu oil ampuh juga ya buat menghilangkan nyeri sendi... Aku juga pakai ayu oil, biasanya sih aku pakai buat ngilangin pusing dan cium cium aromanya yang enak bgt....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa banged Mba Natara, kalau badan terasa pegel2 karna cape seharian aktifitas, bisa banged oles2 si AyuArtis Oil ini.

      Delete
  8. Thank you sharing nya mba. Ini pas banget.. sy blom kepala 3 udah sering nyeri sendi krn si kecil masih senang digendong. 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheheh.. Nyeri sendi emang menyerang umur2 produktif kaya kita Mba. Apalagi masih punya balita yg suka digendong, pasti pengalaman dengan nyeri selalu ada.

      Delete
  9. Namanya beneran K ayu Artis? Itu bkn produk ayu ting ting tapi Kan ya?

    ReplyDelete
  10. Saya juga sudah pakai K-Ayuartis, memang benar ampuh atasi nyeri sendi loh.. terbukti meski harganya terlalu mahal bagi saya.

    ReplyDelete
  11. Aku kadang kalo malam sendi suka kaku tp nggak mau pakai minyak gosok karna baunya

    ReplyDelete
  12. Aku sering pegel pegel dan ngerasa ngga enak badan karena kelelahan. Biasanya pake obat gosok dan.lumayan berkurang pegel pegelnya tp obat gosok meninggalkan aroma yg kurang enak. Pengen coba ya tp harganya lumayan mihil ya?

    ReplyDelete
  13. Nyeri sendi...??? Saya bngt ni karena pernah terluja memang. Boleh di coba ni makasih sharing nya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat